MAIN MENU
  HOME
  Articles
  News & Info
  Teachings
  Questions & Answers
  Prophetic Mission
  Mission in Pictures
  Prayer Statement
  Book of Worship
  Bulletins
  About CPM
  Contact CPM
  HOME TEACHINGS SECOND COMING

Tentunya jemaat Tuhan di akhir zaman ini membutuhkan jawaban yang benar untuk menjadi dasar dan landasan iman dari segala tindakan dan perbuatannya. Jawaban atas segala sesuatu merupakan kebutuhan utama yang dinantikan bahkan oleh semua manusia. Ketidak-tahuan merupakan kebutaan rohani yang dapat menjadi sangat berbahaya di zaman yang akan berakhir ini. Kita tidak mungkin melakukan sesuatu dalam ketidak-tahuan, itu pasti bukan keinginan Tuhan.

Di zaman menjelang kedatangan-Nya ini Tuhan ingin menemukan gereja-Nya yang dewasa, yaitu mereka yang mengerti apa yang mereka percaya, mereka yang mengerti apa yang mereka lakukan, mereka yang mengerti untuk tujuan apa menjadi orang Kristen. Kepercayaan tanpa pengertian tidak mungkin melahirkan iman karena iman lahir dari pengertian tentang apa yang kita percaya, dan pengertian dilahirkan oleh pengetahuan kebenaran.

Waktunya sekarang untuk tidak meninggalkan tanda-tanya apapun di dalam hidup kekristenan kita, waktunya untuk mencari jawaban atas segala kebingungan dan ketidak-pastian, jangan biarkan segalanya tetap menjadi pertanyaan. Kita membutuhkan kepastian ditengah dunia yang tidak pasti ini. Kebenaran Tuhan adalah kepastian, ya dan amin. Hati yang termotivasi untuk rindu mencari jawab adalah respons yang benar.

Sebenarnya, dibalik segala pertanyaan jemaat Tuhan tersirat adanya suatu kerinduan (spiritual desire) untuk mengerti dan memahami kebenaran Tuhan, khususnya dalam hubungannya dengan waktu kedatangan Tuhan yang kedua kalinya nanti. Gereja Tuhan rindu untuk mengenal dan mengenal lebih lagi, bukan hanya untuk memuaskan kehidupan rohani saja tetapi lebih dari semua itu, untuk membangun hubungan yang berkwalitas dengan Tuhan, dan tentunya untuk mempersiapkan diri secara benar bagi kedatangan Tuhan yang dapat dipercaya akan terjadi di dalam generasi ini. Di dalam hati sebagian orang bahkan ada ketidakpuasan dalam menghadapi stagnasi pertumbuhan rohani yang mungkin secara tidak sadar dirasakan. Merasa bertahun-tahun menjadi orang Kristen tetapi segalanya tetap menjadi misteri dengan ribuan pertanyaan.

Apakah Tuhan memberikan segala firman-Nya dengan maksud untuk menjadi teka-teki bagi gereja-Nya? Tentu saja tidak! Tetapi memang dibutuhkan respons yang lebih daripada sekedar rasa ingin tahu saja.

Pengungkapan kebenaran oleh Ruach HaKodesh di dalam setiap orang dimulai dari lahirnya suatu kesaksian roh akibat dari respons demi respons yang dinyatakan orang tersebut. Kebenaran yang kemudian dimengerti (menjadi rhema, bukan hanya sebatas logos di kepala saja) pada waktunya akan mengakibatkan kemerdekaan bagi orang tersebut, termasuk kemerdekaan dari ketidaktahuan.

Firman Tuhan mengatakan "umat-Ku binasa karena lack of knowledge" (Hosea 4:6). Artinya gereja Tuhan sedang berjalan kepada kebinasaan karena tidak adanya pengetahuan, karena tanpa pengetahuan tidak mungkin melahirkan iman yang menyelamatkan. Pengetahuan mengenai kedatangan Tuhan yang kedua kalinya akan memotivasi gereja-Nya, bahkan akan membawa dan menuntun gereja-Nya untuk mempersiapkan diri.



next:   Tuhan Datang Seperti Pencuri? >>







  ARTICLE CONTENT:
1. Introduction.
2. Intro Continue.
3. Tuhan Datang Seperti Pencuri?
4. Orang-Orang Skeptis.
5. Unsur-Unsur Utama Skeptisme.
   - Tidak mengingat perkataan -      perkataan para nabi kudus dan      para rasul.
   - Menjadi pengejek-pengejek.
   - Menganggapnya sebagai      kelalaian Tuhan.
   - Keyakinan mereka bahwa Hari      Tuhan akan tiba seperti pencuri      di waktu malam.
6. Kriteria.
7. Orang-Orang Benar.
8. Tahu Periode Waktunya.
9. Sikap Berjaga-jaga.
10. berjaga & Berdoa.

      

  ISRAEL ARTICLE
1. Tembok Ratapan     The Wailing     Wall
2. Symbol Iblis Di Yerusalem:     Gedung Mahkamah Agung     Israel
3. Heart of Israel
4. Pandangan Umum 1: Israel     Sebagai Tanda Akhir Zaman
5. Dataran Tinggi Golan (The     Golan Heights)
  GENERAL ARTICLE
1. PERDUKUNAN : Astrologi, Sihir      & Paranormal
2. Obelisk
3. SYMBOL & LOGO SETAN: Bisnis     Lucifer.
4. KLONING: Proyek Ambisius.
5. MONDEX: MONETARY DEXTER     (Global Cashless Society)
  BULLETINS


 
Home | Articles & Readings | News & Events | Teachings | Q&A | Prophetic Mission
Mission In Picture | Prayer | Worship |Bulletins |Resources | About Us | Contact Us
Copyrights 2008 Cherubims Prophetic Ministry. All Rights Reserved.