MAIN MENU
  HOME
  Articles
  News & Info
  Teachings
  Questions & Answers
  Prophetic Mission
  Mission in Pictures
  Prayer Statement
  Book of Worship
  Bulletins
  About CPM
   definition of cherubims
   CPM profile
  Contact CPM
  HOME ABOUT CHERUBIMS PROFILE


Faith:
--->Tindakan berikutnya adalah iman yang dinyatakan melalui perbuatan. The Covenant Holders perlu mendeklarasikan dirinya dihadapan Kemuliaan Shekhinah Yahweh Adonai Elohim, dan dengan iman menerima dan masuk ke dalam Panggilan Tertinggi tersebut. Bukan sekedar deklarasi, bukan sekedar melakukan ini dan itu, tetapi melakukannya diatas pengertian (pengetahuan) yang benar by faith. Inilah masanya Bapa Yahweh Adonai Elohim menantikan saatnya kapan kawanan-kawanan kecil umat yang mengenal "status dan identitasnya" (bd. Study: Mengenal Identitas) datang dan datang dan datang kehadapan Kemuliaan-Nya di Pusat Bumi dan menyatakan suatu deklarasi Pemegang Perjanjian kepada sorga, neraka, dunia, dan kepada segala ciptaan. Sekarang ini adalah waktunya, waktu "delay" dimana Tuhan melahirkan Para Pemegang Perjanjian bagi Tubuh-Nya (bd. Study: Masa Penundaan). Yobel atas bumi akan segera berakhir dan masa ini adalah tahapan-tahapan waktu Tuhan untuk segera membebaskan bumi dari ikatan perjanjian dengan-Nya (bd. Study: Perjanjian Bumi). Di satu sisi ini hal yang sangat merugikan umat manusia karena atmosfir Elohim yang secara bertahap diangkat. Di sisi lain ini adalah waktunya dimana Antikris akan segera dimunculkan bersamaan dengan dicapainya titik 0 keberadaan "yang menahan" (bd. Study: Antikris). Semakin cepat dimunculkan semakin cepat juga dibinasakan, dan semakin cepat Kerajaan Damai-Nya dinyatakan untuk masa 1000 tahun. Tetapi apakah Tubuh-Nya telah siap?

--->Mayoritas umat-Nya tidak siap dan tidak akan pernah siap semua. Kalau kedatangan Yeshua tergantung dari kesiapan keseluruhan umat-Nya, maka Ia tidak akan pernah datang. Oleh sebab itu Yahweh Adonai Elohim memerlukan sekawanan kecil, hanya sekawanan kecil umat, yang akan dimampukan-Nya untuk dipercayakan Kerajaan-Nya. Mengambil posisi puncak segitiga untuk menyempurnakan keseluruhan segitiga besar Tubuh Hamasiah (bd. Study: Panggilan Tertinggi). Sekawanan kecil yang bertindak sebagai Pemegang Perjanjian bagi seluruh Tubuh Hamasiah, dan yang bertindak sebagai wakil Tubuh-Nya ketika berhadapan dengan Yahweh Adonai Elohim atau bahkan dengan musuh-musuh Tuhan (bd. Study: Jemaat Lewi).

--->Dan sebagaimana terjadi di dunia sekuler, setiap negara mempunyai duta besar yang segala tindakannya mengatas-namakan negaranya. Indonesia mempunyai lebih kurang 200 duta besar di seluruh dunia, hanya 200 orang, bukan 220 juta orang Indonesia menjadi duta besar. Demikian halnya Kerajaan Elohim, The Covenant Holders bertindak sebagai wakil Kerajaan-Nya, bergerak atas nama Yahweh Adonai Elohim sendiri di dalam nama Yeshua Hamasiah. Mereka inilah yang akan menggantikan atmosfir Elohim yang ditarik, bagi kepentingan Tubuh Hamasiah dan Kerajaan Tuhan. Dan Yahweh Adonai Elohim hanya membutuhkan 144.000 orang, baik dari golongan umat ex. Perjanjian Daging yang nanti akan bertugas menginjili dunia dari Pusat Bumi, Yerusalem, dan 144.000 orang dari golongan umat yang masuk melalui kasih karunia dalam ikatan Perjanjian Roh, yang bertugas atas bangsa-bangsa di 12 pintu gerbang wilayah bangsa-bangsa (bd. Study: The Covenant Holder). Keduanya akan menjadi 144.000 pasang yang sempurna, yang "sungguh amat baik" di hadapan Elohim (bd. Study: Misi Penaklukkan). Untuk maksud inilah kawanan-kawanan kecil datang kehadapan Kemuliaan "Shekhinah Glory" Elohim di Bukit Zaitun, di Pusat Bumi, Yerusalem (setelah menerima kuasa Shekhinah di gunung Hermon dan dimeteraikan di sungai Yordan), sebagaimana duta besar negara dilantik di Ibu Kota negara. Datang kehadapan-Nya di tempat yang dipilih-Nya, untuk menyerukan deklarasi Pemegang Perjanjian, menerima Otoritas Tertinggi (bd. Study: Otoritas Tertinggi), otoritas sempurna 3/3, by faith!, dan menyatakan komitmen untuk menjalankan tugas-tugas Kerajaan-Nya.

Itulah tiga hal utama yang mutlak dimiliki oleh para pemegang perjanjian: heart, knowledge, and faith, yang disempurnakan oleh Kuasa Shekhinah-Nya. Prosedur Tuhan harus dilalui, dan itu digambarkan sebagai perjalanan proses: Dipanggil - Dipilih - Ditentukan ---> Dipanggil - Dibenarkan - dan Dimuliakan (Roma 8:28-30). Melalui ciptaan baru sebagai anak sulung ini, maka jabatan sebagai The Covenant Holder (Anak Sulung - Lewi - Nabi Perjanjian Baru) dipercayakan. Sekali lagi, ini adalah suatu sukacita dan kehormatan yang besar bagi kita, CherubimS Prophetic Ministry. Bukan karena kita lebih dari yang lain, tetapi karena ketiga hal utama diatas oleh Ruach HaKodesh telah melayakkan kita untuk masuk kedalam Panggilan Tertinggi-Nya. Juga karena lokasi terhormat wilayah geografis kita yang berpintu gerbang Alfa dan Omega, lokasi yang sangat istimewa dihadapan-Nya, tetapi yang sekaligus juga mewajibkan kita untuk: "Berseru-seru membuka jalan bagi 144.000 orang pemegang perjanjian di 12 wilayah bangsa-bangsa di muka bumi ini, membuka jalan keselamatan bagi umat-Nya, dan meratakan jalan bagi kedatangan Tuhan", supaya masuk bangsa yang benar dan masuk Raja Kemuliaan Yeshua Hamasiah. WE ARE READY………….!!!




back to:  1. Introduction. >>







  ARTICLE CONTENT:
1. Introduction.
2. Perjalanan Proses.
3. Kapan dan Siapa.
  - Heart.
  - Knowledge.
  - Faith.

   

  SEARCH CHERUBIMS


  BULLETINS


 
Home | Articles & Readings | News & Events | Teachings | Q&A | Prophetic Mission
Mission In Picture | Prayer | Worship |Bulletins |Resources | About Us | Contact Us
Copyrights © 2008 Cherubims Prophetic Ministry. All Rights Reserved.