MAIN MENU
  HOME
  Articles
   israel
   general
  News & Info
  Teachings
  Questions & Answers
  Prophetic Mission
  Mission in Pictures
  Prayer Statement
  Book of Worship
  Bulletins
  About CPM
  Contact CPM
  HOME ARTICLES GENERAL GOSPEL OF BARNABAS

"Aku heran, bahwa kamu begitu lekas berbalik dari pada Dia, yang oleh kasih karunia Hamasiah telah memanggil kamu, dan mengikuti suatu injil lain, yang sebenarnya bukan Injil. Hanya ada orang yang mengacaukan kamu dan yang bermaksud untuk memutarbalikkan Injil Hamasiah. Tetapi sekalipun kami atau seorang malaikat dari sorga yang memberitakan kepada kamu suatu injil yang berbeda dengan Injil yang telah kami beritakan kepadamu, terkutuklah dia. Seperti yang telah kami katakan dahulu, sekarang kukatakan sekali lagi: jikalau ada orang yang memberitakan kepadamu suatu injil, yang berbeda dengan apa yang telah kamu terima, terkutuklah dia. Sebab aku menegaskan kepadamu, saudara-saudaraku, bahwa Injil yang kuberitakan itu bukanlah injil manusia"(Galatia 1:6-9,11).

Telah dinubuatkan bahwa diujung akhir zaman akan hadir mesias-mesias palsu, nabi-nabi palsu, guru-guru palsu dan pengajar-pengajar sesat (bd. Matius 24:24; Markus 13:22). Penentang-penentang kebenaran ini sesungguhnya adalah serigala yang menyamar sebagai domba, yaitu manusia dengan roh Iblis yang sedang menjalankan target akhir penyesatan atas gereja Tuhan menjelang kedatangan kembali Yeshua Hamasiah. Kitab Suci telah sejak awal mengidentifikasi hal penyesatan yang berlaku bagi segala zaman tersebut, dan memperingati gereja-Nya untuk tidak terjebak kedalam perangkap Iblis yang memutarbalikkan kebenaran.

"Saudara-saudaraku yang kekasih, janganlah percaya akan setiap roh, tetapi ujilah roh-roh itu, apakah mereka berasal dari Elohim; sebab banyak nabi-nabi palsu yang telah muncul dan pergi ke seluruh dunia" (I Yohanes 4:1). "Sebagaimana nabi-nabi palsu dahulu tampil di tengah-tengah umat Tuhan, demikian pula di antara kamu akan ada guru-guru palsu. Mereka akan memasukkan pengajaran-pengajaran sesat yang membinasakan, bahkan mereka akan menyangkal Penguasa yang telah menebus mereka dan dengan jalan demikian segera mendatangkan kebinasaan atas diri mereka"
(2 Petrus 2:1).

Sudah dapat dipastikan bahwa beredarnya kitab yang dikenal sebagai "Injil Barnabas" sama sekali tidak berkaitan dengan kekristenan. Kitab itu adalah kesaksian palsu dari Injil Kebenaran dan merupakan satu upaya (strategi Iblis) untuk memutarbalikkan fakta dan menggantikannya dengan sesuatu yang secara langsung menghujat kebenaran.

Dari namanya saja (Injil Barnabas) seakan ada usaha untuk mengkultuskan seorang manusia yang bernama Barnabas. Kita tidak mengingkari bahwa keberadaan tokoh Barnabas tercatat di dalam Kitab Suci sebagai salah satu murid setelah kematian Yeshua Hamasiah yang menjadi rekan sekerja Paulus. Tetapi pemakaian namanya atas Injil secara terpisah dari Injil Hamasiah jelas bertujuan mengekpose penampilan pribadi, dan ini jelas bertentangan dengan Injil Kebenaran. Galatia 1:11 menegaskan bahwa Injil bukanlah Injil manusia, sehingga tidak seorangpun, kecuali Yeshua Hamasiah, yang berhak memakai nama pribadinya atas Injil Kebenaran. Tidak ada Injil Matius, Injl Markus, Injil Lukas, Injil Yohanes yang berdiri sendiri-sendiri. Kelima Injil tersebut terangkum dalam satu kesatuan yang tak terpisahkan di dalam nama Injil Yeshua Hamasiah.



next:   Penipuan Yang Bodoh. >>







  ARTICLE CONTENT:
1. Introduction.
2. Penipuan Yang Bodoh.
3. Beberapa Pandangan.
4. Siapa Oknum Pengarangnya.
5. Betentangan Dengan Injil.
6. Penutup.

      

  ISRAEL ARTICLE
1. Tembok Ratapan     The Wailing     Wall
2. Symbol Iblis Di Yerusalem:     Gedung Mahkamah Agung     Israel
3. Heart of Israel
4. Pandangan Umum 1: Israel     Sebagai Tanda Akhir Zaman
5. Dataran Tinggi Golan (The     Golan Heights)
  GENERAL ARTICLE
1. PERDUKUNAN : Astrologi, Sihir      & Paranormal
2. Obelisk
3. SYMBOL & LOGO SETAN: Bisnis     Lucifer.
4. KLONING: Proyek Ambisius.
5. MONDEX: MONETARY DEXTER     (Global Cashless Society)
  BULLETINS


 
Home | Articles & Readings | News & Events | Teachings | Q&A | Prophetic Mission
Mission In Picture | Prayer | Worship |Bulletins |Resources | About Us | Contact Us
Copyrights 2008 Cherubims Prophetic Ministry. All Rights Reserved.