MAIN MENU
  HOME
  Articles
   israel
   general
  News & Info
  Teachings
  Questions & Answers
  Prophetic Mission
  Mission in Pictures
  Prayer Statement
  Book of Worship
  Bulletins
  About CPM
  Contact CPM
  HOME ARTICLES GENERAL GOSPEL OF BARNABAS

PENIPUAN YANG BODOH
Satu referensi menulis: "Dalam banyak hal kitab ini (Injil Barnabas) disamakan atau disesuaikan dengan bentuk dan maksud tafsir Al Qur'an yang ditulis oleh Museilma, si pendusta, atau yang dikarang oleh Al-Fadhl bin Rabi'. Kitab yang dikaitkan dengan Barnabas ini diterjemahkan ke dalam bahasa Arab oleh Dr. Khalil Sa'adah, dari salinan dalam bahasa Inggris pada tahun 1907 untuk memenuhi permintaan Sayyid Muhammad Rashid Ridha, pendiri majalah Manar.

Semua itu ditolak sepenuhnya oleh orang-orang Kristen karena terjemahan itu merupakan satu pemalsuan naskah dan pemutarbalikkan fakta. Yang menerimanya hanya suatu sekte beraliran Islam. Mereka berbuat demikian dengan alasan yang sangat sederhana, yaitu karena bagian-bagian kitab itu menyokong pernyataan bahwa Yeshua Hamasiah (Al-Masih) tidak disalibkan, Yudas-lah yang disalibkan menggantikan Dia".

Disini, menggantikan Yudas dalam posisi Yeshua Hamasiah benar-benar menggelikan. Persyaratan "domba yang tidak bercacat dan bercela" untuk penebusan dunia sama sekali tidak mungkin dipenuhi oleh Yudas bahkan oleh manusia siapapun. Selama keturunan roh manusia masih berhubungan dengan garis keturunan Adam, dia tidak mungkin melakukan penebusan dosa.

Syarat itu menuntut manusia yang bebas dari dosa spiritual Adam, dan satu-satunya manusia yang demikian adalah Yeshua Hamasiah. Di dalam Roh-Nya terputus garis keturunan Adam, karena Ia bukan dilahirkan dari sperma laki-laki, melainkan dari Ruach HaKodesh, dan ini diakui oleh kitab suci-nya orang Islam. Walaupun kita tidak perlu pengakuan dari siapapun tentang kebenaran Elohim, namun fakta ini ada. Semua roh manusia berdosa karena Adam kecuali yang bukan keturunan roh Adam. Dia satu-satunya manusia yang memenuhi syarat penebusan dosa dunia, hanya Dia, dan tidak mungkin tergantikan dengan Yudas atau siapapun yang jelas-jelas keturunan roh Adam.

Teori pembodohan yang diekspose Injil Barnabas berangkat dari kebodohan juga. Orang bodoh berusaha mengelabui atau menipu dengan kebodohannya. Hanya orang bodoh yang percaya kebodohan berkelanjutan seperti itu. Bagi gereja Tuhan yang mengerti arti karya Salib Hamasiah, Injil seperti itu hanyalah bualan picisan yang terlalu murah untuk ditanggapi.

Kehadiran Injil Barnabas memang berangkat dari kebodohan, tetapi bukan berarti Iblis itu makhluk bodoh. Kitab Suci bahkan mengakui Iblis adalah "bapak segala dusta" penipu ulung dan dia professional di bidang tersebut. Pertentangan mengenai Injil Barnabas di dalam gereja Tuhan, seperti biasa, adalah perbuatan setan-setan yang sengaja meng-ekspose-nya sebagai pengalih perhatian atas pekerjaan-pekerjaannya Iblis yang cerdas di dalam lingkungan gereja Tuhan.

Sama seperti pemunculan gereja setan yang diekspose besar-besaran, adalah staregi Iblis yang jitu untuk menutupi pekerjaan-pekerjaan penyesatannya di dalam gereja melalui kelembagaan ataupun hamba-hamba Tuhan. Semua yang terlalu cepat diekspose (sebagaimana gereja setan dan juga Injil Barnabas dan sejenisnya) seharusnya tidak memancing kita untuk terpancing kesana, karena sebenarnya Iblis sedang berusaha menutup-nutupi suatu bentuk penipuan yang "cerdas" di dalam lingkungan gereja Tuhan. Menanggapi atau bereaksi terhadap kasus murahan seperti Injil Barnabas ini hanya menghabiskan energi yang tidak perlu. Sampah-sampah penyesatan yang murahan. Di dalamnya tidak ada kebenaran dan kehadirannya disengaja untuk tujuan penyesatan di akhir zaman. Dalil-dalil dan konsep-konsepnya terlalu lemah bahkan untuk diperdebatkan



next:   Beberapa Pandangan. >>







  ARTICLE CONTENT:
1. Introduction.
2. Penipuan Yang Bodoh.
3. Beberapa Pandangan.
4. Siapa Oknum Pengarangnya.
5. Betentangan Dengan Injil.
6. Penutup.

      

  ISRAEL ARTICLE
1. Tembok Ratapan     The Wailing     Wall
2. Symbol Iblis Di Yerusalem:     Gedung Mahkamah Agung     Israel
3. Heart of Israel
4. Pandangan Umum 1: Israel     Sebagai Tanda Akhir Zaman
5. Dataran Tinggi Golan (The     Golan Heights)
  GENERAL ARTICLE
1. PERDUKUNAN : Astrologi, Sihir      & Paranormal
2. Obelisk
3. SYMBOL & LOGO SETAN: Bisnis     Lucifer.
4. KLONING: Proyek Ambisius.
5. MONDEX: MONETARY DEXTER     (Global Cashless Society)
  BULLETINS


 
Home | Articles & Readings | News & Events | Teachings | Q&A | Prophetic Mission
Mission In Picture | Prayer | Worship |Bulletins |Resources | About Us | Contact Us
Copyrights 2008 Cherubims Prophetic Ministry. All Rights Reserved.