MAIN MENU
  HOME
  Articles
   israel
   general
  News & Info
  Teachings
  Questions & Answers
  Prophetic Mission
  Mission in Pictures
  Prayer Statement
  Book of Worship
  Bulletins
  About CPM
  Contact CPM
  HOME ARTICLES GENERAL GOSPEL OF BARNABAS

SIAPA OKNUM PENGARANGNYA?
Apapun pandangan-pandangan para peneliti, yang pasti adalah bahwa buku ini mengkaitkan sejarah Yeshua Hamasiah dalam suatu bentuk yang diselaraskan dengan isi Al Qur'an dan bertentangan dengan isi Injil Tuhan. Hal ini menuntun kita untuk meyakini, bahwa penulisnya adalah seorang Kristen yang kemudian memeluk agama Islam.

Buku ini juga berisikan ungkapan-ungkapan yang cocok dengan tulisan-tulisan di zaman awal kehadiran Islam (kira-kira 600 tahun sesudah Yeshua hamasiah). Pernyataan-pernyataan-nya memperlihatkan bagaimana penulis Injil Barnabas berusaha untuk "menggantikan" posisi Yeshua Hamasiah dengan manusia lain untuk tujuan penipuan dan penyesatan. Pemutar balikkan fakta dalam mencomot kalimat-kalimat Injil Yeshua Hamasiah adalah keahlian Iblis yang sudah dimulai sejak "Taman Eden" dengan menipu Hawa. Di era Perjanjian Baru trik yang sama dilakukan Iblis ketika "mencobai" Yeshua Hamasiah di padang gurun. Di ujung akhir zaman ini Iblis juga melakukan hal yang sama atas gereja Tuhan. Dusta yang berkesinambungan…!

BERTENTANGAN DENGAN INJIL
Tak terbilang banyaknya bukti-bukti yang menunjukkan bahwa penulis Injil Barnabas ini tidak ada hubungannya sama sekali dengan para Rasul atau murid-murid Yeshua Hamasiah yang menuliskan kitab mereka oleh dorongan Ruach HaKodesh Elohim. Berikut ini beberapa bukti tentang hal itu.

Pertama, ketidak-tahuan penulisnya tentang ilmu bumi Palestina dan negara tempat terjadinya kisah-kisah yang bersifat agama ini. Dia berkata, "Al-Masih pergi ke laut Galilea, dan naik ke dalam sebuah perahu berlayar ke kotanya Nazareth; dalam pada itu terjadi suatu topan di laut, sampai akhirnya perahu itu hampir tenggelam" (20 alinea 1-2). Sudah diketahui dengan baik bahwa Nazareth terletak di atas bukit dan bukan sebuah kota di pesisir pantai Galilea, seperti yang dikatakan penulis ini.

Di bagian lainnya dia berkata, "Ingatlah bahwa Tuhan telah mentaqdirkan untuk menghancurkan Niniweh, karena Dia tiada menjumpai seorang pun yang takut kepada Tuhan maka ia telah memanggil Nabi Yunus dan mengutusnya ke kota itu, tetapi dia telah melarikan diri ke Tarsus karena takut kepada penduduk itu, oleh sebab itu Tuhan menyebabkan dia dilemparkan ke dalam laut, lalu di telan oleh seekor ikan dan dilontarkan keluar dekat Niniweh" (63 alinea 4-7). Sudah diketemukan bukti bahwa kota Niniweh ini adalah ibu kota Kerajaan Asyur dan didirikan di atas jalur sebelah timur sungai Tigris. Jelas kota ini tidak terletak di daerah tepi laut Timur Tengah seperti yang dikatakan penulis itu.

Kedua, ketidak-pahaman penulis tentang sejarah kehidupan Yeshua Hamasiah. Pada pasal ketiga dari Injil palsu ini ada tertulis, "ketika Al-Masih lahir, Pilatus adalah Gubernur, sedangkan jabatan kepala agama dipegang oleh Ananias dan Kaiphas" (3 alinea 2). Ini sama sekali tidak benar, karena Pilatus menjadi Gubernur dari tahun 26 sampai 36 Masehi. Sedangkan Ananias menjabat sebagai kepala agama pada tahun 6 Masehi dan Kaiphas dari tahun 8-36 Masehi. Juga dalam pasal 142 dituliskan bahwa Messiah tidak akan datang dari keturunan Daud tetapi dari keturunan Ismail (???), dan bahwa Perjanjian itu diberikan kepada Ismail dan bukan kepada Ishaq (124:14).

Ini merupakan kesalahan besar yang sangat bodoh karena setiap orang yang membaca silsilah Yeshua Hamasiah dalam Injil Hamasiah akan melihat dalam silsilah itu, bahwa menurut daging Yeshua Hamasiah berasal dari keturunan Daud, dari suku Yehuda.



next:   Bertentangan Dengan Injil - Bag. Ketiga. >>







  ARTICLE CONTENT:
1. Introduction.
2. Penipuan Yang Bodoh.
3. Beberapa Pandangan.
4. Siapa Oknum Pengarangnya.
5. Betentangan Dengan Injil.
6. Penutup.

      

  ISRAEL ARTICLE
1. Tembok Ratapan     The Wailing     Wall
2. Symbol Iblis Di Yerusalem:     Gedung Mahkamah Agung     Israel
3. Heart of Israel
4. Pandangan Umum 1: Israel     Sebagai Tanda Akhir Zaman
5. Dataran Tinggi Golan (The     Golan Heights)
  GENERAL ARTICLE
1. PERDUKUNAN : Astrologi, Sihir      & Paranormal
2. Obelisk
3. SYMBOL & LOGO SETAN: Bisnis     Lucifer.
4. KLONING: Proyek Ambisius.
5. MONDEX: MONETARY DEXTER     (Global Cashless Society)
  BULLETINS


 
Home | Articles & Readings | News & Events | Teachings | Q&A | Prophetic Mission
Mission In Picture | Prayer | Worship |Bulletins |Resources | About Us | Contact Us
Copyrights © 2008 Cherubims Prophetic Ministry. All Rights Reserved.