MAIN MENU
  HOME
  Articles
   israel
   general
  News & Info
  Teachings
  Questions & Answers
  Prophetic Mission
  Mission in Pictures
  Prayer Statement
  Book of Worship
  Bulletins
  About CPM
  Contact CPM
  HOME ARTICLES GENERAL GOSPEL OF BARNABAS

Ketiga, pengarangnya memasukkan kisah-kisah yang sama sekali tidak berakar pada kekristenan. Kutipan-kutipan berikut ini merupakan contoh dari kisah-kisah tersebut. "Lalu firman Tuhan kepada pengikut setan, 'Bertobatlah kamu dan bersyahadatlah kepada Aku karena Tuhan, Pencipta kalian.' Mereka menjawab, 'Kami telah berpaling dari melaksanakan sujud kepada Engkau, karena Engkau tidak adil; hanya Satan adalah adil dan tak berdosa dan dia adalah Tuhan kami. '..Kemudian Satan, sambil pergi telah meludah pada tanah bumi itu, dan Malaikat Jibril mengangkatkan ludah itu beserta sedikit tanah, sehingga sekarang manusia mempunyai pusat pada perutnya" (???) (35 alinea 25-27).

"Al-Masih membalas, "Sesungguhnya Aku berkata kepadamu, Aku telah kasihan kepada syaithan, ketika Aku tahu tentang kejatuhannya; dan Aku kasihan kepada manusia yang digodanya kepada dosa. Karena itu Aku telah berdoa dan puasa kepada Tuhan kita yang berbicara kepadaKu dengan perantaraan MalaikatNya Jibril, "apakah tuntutan engkau O Al-Masih, dan apakah permohonan Engkau?" "Aku menjawab, Engkau mengetahui tentang dosa yang disebabkan setan dan lewat godaan-godaannya yang banyak yang binasa, dia adalah ciptaanMu karena itu Aku mohon ampunilah mereka ya Tuhan". Tuhan menjawab, 'Al-Masih perhatikanlah, Aku mau mengampuni dia, hanya kalau dia berkata, Tuhan, aku telah berdosa, berilah ampunan kepadaku, dan Aku akan mengampuni dia dan mengembalikannya kepada kedudukannya semula. Kata Al-Masih, ketika aku mendengar ini, aku sangat gembira percayalah bahwa aku telah membuat perdamaian ini. Karena itu aku memanggil setan, dan dia bertanya "Apa yang harus aku perbuat untukmu, O Al-Masih? Aku menjawab, 'Engkau akan melakukannya untuk dirimu sendiri, O setan, karena aku tidak senang terhadap perbuatanmu, tetapi untuk kebaikanmu telah aku panggil engkau. 'Setan membalas, 'Jika kamu tidak berkeinginan kepada bantuanku aku juga tidak menginginkan bantuanmu; karena aku lebih mulia dari pada kamu, kamu tidak layak untuk melayani aku, kamu adalah dari debu sedangkan aku adalah roh" (51 alinea 4-20).

Tidak ada orang yang berpikiran sehat akan percaya bahwa kisah tahyul yang bodoh ini berasal dari Injil yang diilhami Elohim. Pertama, karena Elohim tidak berkenan kepada setan ketika setan jatuh dan dibuang dari hadiratNya. Ini tidak sejalan dengan kesucian Elohim untuk menegosiasikan perdamaian dengan setan.

Kedua, sejak mulanya Hamasiah telah masuk dalam peperangan dengan sikap tak pernah mengalah dengan setan. Kitab Suci berkata, "Barangsiapa yang tetap berbuat dosa, berasal dari Iblis, sebab Iblis berbuat dosa dari mulanya. Untuk inilah Anak Elohim menyatakan diriNya supaya Ia membinasakan perbuatan-perbuatan Iblis itu" (I Yohanes 3:8). Ketiga, dalam peperangannya dengan Yeshua Hamasiah, Iblis tidak berani berkata bahwa dia lebih hebat dari Tuhan. Sebaliknya, di tengah-tengah orang banyak di Kapernaum ketika ia diperintahkan untuk keluar dari seseorang, dengan suara keras ia berseru, "Hai Engkau, Yeshua orang Nazaret, apa urusanMu dengan kami? Engkau datang hendak membinasakan kami? Aku tahu siapa Engkau; Yang Kudus dari Elohim" (Lukas 4:34).

Dengan demikian sudah ada satu kepastian yang mutlak bahwa penulis Injil Barnabas ini adalah seorang yang mendalami keislaman. Setiap orang yang membaca Injil Barnabas ini dengan teliti akan menemukan banyak sekali ajaran-ajaran berkaitan dengan keyakinan tersebut.

Kitab ini memuat kisah keserupaan yang palsu dengan Yeshua Hamasiah. Pada pasal 112 dikatakan. "Ketahuilah, O Barnabas, bukan karena inilah aku harus berhati-hati salah seorang muridku akan mengkhianati aku dengan 30 keping perak untuk selanjutnya aku yakin bahwa orang yang akan menjual aku akan terbunuh dengan namaku, karena Tuhan akan mengangkat aku dari ini, dan akan mengubah rupa pengkhianat itu sedemikian rupa sehingga setiap orang akan percaya dia apabila dia mati dia akan alami suatu kematian yang buruk, aku akan tetap dalam noda beberapa lama waktu di dalam dunia ini. Akan tetapi apabila pesuruh suci Tuhan itu, datang nama buruk itu akan diangkatkan" (112 alinea 13-17). Kisah itu cocok dengan pengajaran Islam abad pertengahan yang mencampur-adukkan kisah sejarah.

Pasal l12 dan 124 alinea 8-10 memuat pernyataan yang merupakan hujatan murahan dan bodoh terhadap keabsahan Kitab Suci, dan itu tidak mungkin berasal dari Yeshua Hamasiah yang berfirman, "Langit dan bumi akan berlalu, tetapi perkataanKu tidak akan berlalu" (Matius 24:35). Bukti-bukti keabsahan Kitab Suci sudah terlalu banyak ditemukan dan setiap penemuannya telah memukul balik para penentang kebenaran tanpa bisa berdalih.

INJIL BARNABAS adalah KESAKSIAN PALSU yang menentang Injil. Suatu penipuan yang bodoh dan sesat. Suatu kebohongan murahan dengan rangkaian kebodohan yang tidak cerdas. Gereja Tuhan tidak perlu menanggapinya, sebagaimana Injil-injil palsu lainnya, ia akan hilang dengan sendirinya seperti kotoran busuk mengalir dalam selokan. (Red)

"Anak Manusia akan menyuruh malaikat-malaikat-Nya dan mereka akan mengumpulkan segala sesuatu yang menyesatkan dan semua orang yang melakukan kejahatan dari dalam Kerajaan-Nya. Semuanya akan dicampakkan ke dalam dapur api; di sanalah akan terdapat ratapan dan kertakan gigi. Pada waktu itulah orang-orang benar akan bercahaya seperti matahari dalam Kerajaan Bapa mereka.
Siapa bertelinga hendaklah ia mendengar!"
(Matius 13:41-43)



back to:   Introduction. >>







  ARTICLE CONTENT:
1. Introduction.
2. Penipuan Yang Bodoh.
3. Beberapa Pandangan.
4. Siapa Oknum Pengarangnya.
5. Betentangan Dengan Injil.
6. Penutup.

      

  ISRAEL ARTICLE
1. Tembok Ratapan     The Wailing     Wall
2. Symbol Iblis Di Yerusalem:     Gedung Mahkamah Agung     Israel
3. Heart of Israel
4. Pandangan Umum 1: Israel     Sebagai Tanda Akhir Zaman
5. Dataran Tinggi Golan (The     Golan Heights)
  GENERAL ARTICLE
1. PERDUKUNAN : Astrologi, Sihir      & Paranormal
2. Obelisk
3. SYMBOL & LOGO SETAN: Bisnis     Lucifer.
4. KLONING: Proyek Ambisius.
5. MONDEX: MONETARY DEXTER     (Global Cashless Society)
  BULLETINS


 
Home | Articles & Readings | News & Events | Teachings | Q&A | Prophetic Mission
Mission In Picture | Prayer | Worship |Bulletins |Resources | About Us | Contact Us
Copyrights 2008 Cherubims Prophetic Ministry. All Rights Reserved.