MAIN MENU
  HOME
  Articles
   israel
   general
  News & Info
  Teachings
  Questions & Answers
  Prophetic Mission
  Mission in Pictures
  Prayer Statement
  Book of Worship
  Bulletins
  About CPM
  Contact CPM
  HOME ARTICLES GENERAL SYMBOL & LOGO SETAN: Kerajaan Bisnis Lucifer

Proctor & Gamble's Old Man in the Moon
Banyak pertanyaan mengenai apakah Proctor & Gamble (P&G) adalah bagian dari organisasi perusahaan setan. Penghasil produk sabun dan deterjen ini memakai logo "orang tua di bulan" yang harus kita perhatikan. Kenyataannya, memang sukar mencari bukti bahwa P&G beraliansi dengan Satanism. Tetapi fakta bahwa Iblis senang atau bangga mencantumkan "identitas"nya juga harus kita perhatikan. Rumors yang banyak beredar bahwa presiden dari perusahaan raksasa ini adalah anggota gereja setan yang telah menetapkan logo perusahaan, telah dibantah secara langsung oleh F&G. Mereka katakan rumors itu di buat oleh competitor mereka.

Anehnya, bagaimanapun, Proctor & Gamble menolak untuk mengganti logo orang tua di bulan yang dikelilingi oleh 13 bintang. Beberapa peneliti sangat percaya bahwa ke-13 bintang itu adalah representasi dari angka okultik 13, dimana kitab Wahyu pasal 13 menyatakan angka pribadi Antikris, 666 sebagai dua tanduk yang keluar dari kepala orang tua di bulan tersebut. Pihak P&G menolak semua penggambaran okultisme tersebut, mereka mengatakan itu bukan tanduk tetapi hanya gulungan rambut. Dan 13 bintang menggambarkan 13 koloni asli USA, sedangkan orang tua di bulan merupakan penghormatan kepada ke 13 koloni asli yang digambarkan sebagai orang tua tersebut.

Tahun 1992 Proctor & Gamble akhirnya memutuskan untuk mengubah logo mereka yang controversial itu. Tetap dalam format lama tetapi ada penghalusan pada rambut (tanduk) dan beberapa penghalusan lainnya. Tetapi rumors dan berbagai pertanyaan tetap belum diingat orang. Dalam beberapa kasus, produk sabun P&G sampai masuk kedalam pengadilan karena tuntutan konsumen yang meminta pertanggung jawaban P&G atas masuknya hal-hal satanis dalam produk mereka.

Piramid, Mata, Naga, Telur, dan Palang Salib (garis menyilang)
Dimanapun di dunia, logo-logo perusahaan pasti mengandung suatu makna-maksa tertentu, dan menyampaikan pesan-pesan tertentu. Provider internet "America On-Line" (AOL) memakai logo sebuah pyramid dengan "all seeing eye" di dalamnya. CBS-TV juga memakai "all seeing eye" sebagai symbol. Sementara "Intel's Computer Chips" yang merupakan penjual tertinggi Pentium Chips, memakai symbol okultisme kuno (symbol keabadian), dan logo naga yang menggigit ekornya sendiri. Perusahaan "Saturn Automobile" dengan bangga mendisplaykan logo-logo mereka dalam iklan TV dan di billboards, berupa dua garis berupa tanduk menyilang. Juga perusahaan Nabisco's yang memakai emblem telur bersilang yang diambil dari symbol kesuburan Freemasonry. Perusahaan minyak "Shell" mengambil rumah siput emas dewi Aphrodite, dewa yang menurut legenda pagan bangkit dari laut (bd. Wahyu 13:1). Sementara Texaco Oil memakai logo salib "tao" Mesir kono dalam warna-warna hitam dan merah.



World Disney mendapat banyak pemberitaan akhir-akhir ini. Banyak orang Kristen tidak senang dengan apa yang mereka katakan para pengeritik mengenai keberadaan perusahaan Iblis dibalik Disney, film-film Hollywood, program-program TV, juga album-album CD music. Apakah Disney bertentangan dengan nilai-nilai kebenaran Kristen hanya karena apa yang direfleksikan oleh logo perusahaan? Selidiki dan ujilah dengan hati-hati logo Disney ini, anda dapat menemukan tiga angka 6 yang tersembunyi.




next:   8. Bagaimana bersikap? >>







  ARTICLE CONTENT:
1. Introduction.
2. Berlari Bersama Iblis.
3. Lucifer Manufacturing.
4. Lucifer Lighting.
5. 666 Company Linked with      Microsoft?
6. Proctor & Gamble's Old Man      in the Moon
7. Piramid, Mata, Naga, Telur, dan      Palang Salib (garis menyilang)
8. Bagaimana bersikap?.

      

  ISRAEL ARTICLE
1. Tembok Ratapan     The Wailing     Wall
2. Symbol Iblis Di Yerusalem:     Gedung Mahkamah Agung     Israel
3. Heart of Israel
4. Pandangan Umum 1: Israel     Sebagai Tanda Akhir Zaman
5. Dataran Tinggi Golan (The     Golan Heights)
  GENERAL ARTICLE
1. PERDUKUNAN : Astrologi, Sihir      & Paranormal
2. Obelisk
3. SYMBOL & LOGO SETAN: Bisnis     Lucifer.
4. KLONING: Proyek Ambisius.
5. MONDEX: MONETARY DEXTER     (Global Cashless Society)
  BULLETINS


 
Home | Articles & Readings | News & Events | Teachings | Q&A | Prophetic Mission
Mission In Picture | Prayer | Worship |Bulletins |Resources | About Us | Contact Us
Copyrights 2008 Cherubims Prophetic Ministry. All Rights Reserved.