MAIN MENU
  HOME
  Articles
   israel
   general
  News & Info
  Teachings
  Questions & Answers
  Prophetic Mission
  Mission in Pictures
  Prayer Statement
  Book of Worship
  Bulletins
  About CPM
  Contact CPM
  HOME ARTICLES GENERAL SYMBOL & LOGO SETAN: Kerajaan Bisnis Lucifer

Bagaimana bersikap?
Apakah pengertian akan keberadaan logo-logo ini hanya suatu kebetulan yang dibuat-buat? Jelas semua perusahaan-perusahaan diatas akan menyangkali hubungan logo mereka dengan sesuatu yang okultik, pagan, ataupun New Age. Kemungkinan pengertian symbol dan logo perusahaan hanya diketahui oleh sangat sedikit orang di jajaran eksekutive-nya? Atau hanya para pendirinya? Apapun jawabannya, bagi kita itu bukan sesuatu yang kebetulan muncul begitu saja, tidak ada hal yang kebetulan di dalam kekristenan. Pengetahuan untuk "mengenali" mereka (Iblis dan kerajaan setan-nya) akan memerdekakan kita dari ikatan-ikatan dan pengaruh-pengaruh spiritual yang ada dibalik perusahaan dan produk mereka.

Seluruh dunia berada dibawah kuasa si jahat (1 Yohanes 5:19), hampir seluruh produk yang kita gunakan sehari-hari adalah produk mereka. Tuhan tidak mengajar kita untuk bersikap "agamawi" dengan menolak produk ini dan itu, tetapi tetap manfaatkan apapun yang dapat memberi manfaat bagi kehidupan kita, tetapi setelah dikuduskan terlebih dahulu di dalam nama Yeshua Hamasiah, kalau perlu dimeteraikan dengan meterai Darah Yeshua hamasiah. Itu bentuk kemerdekaan di dalam Dia ditengah kehidupan dunia yang tidak merdeka ini. Dengan menganggap sepi hal ini, anda akan masuk kedalam perangkap-perangkap Iblis dimana ia akan mengkondisikan jiwa anda dan memprogram kehidupan anda untuk semakin menjauh dari kebenaran Tuhan melalui pengaruh-pengaruh satanic yang sangat ampuh dan tersamar. Sebagaimana anda berdoa sebelum makan untuk menguduskan makanan anda yang tidak kudus, demikian halnya dengan semua produk dunia ini. Bukan menghindari, bukan membuangnya, tetapi dengan otoritas dan kuasa menguduskan untuk memanfaatkannya, dan anda akan merdeka dari segala pengaruh satanik Iblis dibalik produk-produknya. Ingat kita memiliki Roh yang lebih besar dari roh-roh dunia ini (1 Yohanes 4:4).

Iblis dan setan-setannya sangat aktif dan sibuk di hari-hari terakhir ini. Peperangan kita bukan melawan perusahaan-perusahaan atau produk-produknya. Peperangan kita melawan para penguasa kerajaan kegelapan di alam roh (bd. Efesus 6:12) yang bekerja melalui organisasi-organisasi atau korporat-korporat di bumi.

Yeshua Hamasiah akan menuntun melalui Roh-Nya di dalam kita untuk memberikan pengetahuan dan pengertian yang kita butuhkan untuk bisa tetap hidup "berkenan" dihadapan-Nya. "Don't leave home without Him" merupakan ungkapan yang dapat menjadi pegangan, Yeshua Hamasiah adalah kekuatan kita. He is powerful, and He is the ultimate in personal security in these deceit-filled last days. A symbol is a mere representation, or shadow, of something. But Yeshua Hamasiah is real. He is beyond symbolism. He gloriously lives, and He reigns on us. "And the Lord shall deliver me from every evil work, and will preserve me unto His heavenly kingdom: to whom be glory for ever and ever. Amen" (2 Timothy 4:18). (rp)



back to:   1. Introduction. >>







  ARTICLE CONTENT:
1. Introduction.
2. Berlari Bersama Iblis.
3. Lucifer Manufacturing.
4. Lucifer Lighting.
5. 666 Company Linked with      Microsoft?
6. Proctor & Gamble's Old Man      in the Moon
7. Piramid, Mata, Naga, Telur, dan      Palang Salib (garis menyilang)
8. Bagaimana bersikap?.

      

  ISRAEL ARTICLE
1. Tembok Ratapan     The Wailing     Wall
2. Symbol Iblis Di Yerusalem:     Gedung Mahkamah Agung     Israel
3. Heart of Israel
4. Pandangan Umum 1: Israel     Sebagai Tanda Akhir Zaman
5. Dataran Tinggi Golan (The     Golan Heights)
  GENERAL ARTICLE
1. PERDUKUNAN : Astrologi, Sihir      & Paranormal
2. Obelisk
3. SYMBOL & LOGO SETAN: Bisnis     Lucifer.
4. KLONING: Proyek Ambisius.
5. MONDEX: MONETARY DEXTER     (Global Cashless Society)
  BULLETINS


 
Home | Articles & Readings | News & Events | Teachings | Q&A | Prophetic Mission
Mission In Picture | Prayer | Worship |Bulletins |Resources | About Us | Contact Us
Copyrights 2008 Cherubims Prophetic Ministry. All Rights Reserved.