MAIN MENU
  HOME
  Articles
  News & Info
  Teachings
  Questions & Answers
  Prophetic Mission
  Mission in Pictures
  Prayer Statement
  Book of Worship
  Bulletins
  About CPM
  Contact CPM
  HOME PRAYER STATEMENT GONCANGAN

MENUJU KEMANA?
Memang, goncangan juga terjadi di dalam hal rohani pribadi umat Tuhan, keluarga, dan dalam bentuk komunitas gereja dengan segala pelayanannya. Problema dalam rumah tangga, keluarga, seperti ancaman perceraian, anak-anak yang memberontak, masalah keuangan, masalah penyakit, masalah pekerjaan, bahkan masalah kehidupan sosial ber-masyarakat, semuanya tidak terlepas dari jalur goncangan, tidak satupun mampu menghindarinya. Sedang menuju kemana sebenarnya goncangan-goncangan ini?

Bagi dunia jelas kegoncangan ini menuju kepada penyatuan global, globalisme, dimana goncangan-goncangan akan menghancurkan setiap sendi, system dan kekuatan yang berdiri sendiri supaya tercipta ketergantungan global dalam satu system Babel yang bersifat universal, yang pada targetnya akan membentuk satu Tatanan Dunia Baru dengan satu bahasa politik, satu bahasa keuangan, satu bahasa agama, dan satu pemimpin dunia: Antikris. Kitab Suci dengan jelas mengatakan kondisi-kondisi tersebut akan terjadi menjelang kedatangan Yeshua Hamasiah yang kedua ke planet bumi ini.

Saat ini, aktivitas gerakan globalisme seakan dipercepat menuju kepada penggenapannya yang hanya tinggal sedikit waktu lagi, yaitu dengan memanfaatkan goncangan yang dilakukan Tuhan atas dunia. Iblis selalu berusaha mengambil keuntungan dalam setiap gerakan Tuhan. Keadaan dan situasi dunia telah memberikan petunjuk penting bagi kita. Begitu sering kita mendengar para politikus, ekonom dan bahkan rohaniawan berbicara soal globalisme.

Secara politik saat ini sudah tidak ada satupun pemerintahan negara di dunia yang punya kemampuan untuk eksis tanpa ketergantungan dari negara-negara lain. Tidak ada satupun pemerintahan negara yang tidak tunduk kepada hukum internasional, yang menekan mereka kepada kehendak dunia.

Secara ekonomi, tidak ada satupun negara di dunia yang mampu menghidupi rakyatnya tanpa dukungan internasional. Ekstremnya, tidak ada satupun negara di dunia yang akan berhasil membangun negaranya tanpa hutang internasional.

Secara agama, tidak ada satu agamapun di dunia yang bebas dari tujuan Gerakan Zaman Baru dan politik universialisme kepercayaan global. Penyesatan Iblis dalam bidang rohani ini merasuk ke dalam semua agama dunia, termasuk agama Kristen. Tidak satupun terlepas dari pengaruhnya.

Melalui goncangan-goncangan yang di kerjakan Tuhan, Iblis berusaha mengambil keuntungan sebanyak mungkin dengan antara lain menawarkan konsep "persaudaraan dunia, humanisme universal, hak azasi, dan lingkungan hidup", bahkan "penyatuan Tubuh Hamasiah" (Akan dibahas kemudian). Dan tampaknya ia berhasil menjauhkan banyak sekali manusia dari kebenaran Tuhan, dengan menjadikan konsep-konsep universal tersebut sebagai landasan dalam beragama, atau bahkan menjadikan konsep tersebut sebagai agama baru, agama universal, agama global. Secara pasti, politik, ekonomi, dan agama dunia sedang berjalan kepada The New World Order, Tatanan Dunia Baru yang oleh dunia dianggap sebagai satu-satunya cara penyelesaian segala permasalahan dunia.

Tetapi Kitab Suci menggambarkan dunia sedang berjalan menuju penghancuran dirinya sendiri. Persatuan dunia atau globalisme, universialisme dalam segala bidang kehidupan manusia merupakan rencana, sarana dan kondisi yang diciptakan Iblis untuk memunculkan Antikris naik tahta dunia menjadi pemimpin tunggal mewakili kepentingan kerajaan setan.



next:   Bagaimana Dengan Gereja TUHAN? >>







  ARTICLE CONTENT:
1. Goncangan.
2. Menuju Kemana?.
3. Bagaimana Dengan Gereja     TUHAN?
4. Padang Gurun Pengujian.
5. Pekerjaan TUHAN.
6. Roh Denominasi.
7. Siasat & Tujuan Iblis.

      

  BULLETINS


 
Home | Articles & Readings | News & Events | Teachings | Q&A | Prophetic Mission
Mission In Picture | Prayer | Worship |Bulletins |Resources | About Us | Contact Us
Copyrights 2008 Cherubims Prophetic Ministry. All Rights Reserved.