MAIN MENU
  HOME
  Articles
  News & Info
  Teachings
  Questions & Answers
  Prophetic Mission
  Mission in Pictures
  Prayer Statement
  Book of Worship
  Bulletins
  About CPM
  Contact CPM
  HOME PRAYER STATEMENT GONCANGAN

BAGAIMANA DENGAN GEREJA TUHAN?
Goncangan sudah dimulai, "Satu kali lagi Aku akan menggoncangkan bukan hanya bumi saja, melainkan langit juga" (Ibrani 12:26). Disini Tuhan tidak hanya berbicara mengenai planet bumi dan angkasa, tetapi menyangkut segala hal dalam kehidupan dunia dan kehidupan rohani manusia. "Ungkapan satu kali lagi menunjuk tentang perubahan kepada apa yang dapat digoncangkan, karena ia dijadikan supaya tinggal tetap apa yang tidak tergoncangkan" (Ibrani 12:27).

Tuhan berbicara tentang perubahan segala sesuatu, termasuk kehidupan rohani umat-Nya dan sekaligus goncangan pada kerajaan kegelapan di alam spiritual (langit). Bagi umat Tuhan di akhir zaman ini, goncangan berarti pengujian dan pemurnian. Bagi siapapun yang belum sungguh-sungguh menjalani kehidupan Kristen, akan diuji, di goncangkan supaya runtuh segala yang bukan dari Tuhan di dalam tubuh kehidupan kita.

Saudara hanya "beragama" Kristen? - silahkan bersiap untuk masuk ke dalam pengujian Tuhan melalui goncangan-goncangan di dalam kehidupan saudara. Tuhan menginginkan umat yang tidak tergoncangkan karena berpegang sepenuhnya kepada apa yang tidak mungkin tergoncangkan, yaitu Yeshua Hamasiah. Dan itu tidak mungkin diperoleh dalam mereka yang hanya "beragama" Kristen dan tidak mempunyai relation dengan Tuhan. Kita tidak mungkin mengikut Tuhan setengah-setengah, sementara kita hidup berkompromi dengan hal-hal yang duniawi. Pergi ke gereja sekaligus mengikut dukun-dukun dan paranormal-paranormal. Kita tidak mungkin berkenan kepada-Nya tanpa kita sungguh-sungguh bertobat, berpaling dari kehidupan duniawi saudara dan menerima kelahiran baru. Tuhan perlu memurnikan kita dengan ujian-ujian iman melalui goncangan. Kita sebagai manusia terlalu bebal untuk bertobat, apalagi kalau keadaan kita sangat settle dan comfortable. Kehidupan Kristen bukan hanya mengakui Yeshua Hamasiah sebagai Tuhan dan setelah itu kita bisa berbuat apa saja. Tetapi mengenal Dia atau lebih tepat lagi dikenal oleh Dia (Galatia 4:9), yang perlu kita capai.

"Segala sesuatu yang dapat digoncangkan akan digoncangkan". Dan itu bisa berarti aniaya dan penghakiman bagi umat dan komunitas gereja Tuhan. Saudara yang mengerti tidak akan heran menyaksikan atau mendengar begitu banyak umat dan gereja Tuhan yang mengalami aniaya di akhir zaman ini. Proses pemurnian Tuhan atas gereja-Nya sudah dimulai, bahkan pertama dari goncangan Tuhan terhadap yang lain.

"For the time is come that judgement must begin at the house of God"
(1 Peter 4:17).

Kita tidak bisa lari dari kenyataan bahwa masih begitu banyak gereja Tuhan yang berjalan keluar dari rel-Nya. Tradisi, legalistik, bahkan prinsip-prinsip bisnis seringkali menghambat pekerjaan Ruach HaKodesh dalam membangun dan membangkitkan gereja-gereja mati, sementara mereka berpikir mereka sudah berjalan dalam kebenaran. Kita memang tidak punya hak untuk menghakimi, dan tidak perlu karena penghakiman itu datang sendiri, firman-Nya yang menghakimi. Apa yang tidak sesuai dengan firman-Nya pasti tergoncang, karena Tuhan ingin memunculkan pembaruan yang ekstrim atas Tubuh-Nya sendiri.

"Lihat, Aku hendak membuat sesuatu yang baru…"
(Yesaya 43:19).

Hari Tuhan sudah mendekat, tidak tersisa banyak waktu lagi untuk bersiap. Pembaruan demi pembaruan harus segera dilakukan, konsep-konsep yang salah tentang Tuhan harus dibenarkan, pengetahuan harus diberitakan dan diajarkan, kemuliaan Tuhan harus nyata di gereja akhir zaman-Nya, dan itu sebabnya Ia membiarkan gereja-Nya digoncang, dianiaya, masuk di dalam proses penghakiman-Nya. Karena sesuatu yang baru akan datang hanya setelah yang lama dihancurkan melalui goncangan. Gerakan Ruach HaKodesh di ujung akhir zaman ini benar-benar dahsyat dan mampu membawa pemisahan untuk menghadirkan persatuan Tubuh-Nya.



next:   Padang Gurun Pengujian. >>







  ARTICLE CONTENT:
1. Goncangan.
2. Menuju Kemana?.
3. Bagaimana Dengan Gereja     TUHAN?
4. Padang Gurun Pengujian.
5. Pekerjaan TUHAN.
6. Roh Denominasi.
7. Siasat & Tujuan Iblis.

      

  BULLETINS


 
Home | Articles & Readings | News & Events | Teachings | Q&A | Prophetic Mission
Mission In Picture | Prayer | Worship |Bulletins |Resources | About Us | Contact Us
Copyrights © 2008 Cherubims Prophetic Ministry. All Rights Reserved.