MAIN MENU
  HOME
  Articles
  News & Info
  Teachings
  Questions & Answers
  Prophetic Mission
  Mission in Pictures
  Prayer Statement
  Book of Worship
  Bulletins
  About CPM
  Contact CPM
  HOME PRAYER STATEMENT GONCANGAN

PADANG GURUN PENGUJIAN
Tuhan sedang menggiring gereja-Nya masuk ke padang gurun, untuk pada waktunya mendapatkan tanah Kanaan. Tanpa padang gurun tidak ada Kanaan, tanpa proses dalam api pemurnian tidak ada emas murni. Kita tidak akan pernah mendapatkan yang baru selama kita masih berpegang kepada yang lama, yang usang, dan yang ketinggalan zaman. Tuhan sudah merubah situasi dan kondisi sekarang sesuai dengan zaman dimana Ia akan datang. Melalui pembukaan meterai, hikmat dan pewahyuan baru tentang Tuhan diberikan. Melalui kuasa Ruach HaKodesh umat-Nya dibawa semakin mengerti dan semakin dekat kepada-Nya. Dan melalui "kepenuhan-Nya" gereja-Nya akan mampu berjalan dari glory to glory, dari kasih karunia kepada kasih karunia (Yohanes 1:16), sehingga kemuliaan Tuhan nyata atas gereja-Nya dan menjadi saksi kepada dunia.

Kalau saudara saat ini merasa masuk ke "padang gurun", mengucap syukur, karena aniaya dan penderitaan akan membuahkan ketekunan, dan ketekunan membuahkan pengharapan, dan pengharapan tidak akan mengecewakan. Relakan hati dan bertobat, karena kemuliaan Tuhan akan segera dinyatakan kepada saudara. Gerakan Tuhan di akhir zaman melalui kuasa Ruach HaKodesh-Nya menuju kepada pembenaran dan pengudusan gereja-Nya. Jika kita tidak berada di dalam gerakan ini, kita tidak akan pernah sanggup untuk melalui goncangan demi goncangan. Dalam jalurnya, Tuhan mengkontrol setiap proses pemurnian, we are in His control. Be sure of that! Tetapi di jalur dunia, Iblis yang mengontrol, secara pasti kita akan dibawa menjauh dari Tuhan oleh penyesatan dan kenajisannya.

Pertanyaannya, bagaimana kita mampu berada di dalam gerakan Tuhan, yang bisa berarti aniaya dan penderitaan untuk pemurnian itu? No other way kecuali berpegang kepada apa yang tidak tergoncangkan: YESHUA HAMASIAH, sehingga kita bebas dari penghakiman atas dunia. Dan bagaimana berpegang kepada-Nya? tidak mungkin kecuali kita hidup di dalam Roh, artinya hidup di dalam tuntunan Roh Tuhan atas roh kita, bukan karena keinginan daging (Roma 8:1-17). Dan tentu itu tidak semudah seperti kita membicarakannya.

Tetapi kita tidak perlu takut, bukan waktunya untuk gelisah, sekarang waktunya untuk berbuat sesuatu. Saatnya untuk meningkatkan kwalitas manusia rohani, dan memelihara hubungan yang dekat dengan Tuhan. Miliki kerinduan untuk mengenal Dia dengan benar, sebab Dia akan menjawab segala kerinduan (Matius 5:6). Benahi konsep-konsep yang salah tentang Tuhan oleh hikmat pewahyuan yang diberikan Ruach HaKodesh kepada setiap hati yang rindu. Tanpa hikmat-Nya kita akan terperangkap ke dalam aneka "juice" doktrin manusia.



next:   Perkerjaan TUHAN. >>







  ARTICLE CONTENT:
1. Goncangan.
2. Menuju Kemana?.
3. Bagaimana Dengan Gereja     TUHAN?
4. Padang Gurun Pengujian.
5. Pekerjaan TUHAN.
6. Roh Denominasi.
7. Siasat & Tujuan Iblis.

      

  BULLETINS


 
Home | Articles & Readings | News & Events | Teachings | Q&A | Prophetic Mission
Mission In Picture | Prayer | Worship |Bulletins |Resources | About Us | Contact Us
Copyrights 2008 Cherubims Prophetic Ministry. All Rights Reserved.