MAIN MENU
  HOME
  Articles
  News & Info
  Teachings
  Questions & Answers
  Prophetic Mission
  Mission in Pictures
  Prayer Statement
  Book of Worship
  Bulletins
  About CPM
  Contact CPM
  HOME PRAYER STATEMENT GONCANGAN

PEKERJAAN TUHAN
Goncangan-goncangan yang terjadi bukan pekerjaan Iblis. Ini adalah goncangan yang dilakukan oleh Tuhan sendiri (Ibrani 12:25-27), tetapi yang juga dimanfaatkan oleh Iblis. Gereja Tuhan sedang memasuki ujian iman terbesar yang pernah dialami, menjelang kedatangan Tuhan kita. Beberapa orang yang Lack of knowledge berusaha menghimpun doa mengikat setan-setan untuk menghentikan goncangan ini.

Tetapi Tuhan sudah menyatakan jalan-Nya, dan kalau Tuhan menggoncang, doa apapun tidak mampu menghentikannya. Justru doa-doa kita seharusnya diselaraskan kepada rencana-rencana besar Tuhan, sebab itu mari kita berdoa untuk terjadinya suatu goncangan Tuhan yang besar karena melalui goncangan itu kita semua dimurnikan untuk dilayakkan. Berdoa untuk hadirnya GELOMBANG KUASA RUACH HAKODESH YANG MENGGONCANG SEGALA SESUATU.

Kalau menolak untuk dimurnikan, itu hak masing-masing, tetapi sama sekali tidak dapat menghentikan goncangan global ini. Siapapun kita, apakah pekerja-pekerja sekuler, pekerja-pekerja gereja Tuhan, apakah penginjil atau pendeta, kalau kita tidak mau menempuh ujian kenaikan "kelas" rohani melalui goncangan Tuhan ini, maka kita tidak mungkin di luluskan. Ini goncangan di dalam periode proses penyempurnaan manusia yang terakhir yang Tuhan lakukan. Waktunya sudah demikian mendekat, mungkin lebih dekat dari yang kita pikirkan. So, masuk ke padang gurun itu untuk memperoleh "Kanaan" pada waktunya.

ROH DENOMINASI
Judgement must begin at the house of God, segala sistem, struktur denominasi yang tidak berada di dalam garis-nya Tuhan, akan hancur. Roh denominasi yang banyak bekerja di dalam gereja Tuhan merupakan penyebab dari banyaknya perpecahan gereja. Yeshua Hamasiah berdoa supaya kita menjadi satu, Ia tidak pernah berdoa supaya kita menjadi baptis, metodis, presbitarian, liberal, konservatif, atau Injili. Ia berdoa supaya kita menjadi satu, sama seperti Dia dan Bapa adalah satu, tetapi gereja Tuhan terpecah-belah. Selama gereja Tuhan tidak hidup di dalam DIA dan DIA di dalam kita, maka persatuan gereja Tuhan hanyalah mimpi.

Gereja Tuhan bersatu hanya di dalam Dia, di dalam Ruach HaKodesh yang menyatukan. Roh Tuhan sendiri yang akan mempersatukan mereka yang hidup di dalam Dia. Saudara menginginkan penyatuan gereja Tuhan? Hidup di dalam Dia maka penyatuan itu akan datang bukan dari hasil usaha manusia tetapi melalui pekerjaan Ruach HaKodesh. Sudah terlalu sering gereja Tuhan mencoba untuk mengambil alih pekerjaan yang hanya dapat dilakukan oleh Roh Tuhan dengan alasan klise: kita harus berbuat sesuatu untuk menyatukan gereja. Kalau ada satu hal yang harus saudara lakukan maka hal itu adalah: Hidup di dalam DIA. Dengan demikian Ruach HaKodesh akan mempersatukan gereja-Nya (hanya yang ada di dalam Dia).

Sebenarnya keberadaan denominasi bukanlah menjadi persoalan besar, tetapi bila kita mulai membangun tembok-tembok isolasi, pemisah, serta menimbulkan saling curiga dan ketidak-percayaan, itu baru jadi persoalan besar. Roh denominasi akan membawa kita kepada mengutamakan gereja kita daripada Tubuh Hamasiah. Puji Tuhan, goncangan itu dilakukan-Nya. Segala kekuatan struktural dan system dunia yang banyak diterapkan gereja Tuhan akan dihancurkan. Segala tradisi-tradisi manusia, doktrin-doktrin manusia, dan interprestasi-interprestasi manusia harus dirobohkan.

Gereja Tuhan harus berdiri diatas Batu Karang Yeshua Hamasiah dan segala kebenaran firman-Nya maka alam maut tidak akan menguasainya. Gelombang pemisahan yang nyata akan terjadi di dalam gereja, sehingga akan tercipta suatu garis pemisah yang jelas antara dua kelompok besar. Yaitu antara mereka yang ingin turut serta di dalam gerakan Ruach HaKodesh dan mereka yang terpaut pada hal-hal yang tampaknya rohani tetapi sesungguhnya menyangkal kuasa Tuhan (2 Timotius 3:5).

Hanya yang tidak tergoncangkan yang akan "diangkat" dan dipromosikan, yang murni, yang benar, dan yang menjadi "Rumah Doa" Tuhan sesungguhnya. Gereja Tuhan yang kudus akan semakin kudus oleh goncangan ini, dan yang najis akan semakin najis. Yang baik bertambah baik, yang jahat bertambah jahat. "Sedangkan orang jahat dan penipu akan bertambah jahat, mereka akan menyesatkan dan disesatkan" (2 Timotius 3:13). Itu kondisi gereja yang dinubuatkan terjadi di akhir zaman menjelang kedatangan-Nya. Tetapi Tuhan masih memiliki umat-Nya yang setia, Ia akan memurnikan mereka, melengkapi mereka dengan kuasa, dan memakai mereka secara hebat dan dahsyat di hari-hari mendatang dalam tahap selanjutnya dari gerakan Ruach HaKodesh yaitu menggenapi Visi Global-Nya.

Mari, kita sungguh-sungguh mengenal Dia, niscaya kebenaran Tuhan menjadi bagian hidup dan menghidupi kita selamanya by our faith di dalam Yeshua Hamasiah. Goncangan Tuhan sudah dimulai, bagi umat-Nya Tuhan telah memberikan kuasa Ruach HaKodesh dengan sangat berlimpah untuk bisa tetap tahan berdiri ditengah badai sekalipun. Sedangkan goncangan di langit kegelapan menyebabkan kuasa-kuasa setan bekerja lebih giat untuk menyesatkan manusia, mereka tahu, penghukuman mereka sudah dekat.

Kita sedang berdiri di garis batas waktu yang terakhir, di dalam area waktu yang paling kritis dan paling menentukan, yang tentu menuntut kita untuk berlomba mencapai garis akhir, Kanaan, Tanah Perjanjian.

Sebab itu kamu harus bertekun dalam iman, tetap teguh dan tidak bergoncang, dan jangan mau digeser dari pengharapan Injil, yang telah kamu dengar dan yang telah dikabarkan di seluruh alam di bawah langit, dan yang aku ini, Paulus, telah menjadi pelayannya (Kolose 1:23).



next:   Siasat & Tujuan Iblis. >>







  ARTICLE CONTENT:
1. Goncangan.
2. Menuju Kemana?.
3. Bagaimana Dengan Gereja     TUHAN?
4. Padang Gurun Pengujian.
5. Pekerjaan TUHAN.
6. Roh Denominasi.
7. Siasat & Tujuan Iblis.

      

  BULLETINS


 
Home | Articles & Readings | News & Events | Teachings | Q&A | Prophetic Mission
Mission In Picture | Prayer | Worship |Bulletins |Resources | About Us | Contact Us
Copyrights 2008 Cherubims Prophetic Ministry. All Rights Reserved.