MAIN MENU
  HOME
  Articles
   israel
   general
  News & Info
  Teachings
  Questions & Answers
  Prophetic Mission
  Mission in Pictures
  Prayer Statement
  Book of Worship
  Bulletins
  About CPM
  Contact CPM
  HOME ARTICLES ISRAEL HEART OF ISRAEL


REBUILDING THE HEART OF ISRAEL
Tidak dapat dipungkiri, bangsa Yahudi tidak dapat melupakan pembangunan kembali Bait Suci-nya. Selama seribu sembilan ratus tahun, dalam masa pembuangan ke bangsa-bangsa (diaspora), tiga kali sehari mereka berdoa: "May it be Thy will that the Temple be speedily rebuilt in our days..." ("…biarlah itu menjadi kehendak-Nya bahwa Bait Suci akan segera dibangun di hari-hari kita ini…"). Dan selama seribu sembilan ratus tahun itu, generasi-gererasi mereka tidak punya sedikitpun kesempatan untuk mewujudkan keinginan religius mereka (karena waktunya belum genap), dan itu juga sebabnya mereka tidak memiliki Imam Besar! Untuk apa imam besar tanpa wilayah kerjanya (Bait Suci)?

Sinagog-sinagog mereka bangun diseluruh dunia sebagai tempat/sarana belajar Hukum Taurat dan juga berdoa, tetapi sama sekali mereka tidak memiliki cara untuk mengikuti aturan beribadah yang benar, sesuai dengan Hukum Taurat, karena tiadanya Bait Suci yang telah hilang dari keimanan Yahudi sejak dirobohkan oleh Jenderal Romawi, Titus, di tahun 70 Masehi. Perintah dalam kitab Torah, sebagaimana yang dijabarkan di dalam perintah nomor 613 kitab Yahudi Talmud tentang tata cara ritual ibadah yang benar, sangat berkaitan dengan keberadaan Bait Suci yang menjadi the centre dari semua bentuk penyembahan bahkan kehidupan bangsa Yahudi. Sepertiga dari seluruh kitab Talmud tersebut merupakan ritual ibadah yang juga hanya dapat dilakukan dalam keberadaan Bait Suci yang dibangun di tempat aslinya, di puncak Moriah. Itulah the heart of Zion, the heart of Israel yang tidak dapat ditawar-tawar lagi. Mereka mengerti bahwa sebelum Bait Suci berdiri kembali, seluruh bentuk ritual ibadah yang mereka jalani adalah tidak sah secara Hukum Taurat. Dalam kondisi religius seperti itu, bagaimana mungkin ada orang yang dapat berpikir bahwa bangsa Yahudi bisa atau telah melupakan pembangunan kembali Bait Suci-nya?!


Dan demikianlah mereka tetap disibukkan oleh pertentangan mengenai puncak Gunung Moriah sampai waktunya tiba. Sejauh ini, kesepakatan damai antara Palestina dan Israel hanya menyangkut "deal-deal" tertentu mengenai isu Samaria, Gaza, Yerikho, dan Dataran Tinggi Golan, dimana itu sebenarnya hanya pengalih perhatian dari masalah utamanya. Perdebatan utama - "batu penjuru" Zakaria 12 - adalah Yerusalem. Dan isu mengenai Yerusalem bukanlah isu politik tetapi isu religius yang dapat berakibat politik, bahkan berdampak global. Disinilah titik puncak dari semua nubuatan Kitab Suci digelar: peperangan untuk menegakkan "Tahta Daud".


Seluruh dunia saat ini menantikan terjadinya peristiwa, dimana nabi-nabi Tuhan telah menyaksikannya ribuan tahun yang lalu, penggenapan nubuat tentang suatu tempat diatas gunung karang Zion, rebuilding The Jewis Temple sebagai The Heart Of Israel. Jantung yang akan berfungsi mengalirkan darah kehidupan kepada "tulang-tulang kering" Israel.

Dan ketika itu digenapi, ingatlah, beberapa peristiwa nubuatan yang terpenting akan terjadi. Kemudian Antikris akan menyatakan perjanjiannya dengan Israel segera setelah peristiwa pengepungan atas Yerusalem. Antikris akan menjadi "penyelamat" yang akan membawa bangsa Yahudi, orang Protestan, dan orang Katolik kedalam pembentukan "Federation Of Churches" untuk mendukung tindakan selanjutnya, memerintah dunia dari Bait Suci Yerusalem. Tetapi sebelumnya, tentu saja, Bait Suci itu harus dibangun dahulu! Kemudian baru masuk masa-masa paling kritis dalam langkah-langkah penggenapan nubuat tentang akhir zaman.



next:   The Menorah >>







  ARTICLE CONTENT:
1. Lokasi Kontroversial.
2. Rebuilding The heart of Israel.
3. The Menorah.

      

  ISRAEL ARTICLE
1. Tembok Ratapan     The Wailing     Wall
2. Symbol Iblis Di Yerusalem:     Gedung Mahkamah Agung     Israel
3. Heart of Israel
4. Pandangan Umum 1: Israel     Sebagai Tanda Akhir Zaman
5. Dataran Tinggi Golan (The     Golan Heights)
  GENERAL ARTICLE
1. PERDUKUNAN : Astrologi, Sihir      & Paranormal
2. Obelisk
3. SYMBOL & LOGO SETAN: Bisnis     Lucifer.
4. KLONING: Proyek Ambisius.
5. MONDEX: MONETARY DEXTER     (Global Cashless Society)
  BULLETINS


 
Home | Articles & Readings | News & Events | Teachings | Q&A | Prophetic Mission
Mission In Picture | Prayer | Worship |Bulletins |Resources | About Us | Contact Us
Copyrights © 2008 Cherubims Prophetic Ministry. All Rights Reserved.