MAIN MENU
  HOME
  Articles
   israel
   general
  News & Info
  Teachings
  Questions & Answers
  Prophetic Mission
  Mission in Pictures
  Prayer Statement
  Book of Worship
  Bulletins
  About CPM
  Contact CPM
  HOME PRAYER STATEMENT KLONING

BAU UANG…..
Hampir 20 tahun yang lalu, produser film Hollywood memakai isu kloning ini dalam satu karya film dimana sel diktator Hitler di-klon menjadi 94 orang anak laki-laki yang mempunyai karakteristik yang sama dengan Hitler. Anda bisa membayangkannya bila science fiction itu menjadi kenyataan. Para investor juga telah mencium bau uang dalam teknologi kloning. Mereka tidak segan-segan menginvestasi uangnya kedalam proyek penelitian bio-teknologi kloning ini. Diperkirakan lebih dari 1 milyar dolar investasi telah tertanam dalam proyek ini di Amerika Serikat saja. 20 tahun yang lalu para ilmuwan mencari kunci kehidupan melalui teknologi kloning. Dan sekarang, dengan kemampuan meng-klon manusia, berarti tidak ada lagi batasan-batasan moral dan spiritual. Anda masih ingat, dahulu komponen-komponen bom atom merupakan rahasia negara-negara Barat sebagaimana juga halnya senjata kimia dan senjata biologi. Sekarang instrumen teror tersebut sudah berada ditangan negara-negara yang saling bermusuhan, menjadi ancaman langsung bagi negara-negara Barat. Demikiankah akan terjadi pada teknologi kloning ini?

"Kloning menjadikan para orang tua berpikir tentang anak-anak mereka sebagai suatu produk. Bayangkan sebuah dunia yang tidak memerlukan adanya perkawinan karena pikiran seperti itu".

TANPA BATASAN
Banyak pertanyaan mengenai kloning ini, misalnya: "Apa yang salah tentang duplikasi seorang anak laki-laki atau perempuan bila misalnya anak mereka cacat tulang? - Apa yang salah bila ada orangtua meng-klon dirinya sendiri karena ketidak-mungkinan mempunyai anak?". Para rohaniawan Kristen menjawab: "Kloning menjadikan para orang tua berpikir tentang anak-anak mereka sebagai suatu produk. Bayangkan sebuah dunia yang tidak memerlukan adanya perkawinan karena pikiran seperti itu". Keseluruhan ide untuk menciptakan manusia adalah hak Tuhan, Sang Pencipta. Kalau anda bandingkan dengan Menara Babel di paska zaman Nuh, maka masalah kloning ini merupakan masalah intervensi spiritual yang sangat serius. Para aktivis homo-sexual melihat bahwa kloning adalah hak yang harus diperjuangkan. Yaitu bagian dari "solo same-sex reproduction", dan jalan untuk menghapuskan "man's problem". Bila perjuangan mereka berhasil maka seorang laki-laki akan menjadi pencipta keturunannya sendiri. Laki-laki berhomo-sexual dengan laki-laki dan mempunyai anak sebagai hasil kloning. Memang aneh bin ajaib, tetapi teknologi sudah mengarah kesana, menciptakan kehidupan tanpa memperdulikan batasan moral dan agama.

Hitler pernah mengimpikan untuk menciptakan "master race". Ia dan para ilmuwannya percaya bahwa "the Aryan" (ras Aria) merupakan ras yang superior. Adalah obsesinya untuk melenyapkan ras-ras inferior dari atas muka bumi ini. Dan 6 juta orang Yahudi menjadi korban "proyek"-nya. Hari ini kita melihat berbagai "proyek" pengembangan manusia super mulai dari yang sederhana seperti tubuh tahan penyakit, sampai kepada tingkat kecerdasan yang ditingkatkan, dan berbagai restrukturisasi genetika yang patut kita cermati



next:   NEPHILIM DAN REPHAIM. >>







  ARTICLE CONTENT:
1. Selangkah Menuju Penciptaan     Mahkluk Manusia.
2. Apa Itu Kloning?
3. Bau Uang...
4. Tanpa Batasan.
5. Nephilim Dan Repahim.
6. Menciptakan Monster.
7. Pabrik Organ.

      

  ISRAEL ARTICLE
1. Tembok Ratapan     The Wailing     Wall
2. Symbol Iblis Di Yerusalem:     Gedung Mahkamah Agung     Israel
3. Heart of Israel
4. Pandangan Umum 1: Israel     Sebagai Tanda Akhir Zaman
5. Dataran Tinggi Golan (The     Golan Heights)
  GENERAL ARTICLE
1. PERDUKUNAN : Astrologi, Sihir      & Paranormal
2. Obelisk
3. SYMBOL & LOGO SETAN: Bisnis     Lucifer.
4. KLONING: Proyek Ambisius.
5. MONDEX: MONETARY DEXTER     (Global Cashless Society)
  BULLETINS


 
Home | Articles & Readings | News & Events | Teachings | Q&A | Prophetic Mission
Mission In Picture | Prayer | Worship |Bulletins |Resources | About Us | Contact Us
Copyrights © 2008 Cherubims Prophetic Ministry. All Rights Reserved.