MAIN MENU
  HOME
  Articles
   israel
   general
  News & Info
  Teachings
  Questions & Answers
  Prophetic Mission
  Mission in Pictures
  Prayer Statement
  Book of Worship
  Bulletins
  About CPM
  Contact CPM
  HOME PRAYER STATEMENT KLONING

NEPHILIM DAN REPHAIM
Kitab Kejadian 6:1-8 merupakan fenomena unik dari manipulasi genetika yang salah dihadapan Tuhan. Dikatakan bahwa "anak-anak Tuhan" melihat bahwa anak-anak perempuan manusia itu cantik-cantik, lalu mereka mengambil isteri dari antara perempuan-perempuan itu, siapa saja yang disukai mereka (ayat 2). Sons of God, anak-anak Tuhan itu dipercaya sebagai "fallen spirit". Mereka mengawini perempuan manusia dan melahirkan ras manusia baru: monsters! yang dikatakan sebagai "raksasa" (ayat 4). Kata "anak-anak Tuhan" dalam bahasa Ibrani adalah NEPHILIM yang artinya the fallen ones (yang jatuh), yaitu malaikat-malaikat yang jatuh ke bumi karena mengikuti Iblis Lucifer setelah pemberontakannya melawan Tuhan di sorga. Kitab Yudas 6 berkata: "Dan bahwa Ia menahan malaikat-malaikat yang tidak taat pada batas-batas kekuasaan mereka, tetapi yang meninggalkan tempat kediaman mereka, dengan belenggu abadi di dalam dunia kekelaman sampai penghakiman pada hari besar". Dari ayat tersebut terungkap bahwa malaikat-malaikat tersebut meninggalkan sorga dan datang untuk mendominasi bumi dan mulai berhubungan dengan manusia perempuan. Dari sini dosa sexual memunculkan ras manusia baru yang diluar kehendak Tuhan. Karena sebab ini Tuhan harus membinasakan manusia sekaligus dengan semua keturunan Nephilim, yaitu para Rephaim, dengan air bah, kecuali Nuh dan keluarganya.

Tetapi Nephilim sendiri tidak habis oleh air bah. Nephilin adalah roh (fallen spirit) yang tidak terpengaruh oleh adanya banjir besar tersebut. Ia tetap mencari perempuan-perempuan manusia untuk having sexual relations dan sekali lagi berusaha melahirkan keturunannya (ras misterius), segera setelah Tuhan menghabisinya dengan air bah. Keturunan mereka itulah yang pada masanya mendirikan Menara Babel di tanah Sinear (Kejadian 11).

Kitab Perjanjian Lama memuat referensi-referensi tentang ras misterius tersebut, yang disebut REPHAIM. Mereka digambarkan sebagai orang-orang /masyarakat terkutuk, orang-orang dunia orang mati (Yesaya 14:9-11). Yesaya 26 menceritakan tentang nyanyian puji-pujian karena kelepasan dan penghakiman yang diberikan Tuhan selama berlangsungnya Kerajaan 1000 Tahun. Tetapi di dalam ayat 14-nya kita mendapatkan informasi mengenai Rephaim (ditulis sebagai "the death", orang-orang mati), bahwa disaat itu (saat Israel "dimerdekakan") mereka sudah tidak hidup lagi, mereka juga tidak akan dibangkitkan lagi, dan segala ingatan tentang mereka ditiadakan.

Ketika manusia-manusia raksasa (Rephaim) itu hidup dalam masa Perjanjian Lama, mereka hidup ditempat yang sekarang disebut Yordania dan Syria. Kejadian 14:5 mengatakan keberadaan mereka ketika Abraham datang ke Tanah Perjanjian. Kelompok Rephaim yang lain hidup di tanah Moab, namanya ANAKIM atau EMIM (Ulangan2:10-11). Dan sebagian lagi hidup di tanah Kanaan sebagai orang ENAK (Bilangan 13:33). Raksasa-raksasa Perjanjian Lama ini merupakan penyangkalan atas penciptaan kehidupan oleh Tuhan. Mereka digambarkan sangat menyimpang, jahat, dan dikutuk Tuhan. Tuhan berkenan atas genetika yang murni, ciptaan-Nya yang sempurna, bukan manipulasi genetika oleh Iblis dan manusia. Tetapi Iblis dan pengikutnya, khususnya di hari-hari terakhir ini, berusaha untuk membelokkan yang sempurna itu ke dalam lingkaran dosa. Dan teknologi kloning merupakan sarana-Nya untuk menciptakan kekacauan ras di bumi. Ini merupakan bagian dari pekerjaan nabi-nabi palsu dari gerakan New Age. Yeshua Hamasiah sudah memperingatkan kita akan semua ini akan terjadi menjelang kedatangan-Nya yang kedua kali. Dan bila kita lihat keadaan zaman ini, kita seharusnya tahu bahwa kita sudah memasuki zaman akhir, hari-hari terakhir. Babel akan dirobohkan untuk kedua kalinya dan untuk selamanya. Gerakan New Age mengatakan bahwa teknologi kloning ini merupakan lanjutan dari proses evolusi manusia menuju kesempurnaannya. Dan Tuhan, Sang Pencipta, tidak mendapat tempat lagi dalam pemikiran mereka. Bagi mereka, mendorong manusia kepada level hidup yang lebih tinggi melalui genetic improvement adalah becomes a perfection of nature. Mereka lupa bahwa manusia adalah ciptaan Tuhan yang di-design dengan sangat cermat: "Maka Tuhan menciptakan manusia itu menurut gambar-Nya, menurut gambar Tuhan diciptakan-Nya dia; laki-laki dan perempuan diciptakan-Nya mereka (Kejadian 1:27). Iblis tahu penghukumannya sudah dekat, ia meningkatkan program perusaknya ke dalam kehidupan manusia. Melalui teknologi kloning, Iblis "berpesan" bahwa seseorang mampu mengimprovisasi dirinya sendiri dengan menggunakan serangkaian teknik dan eksperimen biologi untuk menjadi makhluk yang lebih sempurna tanpa campur tangan Tuhan.



next:   Menciptakan Monster. >>







  ARTICLE CONTENT:
1. Selangkah Menuju Penciptaan     Mahkluk Manusia.
2. Apa Itu Kloning?
3. Bau Uang...
4. Tanpa Batasan.
5. Nephilim Dan Repahim.
6. Menciptakan Monster.
7. Pabrik Organ.

      

  ISRAEL ARTICLE
1. Tembok Ratapan     The Wailing     Wall
2. Symbol Iblis Di Yerusalem:     Gedung Mahkamah Agung     Israel
3. Heart of Israel
4. Pandangan Umum 1: Israel     Sebagai Tanda Akhir Zaman
5. Dataran Tinggi Golan (The     Golan Heights)
  GENERAL ARTICLE
1. PERDUKUNAN : Astrologi, Sihir      & Paranormal
2. Obelisk
3. SYMBOL & LOGO SETAN: Bisnis     Lucifer.
4. KLONING: Proyek Ambisius.
5. MONDEX: MONETARY DEXTER     (Global Cashless Society)
  BULLETINS


 
Home | Articles & Readings | News & Events | Teachings | Q&A | Prophetic Mission
Mission In Picture | Prayer | Worship |Bulletins |Resources | About Us | Contact Us
Copyrights 2008 Cherubims Prophetic Ministry. All Rights Reserved.