MAIN MENU
  HOME
  Articles
   israel
   general
  News & Info
  Teachings
  Questions & Answers
  Prophetic Mission
  Mission in Pictures
  Prayer Statement
  Book of Worship
  Bulletins
  About CPM
  Contact CPM
  HOME PRAYER STATEMENT KLONING

MENCIPTAKAN MONSTER
Kloning merupakan manipulasi sel-sel dari seekor binatang yang dengan demikian sel itu mampu tumbuh sebagai duplikat yang persis sama. Kalau kloning ini berhasil dilakukan pada manusia, maka hasilnya adalah manusia-manusia yang persis sama dengan aslinya, manusia foto-copy. Sama fisik dan wajahnya, sama sifat dan karakternya, sama tingkat intelegensi-nya, sama hobby-nya, dan seterusnya. Mengambil nukleus dari sel dewasa, yang memiliki banyak kromosom melalui teknik kloning, adalah mungkin untuk membentuk Zygote (sel-sel yang terbentuk dari penyatuan reproduksi sel laki-laki dan perempuan), yang akan berkembang menjadi replika individu yang nukleus-nya diambil.

Jadi seorang ibu dapat memproduksi anak yang beridentitas sama dengan dirinya, tetapi lebih muda, kembar (atau beridentitas kembaran ayahnya). Atau memproduksi isteri yang lain untuk suaminya, tergantung dari dimana nukleus yang akan menjadi Zygote diambil. Teknik kloning membuat yang tadinya tidak mungkin menjadi mungkin, termasuk untuk membentuk suatu keluarga dari carbon-copy dalam jumlah yang tidak terbatas. Ribuan Einstain atau ribuan Hitler akan tercipta dengan mudah. Suatu negara dapat menproduksi ilmuwan-ilmuwan brilian, atau tentara kelas satu, atau segerombolan monster, semudah mengupas kacang dari kulitnya. Anda bisa membayangkan apa jadinya bila misalnya tentara elit terbaik Amerika di-klon satu batalion, hasilnya adalah satu pasukan yang sangat tinggi kwalitasnya. Bayangkan juga bila penjahat terjahat Amerika di-klon, hasilnya adalah sekelompok penjahat terjahat di dunia. Dan bagaimana kalau seorang nabi palsu yang di-klon, hasilnya adalah duplikatisasi setan bertubuh manusia.

Apakah Antikris akan menerapkan teknologi kloning manusia untuk dijadikan tentara dunianya? Kemungkinan ini kecil kalau hambatan periode waktu yang cukup lama untuk membesarkan bayi-bayi kloning menjadi manusia dewasa tidak dapat diatasi. Pemecahannya adalah menyiapkan teknologi untuk mempercepat pertumbuhan biologi manusia, seperti apa yang sudah dilakukan terhadap buah-buahan, dan tanaman pangan. Teknologi ini di dalam botani dikenal sebagai teknologi pencangkokkan. Bagaimana kemungkinannya bila pencangkokkan tersebut diterapkan atas manusia-manusia hasil klon? (teknologi cangkok manusia?).

Kemungkinan lain tentara dunia dibawah Antikris diperkirakan akan memakai teknologi "Brain Wash" untuk menjamin penundukan mereka yang total kepada Antikris. Teknologi "cuci otak" ini sudah digunakan manusia sejak tahun 60-an, terutama dikalangan spionase.

Tetapi hari-hari ini teknologi kloning telah mengambil posisi sebagai pencipta kehidupan, dan hambatan mengenai waktu pertumbuhan dipastikan akan teratasi dengan mudah. Dengan teknik "cangkok" pohon mangga anda hanya perlu kurang dari seper-sepuluh dari usia berbuahnya. Bila teknik ini dipakai bersama teknik kloning manusia, maka hanya diperlukan waktu pertumbuhan 3 tahun untuk menjadikan manusia itu berusia 30 tahun. Eksperimen-eksperimen laboratortium untuk hal tersebut telah menunjukkan hasil yang "menakjubkan" dunia biologi khususnya. Para ilmuan dari Rand Corporation pernah meng-estimasikan keberhasilan untuk meng-klon manusia paling lama adalah tahun 2005, dan bisa lebih cepat daripada itu. Di tahun 2007 ini keberhasilannya masih tersembunyi dan dirahasiakan.

Saat ini, jutaan manusia berharap-harap dari kemajuan teknologi kloning ini. Bahkan mereka bersedia untuk di-klon. Mereka percaya bahwa itu akan besar artinya bagi mereka dalam melawan immoralitas manusia. Kalau anda bukan orang Kristen, mungkin saja anda juga akan "welcome" pada kesempatan untuk memproduksi duplikat anda, atau mungkin triplikat, atau bahkan segerombolan copy anda. Apakah semua itu mungkin? - Ya, mungkin saja bagi orang-orang yang tidak takut Elohim. Misalnya seorang anak mati karena penyakit menular. Apakah tidak mungkin para orang tua berharap kepada kesempatan untuk memproduksi anak lain yang sama dan serupa dengan yang telah mati? - Anda dapat melihat bagaimana genetic engineering berubah menjadi "berkat yang diingini" atas mereka yang berusaha dengan kemampuan sendiri dan tidak berharap kepada Tuhan. Dapat saja terlihat baik, tetapi tidak benar! Mungkin saja tujuannya baik, tetapi berangkat dari pengingkaran terhadap hukum Tuhan.

Kloning membuka jalan kepada penciptaan manusia melalui perangkat komputer. DNA Testing Machine akan menganalisa dengan tepat sel-sel yang sempurna dan cocok dengan karakteristik-karakteristik tertentu untuk memproduksi produk akhir sesuai dengan keinginan.

Dalam kloning, tubuh sel dapat diambil dari bagian mana saja tubuh laki-laki atau perempuan. Sel tersebut kemudian dijadikan "master copy cell". Dengan meng-klon individu, maka akan sangat mudah bagi komputer untuk mengontrol individu tersebut bahkan mampu membaca pikiran dan kehendaknya sebelum ia melakukan sesuatu action. Dan komputer akan mampu memprogram ulang segala aktivitas dan pikirannya. Suatu sarana yang sangat ampuh ditangan seorang Antikris yang akan berkuasa kelak. Antikris diberikan izin untuk menganiaya gereja Tuhan yang tinggal dan yang tertinggal (tidak rapture) pada masa aniaya besar (Wahyu 12). Saat itu semua manusia akan mengikut Antikris dan menyembahnya. Kuasa mujizat yang dilakukan Iblis atas Antikris menyebabkan "seluruh dunia heran dan mengikut "binatang" itu. Dan mereka menyembah naga itu karena ia memberikan kekuasaan kepada binatang itu" (Wahyu 13:3-4).

Keberhasilan manusia meng-klon binatang adalah satu langkah terakhir menuju "penciptaan manusia". Kalau eksperimen mereka berhasil, maka akan semakin banyak orang membuang Kitab Sucinya, "kemurtadan bertambah-tambah", tanda akan segera berakhirnya zaman.

Begitu banyak pertanyaan muncul mengenai teknologi "penciptaan" manusia oleh manusia ini. Tetapi tentunya God is always in control, sebagaimana Menara Babel diruntuhkan, Babel pengetahuanpun akan sampai pada batas yang telah ditentukan-Nya, dimana kemajuan ilmu pengetahuan pada akhirnya menjadi "bumerang" yang menghancurkan peradaban manusia sendiri.

Kitab Suci sudah menubuatkan perang teknologi tinggi di Harmageddon, dimana senjata-senjata nuklir, kimia dan biologi super canggih dipergunakan untuk tujuan pemusnahan massal, Zakaria 14:12 mengatakan: "daging mereka akan menjadi busuk sementara mereka masih berdiri (akibat langsung dari radiasi nuklir/biologi/kimia), mata mereka akan menjadi busuk dalam lekuknya (akibat senjata kimia), dan lidah mereka akan menjadi busuk dalam mulut mereka". Tetapi sekali lagi: God is in control, kita tidak perlu terlalu takut atau khawatir memikirkannya, tetapi berjaga-jaga dan waspadai perkembangan teknologi kloning ini dengan tidak terpancing dalam perdebatan dan pertentangan. Firman-Nya: "...Hindari pertentangan yang berasal dari apa yang disebut pengetahuan (manusia)" (1 Timotius 6:20).

Semua ini adalah tanda kesombongan manusia untuk mengambil posisi sebagai pencipta kehidupan. Banyak orang yakin bahwa keberhasilan para ilmuwan meng-klon binatang adalah satu langkah terakhir menuju "penciptaan manusia". Manusia bagaimana yang mampu diproduksi oleh manusia? Ciptaan bagaimana yang bisa dihasilkan oleh ciptaan yang mengambil peran sebagai pencipta? Itu masalah besar.

Tetapi yang jelas ini akan sangat berdampak kepada kepercayaan manusia kepada Tuhan. Kalau eksperimen mereka berhasil, maka akan semakin banyak orang membuang Kitab Sucinya, "kemurtadan bertambah-tambah", tanda akan segera berakhirnya zaman. "Sebelum hari itu harus datang dahulu murtad…" (2 Tesalonika 2:3), "diwaktu-waktu kemudian ada orang yang akan murtad lalu mengikuti roh-roh penyesat dan ajaran setan-setan" (1 Timotius 4:1).



next:   Pabrik Organ. >>







  ARTICLE CONTENT:
1. Selangkah Menuju Penciptaan     Mahkluk Manusia.
2. Apa Itu Kloning?
3. Bau Uang...
4. Tanpa Batasan.
5. Nephilim Dan Repahim.
6. Menciptakan Monster.
7. Pabrik Organ.

      

  ISRAEL ARTICLE
1. Tembok Ratapan     The Wailing     Wall
2. Symbol Iblis Di Yerusalem:     Gedung Mahkamah Agung     Israel
3. Heart of Israel
4. Pandangan Umum 1: Israel     Sebagai Tanda Akhir Zaman
5. Dataran Tinggi Golan (The     Golan Heights)
  GENERAL ARTICLE
1. PERDUKUNAN : Astrologi, Sihir      & Paranormal
2. Obelisk
3. SYMBOL & LOGO SETAN: Bisnis     Lucifer.
4. KLONING: Proyek Ambisius.
5. MONDEX: MONETARY DEXTER     (Global Cashless Society)
  BULLETINS


 
Home | Articles & Readings | News & Events | Teachings | Q&A | Prophetic Mission
Mission In Picture | Prayer | Worship |Bulletins |Resources | About Us | Contact Us
Copyrights © 2008 Cherubims Prophetic Ministry. All Rights Reserved.