MAIN MENU
  HOME
  Articles
  News & Info
  Teachings
  Questions & Answers
  Prophetic Mission
  Mission in Pictures
  Prayer Statement
  Book of Worship
  Bulletins
  About CPM
  Contact CPM
  HOME PRAYER STATEMENT PENDOA SYAFAAT

KESALAHAN SIAPA?
Sesuatu yang SALAH telah terjadi disini. Ada orang buta sejak lahir, ada orang yang mengalami kemalangan bertahun-tahun, ada orang mengalami penderitaan, kemiskinan dan banyak lagi. Namun gereja tidak dapat memberikan jawaban. Tuhan dinyatakan sebagai penyebab dan juga sekaligus solusi. Sebagai penyebab karena Tuhanlah yang menciptakan segala sesuatu, yang menenun sejak dari kandungan ibu bahkan yang telah menulis dalam kitab-Nya segala sesuatu yang akan saya kerjakan. Sebagai solusi karena Tuhan yang akan memberi jalan keluar, kekuatan dan sekaligus mengajar kita untuk belajar tabah, sabar dan mengucap syukur dalam pencobaan. Belajar "menikmati" kondisi tersebut dan melihat bagaimana suatu waktu nanti Yesus menyatakan pekerjaanNya. Kita seharusnya secara tegas MENOLAK semua ini.

Yang buta disini adalah gereja dan orang-orang Kristen, yang miskin disini adalah gereja dan orang-orang Kristen. Yang cacat disini adalah GEREJA Tuhan. Buta, miskin dan cacat akan pengetahuan dan pengenalan akan Tuhan. Buta, miskin dan cacat akan pengertian akan Firman Tuhan yang Roh dan hidup. Buta, miskin dan cacat akan TERANG yang ajaib yang harus dinyatakan di dunia yang gelap. Anak-anak Tuhan gagal menterjemahkan Firman Tuhan, gereja gagal dalam membedakan antara pekerjaan iblis yang membuat orang menjadi "malang" dengan pekerjaan Elohim yang dalam memproses kedagingan kita sebagai akibat dari respon kita yang juga dilihat seolah-olah "malang". Orang Kristen tidak lagi dapat membedakan antara kesulitan akibat proses pemurnian yang Tuhan kerjakan dengan kesulitan akibat dari kebodohan, kesalahan dan kegagalan pribadi mereka.

Tidak heran bila umat-Ku binasa karena tidak mengenal Tuhan dan tidak berpengetahuan. Karena mereka sendiri yang menolak pengenalan akan Tuhan. Mereka menolak untuk mencari jawaban bersama Ruach HaKodesh. Mereka menolak untuk membuang semua konsep kekristenan, doktrin dan ajaran yang mereka telah pegang berpuluh-puluh tahun untuk menerima sesuatu yang baru dari Ruach HaKodesh. Mereka menolak untuk mengenal Tuhan secara pribadi bersama Ruach HaKodesh. Sebab mereka lebih suka mengenal Tuhan dari PERKATAAN orang lain (mungkin dari hamba-hamba Tuhan luar negeri, atau mungkin dari buku-buku rohani, dan lain-lainnya).

Jikalau saja kita mau meneliti bersama Ruach HaKodesh yang akan menuntun kepada SELURUH kebenaran. Maka Roh hikmat dan wahyu akan membawa kita kepada pengenalan yang BENAR akan Elohim Yeshua Hamasiah. Maka semua perkataan manusia, pendeta dan buku-buku, rekaman-rekaman, dan lain-lain itu hanya akan menjadi pendukung dan peneguhan saja. Bukan menjadi pedoman atau bahkan penuntun hidup kita.

Mari kita teliti dan renungkan bersama ayat-ayat diatas. Apakah perkataan Tuhan maupun pemazmur dan pengkotbah telah kita renungkan dengan baik. Saya terlalu percaya dan mengerti bahwa Tuhan tidak bertentangan dalam semua pernyataan-Nya. Bahwa Ia telah berfirman dalam kitab Yeremia 29:11 " Sebab Aku ini mengetahui rancangan-rancangan apa yang ada pada-Ku mengenai kamu, demikianlah firman TUHAN, yaitu rancangan damai sejahtera dan bukan rancangan kecelakaan, untuk memberikan kepadamu hari depan yang penuh harapan."

Mazmur 139:13 berbunyi " Sebab Engkaulah yang membentuk buah pinggangku, menenun aku dalam kandungan ibuku." Dalam terjemahan KJV (King James Version) : "For thou hast possessed my reins: thou hast covered me in my mother's womb." Perkataan "possessed my reins" seharusnya diterjemahkan sebagai " yang mendirikan, membentuk, atau tepatnya memiliki kekuasaan, memerintah. Jadi dalam pengertian Daud, ia menyatakan Tuhan-lah yang memiliki kekuasaanku atau Tuhan yang mendirikan pemerintahanku. Yang lebih menarik kata "reins" dalam bahasa ibrani "kilya?h" berarti ginjal. Ada apa dengan ginjal ? Di kitab Roma 1 : 20 tertulis " Sebab apa yang tidak nampak dari pada-Nya, yaitu kekuatan-Nya yang kekal dan keilahian-Nya, dapat nampak kepada pikiran dari karya-Nya sejak dunia diciptakan, sehingga mereka tidak dapat berdalih." Sesuatu yang tidak nampak dari Tuhan, kekuatan-Nya yang kekal dan keilahian-Nya dapat kita mengerti secara pikiran lewat salah satu karya-Nya yaitu manusia. Mari kita simak bagaimana Tuhan menyatakan ke-ilahian-Nya lewat organ tubuh ginjal ini.



next:   Menyaring Yang Benar dan Yang Salah. >>







  ARTICLE CONTENT:
1. Mengapa Ada Yang Lahir     Cacat?
2. Tuhan Mengijinkan?
3. Kesalahan Siapa?
4. Menyaring Yang Benar dan     Yang Salah.
5. siapakah YANG BERDOSA     sehingga ia dilahirkan buta?
6. Terang Itu...!
7. Renungkan dan Mengucap     Syukur.

      

  BULLETINS


 
Home | Articles & Readings | News & Events | Teachings | Q&A | Prophetic Mission
Mission In Picture | Prayer | Worship |Bulletins |Resources | About Us | Contact Us
Copyrights 2008 Cherubims Prophetic Ministry. All Rights Reserved.