MAIN MENU
  HOME
  Articles
  News & Info
  Teachings
  Questions & Answers
  Prophetic Mission
  Mission in Pictures
  Prayer Statement
  Book of Worship
  Bulletins
  About CPM
  Contact CPM
  HOME PRAYER STATEMENT PENDOA SYAFAAT

TERANG ITU…!
Manusia di dunia ini perlu dinyatakan adanya Terang Shekhinah selama masih siang. Selama Aku ada di dunia maka Aku yang adalah Manusia Elohim akan menyatakan kehadiran tabut Elohim dimana Terang Shekhinah ada di atas tutup pendamaian tersebut. Manusia yang mengenal Bapa lewat penyatuan tubuh dan darah Yeshua, yang mengerti akan hukum-hukum Elohim, yang memiliki pengenalan yang benar akan Elohim oleh karena pengetahuan yang disingkapkan Ruach Hakodesh, yang memiliki status keimaman Lewi yang boleh membawa tabut. Mereka yang tidak dikuasai maut, tidak berjalan dalam dosa karena tidak mengerti atau tidak memiliki iman. Kita yang harus mengerjakan pekerjaan Elohim dan akhirnya kita bisa berkata “memang pekerjaan-pekerjaan Elohim harus dinyatakan di dalam dia.” Dia atau mereka (yang seperti orang yang buta sejak lahir) yang tidak ber-pengetahuan, yang hidupnya dipermainkan iblis, yang hidupnya dicuri, dicuri dan yang akan dibinasakan oleh iblis.

Memang beberapa hal yang “buruk” terjadi akibat dari kesalahan dan dosa kita atau bahkan karena orang tua kita dan nenek moyang kita, sebagai akibat dari kutuk keturunan. Namun bila kita mau melihat dari sisi kebenaran di atas, maka ketidak-tahuan (lack of knowledge),  kebodohan, kebebalan dan percaya kepada hal yang salah seperti percaya bahwa Tuhan “menenun” orang dengan kondisi cacat, membuat orang sengsara secara sengaja, maka TIDAK ada bedanya dengan dosa yang disebabkan oleh kita sendiri maupun orang tua kita. Di mata Tuhan, dosa mengakibatkan iblis mempunyai akses untuk mencuri, membunuh dan membinasakan. Dari manapun sumber dosa itu, akibat dari siapapun, bagaimanapun bentuknya (dosa secara fisik yang dilihat oleh orang murid-murid Yeshua ketika itu maupun dosa secara rohani yang kita lihat hari ini) tetap mengakibatkan upah yang sama yaitu MAUT.

Pada akhirnya kita melihat sosok pribadi Yahwe Adonai Yeshua Hamasiah adalah Tuhan yang Sempurna dan Adil dalam setiap keputusan dan perbuatan. Dia tidak menenun saya dalam kandungan ibuku. Tetapi Tuhan telah MELINDUNGI bahkan sejak dalam kandungan ibuku. Saya sempurna dalam perlindungan Yeshua Hamasiah, dan “mata-Mu melihat selagi aku bakal anak, dan dalam kitab-Mu semuanya tertulis hari-hari yang akan dibentuk, sebelum ada satupun dari padanya”(Mazmur 139:16).

Dan inilah yang tertulis tentang hari-hari yang akan dibentuk dalam hidup saya. “ Sebab Aku ini mengetahui rancangan-rancangan apa yang ada pada-Ku mengenai kamu, demikianlah firman TUHAN, yaitu rancangan damai sejahtera dan bukan rancangan kecelakaan, untuk memberikan kepadamu hari depan yang penuh harapan.” (Yeremia 29:11). Bahwa  TUHAN akan mengangkat engkau menjadi kepala dan bukan menjadi ekor, engkau akan tetap naik dan bukan turun, apabila engkau mendengarkan perintah TUHAN, Elohimmu, yang kusampaikan pada hari ini kaulakukan dengan setia, (Ulangan 28:13). Dahulu aku muda, sekarang telah menjadi tua, tetapi tidak pernah kulihat orang benar ditinggalkan, atau anak cucunya meminta-minta roti; tiap hari ia menaruh belas kasihan dan memberi pinjaman, dan anak cucunya menjadi berkat.(Maz 37:25-26)  Sebab Daud berkata tentang Dia: Aku senantiasa memandang kepada Tuhan, karena Ia berdiri di sebelah kananku, aku tidak goyah. Sebab itu hatiku bersukacita dan jiwaku bersorak-sorak, bahkan tubuhku akan diam dengan tenteram, sebab Engkau tidak menyerahkan aku kepada dunia orang mati, dan tidak membiarkan Orang Kudus-Mu melihat kebinasaan. Engkau memberitahukan kepadaku jalan kehidupan; Engkau akan melimpahi aku dengan sukacita di hadapan-Mu. (Kis 2:25-28) Tetapi seperti ada tertulis: "Apa yang tidak pernah dilihat oleh mata, dan tidak pernah didengar oleh telinga, dan yang tidak pernah timbul di dalam hati manusia: semua yang disediakan Elohim untuk mereka yang mengasihi Dia" (1Kor 2:9).




next:   Renungkan dan Mengucap Syukur. >>







  ARTICLE CONTENT:
1. Mengapa Ada Yang Lahir     Cacat?
2. Tuhan Mengijinkan?
3. Kesalahan Siapa?
4. Menyaring Yang Benar dan     Yang Salah.
5. siapakah YANG BERDOSA     sehingga ia dilahirkan buta?
6. Terang Itu...!
7. Renungkan dan Mengucap     Syukur.

      

  BULLETINS


 
Home | Articles & Readings | News & Events | Teachings | Q&A | Prophetic Mission
Mission In Picture | Prayer | Worship |Bulletins |Resources | About Us | Contact Us
Copyrights 2008 Cherubims Prophetic Ministry. All Rights Reserved.