MAIN MENU
  HOME
  Articles
  News & Info
  Teachings
  Questions & Answers
  Prophetic Mission
  Mission in Pictures
  Prayer Statement
  Book of Worship
  Bulletins
  About CPM
  Contact CPM
  HOME NEWS & INFO


Kami akan memuat artikel-artikel dari berita dan kejadian yang ada disekitar muka bumi sesuai dengan seputar "VISI GLOBAL ELOHIM" atau hal-hal / prinsip-prinsip ke-kristenan pada akhir zaman ini.
more on News & Events: >>

Riset Vaksin HIV Macet.
Ilmuwan tidak semakin dekat untuk menemukan vaksin HIV setelah lebih dari 20 tahun meneliti, kata seorang pakar biologi peraih Hadiah Nobel.


Profesor David Baltimore, presiden Perhimpunan Amerika untuk Kemajuan Sains (AAAS) yakin, pertarungan terlalu penting untuk dilepaskan, meski sebagian mengatakan, vaksin tidak pernah akan ditemukan. "Ini tantangan besar, sebab untuk mengendalikan HIV dengan imunologi, komunitas ilmiah harus mengalahkan alam, menghadapi alam, dengan keunggulan 4 miliar tahun evolusi, itu belum bisa dilakukan," katanya.

"Kekurangberhasilan ini mungkin bisa difahami, tapi tidak bisa diterima," kata sang profesor. Saat berbicara dalam pertemuan tahunan AAAS di Boston, Profesor Baltimore mengatakan, HIV telah mengembangkan cara untuk melindungi diri dari sistem kekebalan manusia. "Saya yakin HIV telah menemukan cara untuk benar-benar mengelabui sistem kekebalan," kata dia. "Jadi, kita kita harus bertindak selangkah lebih jauh daripada alam." Upaya untuk mengendalikan virus melalui antibodi atau dengan meningkatkan sistem kekebalan tubuh manusia berakhir tanpa hasil. Ini mengecewakan kalangan ilmuwan pengembang vaksin, sebab mereka tidak melihat ada peluang untuk mencetak keberhasilan, kata Profesor Baltimore.

Para ilmuwan kini beralih ke teknik-teknik baru, seperti terapi gen dan sel induk atau stem cell, kendati teknologi ini masih sangat baru. "Pada manusia anda hanya punya satu cara, yaitu mencoba mengubah gen dalam sel induk, "Jadi kami mencoba melakukan itu, mendesain vektor yang bisa membawa gen yang akan mendatangkan manfaat terapis", kata Prof Baltimor yang dikenal sebagai salah satu pakar terkemuka virus HIV".

Prof Baltimore mendapat Hadiah Nobel di bidang kedokteran pada tahun 1975 atas jasanya ikut menemukan reverse transcriptase, enzyme yang belakangan didapati dipergunakan HIV untuk berbiak pada sel manusia. Dia kini memimpin laboratorium Baltimore di Caltech, dengan dukungan dari Gates Foundation, untuk menemukan cara-cara meningkatkan sistem kekebalan tubuh secara genetis terhadap sumber penyakit menular, khususnya HIV. (Sumber: BBC 15-02-08 - Published 09:56 GMT).

TANDA-TANDA AKAN SELESAINYA PERIODE AKHIR ZAMAN
dan akan terjadi gempa bumi yang dahsyat dan di berbagai tempat akan ada penyakit sampar dan kelaparan, dan akan terjadi juga hal-hal yang mengejutkan dan tanda-tanda yang dahsyat dari langit" (Lukas 21:11).

Penyakit sampar telah menjadi penyakit yang mematikan di zaman akhir ini. EBOLA, FLU BURUNG, SARS, dan AIDS membunuh manusia dengan ganasnya. Tidak bisa dibendung lagi, bahkan ilmu pengetahuan manusia telah bersikap pesimistis kalau tidak bisa dikatakan menyerah. Alamkah yang menjadi penyebabnya? Atau suatu kekuatan pencuri jiwa yang ganas bergerak dibelakang alam tersebut? Pencuri datang hanya untuk mencuri dan membunuh dan membinasakan; Aku (Yeshua Hamasiah) datang, supaya mereka mempunyai hidup, dan mempunyainya dalam segala kelimpahan" (Yohanes 10:10). Berdoa untuk menahan penyebaran HIV atas gereja Tuhan.

more on News & Events: >>





  BULLETINS


 
Home | Articles & Readings | News & Events | Teachings | Q&A | Prophetic Mission
Mission In Picture | Prayer | Worship |Bulletins |Resources | About Us | Contact Us
Copyrights 2008 Cherubims Prophetic Ministry. All Rights Reserved.