MAIN MENU
  HOME
  Articles
  News & Info
  Teachings
  Questions & Answers
  Prophetic Mission
  Mission in Pictures
  Prayer Statement
  Book of Worship
  Bulletins
  About CPM
  Contact CPM
  HOME NEWS & INFO


Kami akan memuat artikel-artikel dari berita dan kejadian yang ada disekitar muka bumi sesuai dengan seputar "VISI GLOBAL ELOHIM" atau hal-hal / prinsip-prinsip ke-kristenan pada akhir zaman ini.
more on News & Events: >>

Penerbangan Nudis.

Pesawat tersebut akan membawa para wisatawan nudis dari kota Erfurt ke sebuah tempat wisata di Usedom, di Laut Baltic.

Para penumpang harus naik ke pesawat mengenakan baju mereka dan baru diijinkan menanggalkan pakaian setelah lepas landas.

Penerbangan pertama bagi kaum nudis itu -- yang memilih untuk beraktifitas sehari-hari dalam keadaan telanjang bulat -- diurus oleh sebuah kantor agen wisata di Jerman bagian timur.

Tiket dijual untuk penerbangan pada bulan Juli, namun agen wisata itu mengatakan mereka sudah menerima puluhan pesanan tiket.

Di dalam pesawat, setelah berada di udara, penumpang bebas melepaskan seluruh pakaian mereka sepanjang perjalanan.

Tetapi awak pesawat tidak dapat menyajikan minuman panas dan untuk menjaga kebersihan, kursi para penumpang dibungkus dengan penutup khusus yang terbuat dari bahan handuk.

Dan untuk alasan keselamatan, pilot pesawat tidak diijinkan untuk mencopot pakaiannya. Tidak begitu mengherankan jika penerbangan nudis pertama di dunia dilakukan dari Jerman.

Penduduk di negara ini sejak dulu terkenal tidak segan-segan untuk menanggalkan pakaian mereka di muka umum.

Salah satu koloni nudis pertama di dunia dibuka untuk pertama kalinya di Jerman. (Sumber: BBC News, Erfrurt, Germany, 2008)


Satu lagi bentuk kenajisan dilegalkan. Keruntuhan moral dunia sudah sampai batas atasnya. Manusia tidak punya malu lagi untuk mengekspos kemaluannya yang memalukan. Penyimpangan sexual Sodom dan Gomorah menjadi tren yang mencabik-cabik harga seorang manusia dihadapan Tuhan yang menebus dosa dunia. Kebebasan individu telah diartikan meliwati batasan etika, moral, dan standart-standart kekudusan Elohim. Gejala apa yang sedang kita saksikan ini? Dunia sedang berjalan dengan cepat kepada kemusnahannya, kebebasan individu yang diperjuangkan dalam nilai-nilai terhormat telah berubah menjadi kebebasan yang tanpa batas. Iblis dan kerajaannya berpesta pora dengan keberhasilan ini, cara hidup kudus telah menjadi bahan tertawaan. Bagaimana gereja Tuhan bersikap? Bagaimana gereja Tuhan bisa tidak perduli dengan semua ini? Masih terfokus kepada bangunan-bangunan megah sementara disekitar kita orang berjalan telanjang bulat tanpa busana dan tanpa perduli? Masih senang gemetar-gemetar dan jatuh-jatuhan (ber-ego-ria) sementara banyak orang diluar sana membutuhkan doa..mu??????. (rp)

Kamu adalah garam dunia. Jika garam itu menjadi tawar,
dengan apakah ia diasinkan? Tidak ada lagi gunanya
selain dibuang dan diinjak orang (Matius 5:13).













more on News & Events: >>





  BULLETINS


 
Home | Articles & Readings | News & Events | Teachings | Q&A | Prophetic Mission
Mission In Picture | Prayer | Worship |Bulletins |Resources | About Us | Contact Us
Copyrights 2008 Cherubims Prophetic Ministry. All Rights Reserved.