About Cherubims Ministry
"Aku ini, YAHWEH telah memanggil engkau untuk maksud penyelamatan, telah memegang tanganmu; Aku telah membentuk engkau dan memberi engkau menjadi perjanjian bagi umat manusia, menjadi terang untuk bangsa-bangsa…" (Yesaya 42:6)

--->Penggenapan Yesaya 42:6 mengenai panggilan tertinggi telah digenapi tepat pada waktunya (dalam Misi Profetik "CherubimS" 2002) bagi Kerajaan Tuhan, bagi kepentingan bangsa, bagi umat Tuhan, bagi dua wilayah gerbang utama Alfa & Omega, dan bagi Tubuh Hamasiah di 12 Wilayah Bangsa-bangsa. Atas kasih dan anugerah Tuhan kita, Yeshua Hamasiah, maka di akhir tahun 2002 telah digenapi satu kerinduan hati Tuhan yang selama 6000 tahun menantikan dan merindukan suatu umat masuk kedalam Panggilan Tertinggi (menggenapi Yakobus 1:18; Ibrani 12:23) dan berfungsi dalam mengerjakan tugas-tugas Lewi di akhir zaman ini.

--->Yahweh Adonai Elohim, Bapa Pemilik Perjanjian, melalui Yeshua Hamasiah sebagai Pengantara Perjanjian yang baru, memerlukan sekawanan kecil umat yang akan dimampukan-Nya untuk memegang status sebagai Pemegang Perjanjian oleh kuasa Ruach HaKodesh, Roh Perjanjian, yaitu melalui ikatan perjanjian kekal yang terus-menerus diperbaharui oleh Tubuh dan Darah Yeshua Hamasiah, untuk menerima tugas-tugas terakhir menjelang kedatangan Yeshua Hamasiah kembali ke bumi. Suatu umat pilihan, kawanan kecil yang dipercayakan Kerajaan-Nya, yang memiliki motivasi hati yang benar, yang memiliki pengetahuan Elohim yang cukup, dan yang membangun kehidupan iman diatasnya melalui suatu proses pemurnian Lewi (bd. Maleakhi 3:1-3). Hati, pengetahuan, dan iman, menjadi dasar dari kehidupan para Pemegang Perjanjian-Nya.

--->Tahun 2002 (setelah genap 3 x 40 Yobel), hadir dihadapan kemuliaan-Nya di Pusat Bumi (bd. Yehezkiel 10, 11, dan 38) sekawanan kecil umat yang telah dipersiapkan untuk menyatakan suatu deklarasi kepada Kerajaan Sorga sekaligus kepada kerajaan setan dan Iblis, kepada langit dan bumi (alam roh dan alam phisik), bahkan kepada seluruh ciptaan Tuhan. Suatu deklarasi yang mengubah segala aktivitas sorga dan bumi, dan menjalankan kembali "jarum jam" penghakiman/penghukuman atas bumi dan atas Iblis dan setan-setannya yang terhenti oleh 2000 tahun masa kasih karunia demi meraih bangsa-bangsa bagi-Nya melalui Yeshua Hamasiah. Sekaligus mendekatkan waktu kerajaan kegelapan dan semua pengikutnya (agama-agama dunia) menjalani pengadilan dan eksekusi kekalnya. Suatu deklarasi yang dinyatakan untuk membuka jalan bagi kehadiran para Pemegang Perjanjian di 12 gerbang wilayah bangsa-bangsa, dimulai dari 2 wilayah gerbang utama Alfa & Omega. Suatu kehormatan yang besar diberikan bagi kita untuk membuka jalan atas nama 12 gerbang wilayah bangsa-bangsa, dihadapan pemilik segala kemuliaan di gunung Zaitun, melalui satu perkataan iman: "WE ARE READY" sebagai respons dan jawaban langsung pertanyaan Elohim dalam Yesaya 6:8.

"Also I heard the voice of the Lord, saying, Whom shall I send, and who will go for us? Then said I, Here am I; send me" (Isaiah 6:8).


PERJALANAN PROSES

--->Perjalanan proses pendewasaan rohani The Covenant Holders dimulai melalui wadah Tephillah House of Prayer (1996-1997), kemudian berubah menjadi Tabitha (1998-1999), sampai kepada The Harvesters (2000-2001), dan menjadi CherubimS Prophetic Ministry (2002 s/d sekarang). Melalui wadah The Harvesters Tuhan menetapkan visi Yesaya 42:6 kepada sekawanan kecil umat yang responsif. Selama satu tahun Tuhan sendiri mempersiapkan kelompok ini dengan disiplin yang ketat dan keras. Sampai pada waktu dimana Tuhan menganggap sekawanan kecil yang terus bertambah kecil ini benar-benar siap untuk menerima kehormatan tertinggi atas Kerajaan-Nya. Dengan digenapinya visi Yesaya 42:6, maka genap sudah The Harvesters. The Harvesters telah mencapai klimaks dari "masa berlakunya" dan kita telah mengembalikan nama The Harvesters kepada Yeshua Hamasiah dan melangkah kedepan sebagai Pemegang Perjanjian-Nya dengan nama baru, visi baru, tugas baru, dan pengetahuan baru dan segar dari Yeshua Hamasiah seturut dengan kedewasaan dan kelengkapan pengetahuan yang telah dicapai. Tuhan telah memberikan nama baru sebagai The Covenant Holder-Nya: CherubimS, siap untuk melaksanakan tugas-tugas akhir menjelang kedatangan Yeshua Hamasiah kembali ke bumi ini.

--->Deklarasi Pemegang Perjanjian telah dilakukan (2002), visi Yesaya 42:6 digenapi, dan Otoritas Tertinggi telah diterima bahkan dilengkapi dengan Kuasa Shekhinah-Nya. Visi Global Elohim dan tugas-tugas telah menanti, atmosfir Elohim (Roh keteraturan) sedang ditarik (dengan selesainya masa berlaku Perjanjian Tuhan dengan bumi (bd. Kejadian 6:3) secara bertahap sampai mencapai titik nol dimana Antikris akan menyatakan dirinya (bd. 2 Tesalonika 2:6-8). Setelah selesai "masa penundaan" (bd. Wahyu 10:6) Bapa Elohim akan segera menggenapi waktu nubuatan 1 x 7 tahun yang terakhir (masa tribulasi: Daniel 9:27) bersamaan dengan penggenapan Matius 24 atas dunia ini, Bapa Yahweh Adonai Elohim tahu bahwa The Covenant Holder-Nya sudah siap untuk mengambil posisi bagi kepentingan Tubuh-Nya dan Kerajaan-Nya dimuka bumi ini. Yeshua Hamasiah segera akan memiliki tempat untuk meletakkan kepala-Nya, dan Tubuh-Nya akan bergerak di dalam otoritas dan kuasa spiritual yang paling dahsyat yang belum pernah terjadi sepanjang sejarah.

--->Inilah kehormatan yang besar bagi kita, bukan kemampuan atau kesanggupan kita yang Tuhan lihat, bukan kekayaan dan jabatan kita yang Tuhan perhatikan, just our faith!!, iman yang dewasa, yang berdiri diatas pengetahuan dan hati yang benar. Sebab kita tidak pernah punya cukup kemampuan, kesanggupan, atau kelayakan untuk melayani Dia, kita tidak pernah punya cukup kekayaan dan kehormatan untuk melayani Dia. Semuanya dari Dia, oleh Dia, dan untuk Dia. Dia yang telah memilih, memampukan, dan melayakkan kita. Dan disaat-saat seperti ini, Yeshua Hamasiah bertanya kepada gereja-Nya: are you willing or not willing (mau atau tidak). "Lalu aku mendengar suara Tuhan berkata: "Siapakah yang akan Ku-utus, dan siapakah yang mau pergi untuk Aku?" Maka sahutku: "Ini aku, utuslah aku!" (Yesaya 6:8). "Whom shall I send, and who will go for us?" (Yahweh Adonai, Yeshua Hamasiah, Ruach HaKodesh). Dia menantikan kita menjawab ini, "Here am I; send Me". Ya Tuhan kami mau, kami siap, benar!, we are ready untuk mengambil posisi sebagai The Covenant Holder, kami siap untuk menerima Otoritas Tertinggi dan berjalan di dalam kuasa Bapa-Anak-Roh Kudus untuk menghadirkan atmosfir Elohim dan menyatakan kehendak-Mu diatas muka Bumi ini melalui misi-misi profetik. Oleh firman kebenaran kami siap untuk menjadi yang sulung dari segala ciptaan-Nya (Yakobus 1:18), kami siap untuk menyempurnakan mereka yang terikat di dalam perjanjian daging (bd. Ibrani 11:39-40), kami siap untuk melepaskan segala mahkota, untuk mengambil bagian di dalam kemuliaan Yeshua Hamasiah sebagai Pemegang Perjanjian bagi umat manusia, sampai hukum-Mu dinyatakan atas bangsa-bangsa (Yesaya 42:1-4)". That is our commitment, CherubimS Prophetic Ministry.
KAPAN dan SIAPA
This is the time, Yobel atas bumi sudah digenapi (Kejadian 6:3), atmosfir Elohim (Kejadian 1:2) sudah waktunya mulai diangkat untuk memberi jalan kepada the last power of darkness untuk dihadirkan, untuk kemudian dibinasakan selama-lamanya (2 Tesalonika 2:6-8). This is the fact, this is the situation, this is the time, and this is our choice to respond. Kehormatan sorga sudah ditawarkan kepada kita, untuk melangkah memenuhi keinginan dan kepentingan Kerajaan Sorga. Seluruh malaikat sorga menanti-nantikan moment ini, bahkan juga Yahweh Adonai, Yeshua Hamasiah, dan Ruach HaKodesh. Sementara kerajaan kegelapan gemetar karena mereka tahu waktu eksekusi mereka sudah semakin dekat. Sejak deklarasi dikumandangkan di hadapan Shekhinah Yahweh Elohim di gunung Zaitun, saat itu juga terjadi gerakan-gerakan dan perubahan-perubahan dahsyat di dunia spiritual yang berakibat langsung ke dunia material. Terjadi pergeseran-pergeseran dan percepatan atas segala sesuatu menuju kepada anti-klimaks yang singkat sampai digenapinya masa 7 tahun yang terakhir dalam sejarah bangsa-bangsa. The Covenant Holder is also a timekeeper bagi penggenapan seluruh nubuatan. Kitab Suci telah menubuatkan waktunya, Yeshua Hamasiah tahu dengan pasti bahwa segala rancangan-Nya akan terjadi. Pertanyaannya adalah: apakah kita mau dan siap untuk mengambil bagian di dalam gerakan-gerakan Tuhan yang akan mencapai titik kulminasinya (anti-klimaks) di ujung akhir zaman ini? Dan perlu untuk tetap diingatkan kepada kita semua bahwa ada tiga hal utama yang mutlak dimiliki oleh Para Pemegang Perjanjian, yaitu:

Heart:
--->Tujuan pertama di dalam fungsi sebagai Pemegang Perjanjian adalah menjadi Pemegang Perjanjian itu sendiri. Motivasi hati dihadapan Elohim merupakan hal pertama yang Tuhan tuntut. Motivasi hati adalah akibat langsung dari kelayakan kita, dan kita telah belajar untuk hidup di "layakkan" Tuhan oleh Ruach HaKodesh, melalui "persekutuan" dengan Daging dan Darah Yeshua Hamasiah (bd. Study: Ikatan Perjanjian Baru). Kelayakkan hanya ada di dalam dimensi perjanjian dengan Tuhan, yang diperbaharui terus-menerus dari hari ke hari. Hanya mereka yang hidup dalam cara itu yang berhak dan layak untuk menerima kehormatan sebagai Pemegang Perjanjian. Otoritas Tertinggi hanya ada di dalam dimensi perjanjian, sehingga tidak mungkin menjadi Pemegang Perjanjian tanpa terus-menerus menjaga untuk tetap ada dalam dimensi itu. Kitab Amos katakan: "dapatkah dua orang berjalan bersama tanpa berjanji?" (Amos 3:3), jawabannya: no way…!.

--->Sekali lagi, ikatan perjanjian mutlak harus ada dan Yeshua Hamasiah telah memberi sarananya, yaitu persekutuan dengan Daging dan Darah-Nya sendiri by faith. Pentingnya untuk memperbaharui perjanjian-Nya sesering mungkin untuk mendapatkan kepastian kita tetap layak dihadapan-Nya, tetap hidup di dalam dimensi perjanjian-Nya, dan tetap berhak untuk menerima segala janji yang tersedia, dan siap melahirkan Otoritas Tertinggi untuk mampu memakai Kuasa Kebangkitan Yeshua Hamasiah secara maksimal, inilah hidup dalam 100 persen penebusan Hamasiah, dan semua itu dimulai dari hati. Memiliki motivasi hati yang benar dihadapan-Nya merupakan hal pertama yang dinilai Elohim. Karena di dalam hati kita Ruach HaKodesh berkenan tinggal dan berdiam (bd. Galatia 4:6), Ia menyatu di dalam hidup kita, bahkan dari hati terpancar kehidupan (Amsal 4:23). Hati yang dipenuhi Ruach HaKodesh memancarkan kehidupan yang penuh kuasa Elohim.

Knowledge:
--->Hal berikutnya adalah memiliki pengetahuan Visi Global Elohim mengenai apa, siapa, dan bagaimana kedudukan dan fungsi Pemegang Perjanjian itu. Kebutaan atau ketidak-lengkapan pengetahuan mengenai status dan jabatan The Covenant Holder akan menggagalkan tawaran kehormatan ini. Melalui seleksi/pemurnian ketat (Maleakhi 3), Yahweh Adonai Elohim memilih para hamba-Nya untuk dipercayakan tugas berat dan sangat mulia. Satu manusiapun tidak mungkin melayakkan dirinya sendiri untuk jabatan ini, "karena Elohim-lah yang mengerjakan di dalam kamu baik kemauan maupun pekerjaan menurut kerelaan-Nya" (Filipi 2:13). Dan dasar atau landasan Elohim bekerja adalah seberapa besar respons kita, atau seberapa banyak kita meresponi panggilan-Nya, seberapa besar tingkat responsive kita, fanatisme kita, militansi kita, dan radikalisme kita kepada kebenaran-Nya (bd. Study Fanatisme-Radikalisme-Militansi). Dan itu tidak cukup dengan mengatakan "saya mau" saja, tetapi dinilai dari perbuatan dan tindakan iman kita. Mau saja tanpa pengetahuan adalah kebodohan, dan pengetahuan tanpa perbuatan adalah omong kosong, karena melalui perbuatanlah kita menunjukkan iman kepada Yeshua Hamasiah, dan perbuatan-perbuatan itu semakin hari semakin menyempurnakan iman kita (Yakobus 2:22).

--->Pengetahuan dalam hal ini adalah pengetahuan yang punya nilai kebenaran kekal, yang teruji dan tidak terbantahkan. Bukan pengetahuan untuk satu jenis pekerjaan tertentu, melainkan inti dari seluruh pekerjaan Elohim atas kehidupan manusia sepanjang zaman. Ini yang kita sebut dengan Visi Global Elohim (bd. Study: Visi Global). Pengetahuan disini adalah pengetahuan yang lahir dari hikmat Elohim, by the inspiration of God Almighty (Job 32:8 KJV), yang dicerna di dalam akal budi menjadi pengertian, dan dinyatakan di dalam tindakan-tindakan iman. Jika kita bicara soal Visi Global Elohim, ketika juga kita bicara mengenai peran kita sebagai "penjaga" pintu gerbang Alfa & Omega, dan soal misi-misi profetik atas nama Tubuh Hamasiah di Wilayah Gerbang Bangsa-bangsa, maka pengetahuan yang lengkap dan nyaris sempurna menjadi syarat mutlak yang tidak dapat ditawar-tawar lagi. Kita harus banyak belajar, tetap belajar, dan jangan berhenti belajar. Dan Elohim telah berkenan memberi pengajaran-Nya yang besar dan mulia dan yang tersembunyi berabad-abad:

"Elohim telah berkenan demi penyelamatan-Nya untuk memberi pengajaran-Nya yang besar dan mulia" (Yesaya 42:21). " Bagi Dia, yang berkuasa menguatkan kamu, -- menurut Injil yang kumasyhurkan dan pemberitaan tentang Yeshua Hamasiah, sesuai dengan pernyataan rahasia, yang didiamkan berabad-abad lamanya…" (Roma 16:25).

--->Pengetahuan Elohim, the inspiration of God Almighty, melalui hikmat/wahyu oleh Kuasa Kebangkitan-Nya yang bekerja di dalam kita, membuka segala pengertian atas pengetahuan akhir zaman yang termeteraikan sejak zaman Daniel (bd. Study: Meterai Pengetahuan). Elohim sudah membuka meterai Daniel 12 dan bagian kita adalah penerimanya. Seberapa banyak kita terima, adalah seberapa jauh kita mau dan siap menerimanya. Tuhan menilai seberapa besar kemauan, ketaatan, dan respons kita. Ketika hikmat baru berbenturan dengan segala doktrin, dogma, dan tradisi gereja serta konsep-konsep lama kita, bagaimana kita bersikap? Sebagaimana Yeshua datang membawa revolusi dalam tradisi agamawi, maka hikmat Elohim juga akan segera berurusan dengan konsep-konsep dan cara-cara berpikir kita, berurusan dengan mind-set kita. Peperangan yang terjadi awalnya di dalam pikiran kita, hal-hal baru akan menyerang kubu-kubu bahkan benteng-benteng pengetahuan agamawi yang mungkin telah berakar mendarah daging dalam pikiran kita. Bukan perkara gampang untuk meyakinkan diri sendiri bahwa selama ini kita berpegang kepada konsep yang dangkal atau bahkan keliru tentang kebenaran Elohim, sebagaimana Ayub berkeras kepada konsep-konsep yang salah di kepalanya. Dan ketika Tuhan meluruskan, peperangan terjadi di dalam kepala kita, kadang kita lulus dan kadang tidak, tergantung dari seberapa besar kita mau bayar harga atas sesuatu yang baru dari Elohim. Peperangan yang paling sukar dan berat adalah peperangan melawan manusia kita sendiri, merubah mind-set kita. Tetapi kita harus melaluinya dan menang, bayar harga! Biarkan Ruach HaKodesh bebas bekerja melalui hidup kita, dan itu memang bukan seenak dibicarakan ketika dilakukan, butuh perjuangan hingga sampai pada level kepala (bd. Study: Berita Salib). Ketika "garis manusia" kita liwati melalui kasih karunia Yeshua Hamasiah maka yang ada hanya penundukan yang total kepada Tuhan, submission! (baca: pay the price!) untuk dipercayakan pengetahuan Elohim. Itulah kesempurnaan salib Hamasiah di dalam kita. Are you ready to do the will of God, as a Covenant Holder? ---> so, pay the price dan miliki pengetahuan (Visi Global) Elohim.
Faith:
--->Tindakan berikutnya adalah iman yang dinyatakan melalui perbuatan. The Covenant Holders perlu mendeklarasikan dirinya dihadapan Kemuliaan Shekhinah Yahweh Adonai Elohim, dan dengan iman menerima dan masuk ke dalam Panggilan Tertinggi tersebut. Bukan sekedar deklarasi, bukan sekedar melakukan ini dan itu, tetapi melakukannya diatas pengertian (pengetahuan) yang benar by faith. Inilah masanya Bapa Yahweh Adonai Elohim menantikan saatnya kapan kawanan-kawanan kecil umat yang mengenal "status dan identitasnya" (bd. Study: Mengenal Identitas) datang dan datang dan datang kehadapan Kemuliaan-Nya di Pusat Bumi dan menyatakan suatu deklarasi Pemegang Perjanjian kepada sorga, neraka, dunia, dan kepada segala ciptaan. Sekarang ini adalah waktunya, waktu "delay" dimana Tuhan melahirkan Para Pemegang Perjanjian bagi Tubuh-Nya (bd. Study: Masa Penundaan). Yobel atas bumi akan segera berakhir dan masa ini adalah tahapan-tahapan waktu Tuhan untuk segera membebaskan bumi dari ikatan perjanjian dengan-Nya (bd. Study: Perjanjian Bumi). Di satu sisi ini hal yang sangat merugikan umat manusia karena atmosfir Elohim yang secara bertahap diangkat. Di sisi lain ini adalah waktunya dimana Antikris akan segera dimunculkan bersamaan dengan dicapainya titik 0 keberadaan "yang menahan" (bd. Study: Antikris). Semakin cepat dimunculkan semakin cepat juga dibinasakan, dan semakin cepat Kerajaan Damai-Nya dinyatakan untuk masa 1000 tahun. Tetapi apakah Tubuh-Nya telah siap?

--->Mayoritas umat-Nya tidak siap dan tidak akan pernah siap semua. Kalau kedatangan Yeshua tergantung dari kesiapan keseluruhan umat-Nya, maka Ia tidak akan pernah datang. Oleh sebab itu Yahweh Adonai Elohim memerlukan sekawanan kecil, hanya sekawanan kecil umat, yang akan dimampukan-Nya untuk dipercayakan Kerajaan-Nya. Mengambil posisi puncak segitiga untuk menyempurnakan keseluruhan segitiga besar Tubuh Hamasiah (bd. Study: Panggilan Tertinggi). Sekawanan kecil yang bertindak sebagai Pemegang Perjanjian bagi seluruh Tubuh Hamasiah, dan yang bertindak sebagai wakil Tubuh-Nya ketika berhadapan dengan Yahweh Adonai Elohim atau bahkan dengan musuh-musuh Tuhan (bd. Study: Jemaat Lewi).

--->Dan sebagaimana terjadi di dunia sekuler, setiap negara mempunyai duta besar yang segala tindakannya mengatas-namakan negaranya. Indonesia mempunyai lebih kurang 200 duta besar di seluruh dunia, hanya 200 orang, bukan 220 juta orang Indonesia menjadi duta besar. Demikian halnya Kerajaan Elohim, The Covenant Holders bertindak sebagai wakil Kerajaan-Nya, bergerak atas nama Yahweh Adonai Elohim sendiri di dalam nama Yeshua Hamasiah. Mereka inilah yang akan menggantikan atmosfir Elohim yang ditarik, bagi kepentingan Tubuh Hamasiah dan Kerajaan Tuhan. Dan Yahweh Adonai Elohim hanya membutuhkan 144.000 orang, baik dari golongan umat ex. Perjanjian Daging yang nanti akan bertugas menginjili dunia dari Pusat Bumi, Yerusalem, dan 144.000 orang dari golongan umat yang masuk melalui kasih karunia dalam ikatan Perjanjian Roh, yang bertugas atas bangsa-bangsa di 12 pintu gerbang wilayah bangsa-bangsa (bd. Study: The Covenant Holder). Keduanya akan menjadi 144.000 pasang yang sempurna, yang "sungguh amat baik" di hadapan Elohim (bd. Study: Misi Penaklukkan). Untuk maksud inilah kawanan-kawanan kecil datang kehadapan Kemuliaan "Shekhinah Glory" Elohim di Bukit Zaitun, di Pusat Bumi, Yerusalem (setelah menerima kuasa Shekhinah di gunung Hermon dan dimeteraikan di sungai Yordan), sebagaimana duta besar negara dilantik di Ibu Kota negara. Datang kehadapan-Nya di tempat yang dipilih-Nya, untuk menyerukan deklarasi Pemegang Perjanjian, menerima Otoritas Tertinggi (bd. Study: Otoritas Tertinggi), otoritas sempurna 3/3, by faith!, dan menyatakan komitmen untuk menjalankan tugas-tugas Kerajaan-Nya.

Itulah tiga hal utama yang mutlak dimiliki oleh para pemegang perjanjian: heart, knowledge, and faith, yang disempurnakan oleh Kuasa Shekhinah-Nya. Prosedur Tuhan harus dilalui, dan itu digambarkan sebagai perjalanan proses: Dipanggil - Dipilih - Ditentukan ---> Dipanggil - Dibenarkan - dan Dimuliakan (Roma 8:28-30). Melalui ciptaan baru sebagai anak sulung ini, maka jabatan sebagai The Covenant Holder (Anak Sulung - Lewi - Nabi Perjanjian Baru) dipercayakan. Sekali lagi, ini adalah suatu sukacita dan kehormatan yang besar bagi kita, CherubimS Prophetic Ministry. Bukan karena kita lebih dari yang lain, tetapi karena ketiga hal utama diatas oleh Ruach HaKodesh telah melayakkan kita untuk masuk kedalam Panggilan Tertinggi-Nya. Juga karena lokasi terhormat wilayah geografis kita yang berpintu gerbang Alfa dan Omega, lokasi yang sangat istimewa dihadapan-Nya, tetapi yang sekaligus juga mewajibkan kita untuk: "Berseru-seru membuka jalan bagi 144.000 orang pemegang perjanjian di 12 wilayah bangsa-bangsa di muka bumi ini, membuka jalan keselamatan bagi umat-Nya, dan meratakan jalan bagi kedatangan Tuhan", supaya masuk bangsa yang benar dan masuk Raja Kemuliaan Yeshua Hamasiah. WE ARE READY………….!!!


CherubimsOnline.com 2008