Cherubims Prophetic Mission.

VISI:
"Hiburkanlah, hiburkanlah umat-Ku, demikian firman Elohim-mu, tenangkanlah hati Yerusalem dan serukanlah kepadanya, bahwa perhambaannya sudah berakhir, bahwa kesalahannya telah diampuni, sebab ia telah menerima hukuman dari tangan TUHAN dua kali lipat karena segala dosanya. Ada suara yang berseru-seru: "Persiapkanlah di padang gurun jalan untuk TUHAN", luruskanlah di padang belantara jalan raya bagi Elohim kita! Setiap lembah harus ditutup, dan setiap gunung dan bukit diratakan; tanah yang berbukit-bukit harus menjadi tanah yang rata, dan tanah yang berlekuk-lekuk menjadi dataran; maka kemuliaan TUHAN akan dinyatakan dan seluruh umat manusia akan melihatnya bersama-sama; sungguh, TUHAN sendiri telah mengatakannya" (Yesaya 40:1-5).

PENJELASAN VISI
-Tuhan telah menyatakan Yesaya 40:1-5 untuk tugas Misi Profetik 2007 di Pusat Bumi. Visi ini merupakan visi yang berkesinambungan bagi gerakan The Covenant Holders sejak Misi Profetik Pertama (2002) dilanjutkan dengan Misi Profetik Kedua dan Ketiga (2004). Dimulainya gerakan The Covenant Holders diawali dengan menggenapi Yesaya 42:6 di tahun 2002 (menyatakan kelahiran "anak sulung" gereja Tuhan), untuk kemudian bergerak menggenapi Yesaya 62:10 (membuka pintu-pintu gerbang) di tahun 2004. Sedangkan titik berat visi dan misi di tahun 2007 ini adalah menggenapi Yesaya 40:1-5 (mempersiapkan jalan) sebagai kelanjutan yang berkesinambungan dari gerakan profetik sebelumnya.

-King James Version (KJV); New International Version (NIV); Contemporary English Version (CEV); dan Today's English Version (TEV) menterjemahkan Yesaya 40:1-5 dalam pengertian sebagai berikut:

"Comfort ye, comfort ye my people (Encourage my people! Give them comfort) (Comfort my people," says our God. "Comfort them!), saith your God. Speak ye comfortably to Jerusalem, and cry unto her, that her warfare is accomplished, that her iniquity is pardoned: for she hath received of the LORD's hand double for all her sins. The voice of him that crieth in the wilderness, Prepare ye the way of the LORD, make straight in the desert a highway for our God (Someone is shouting: Clear a path in the desert! Make a straight road for the LORD our God) (Prepare in the wilderness a road for the LORD! Clear the way in the desert for our God!). Every valley shall be exalted, and every mountain and hill shall be made low: and the crooked shall be made straight, and the rough places plain: And the glory of the LORD shall be revealed, and all flesh shall see it together: for the mouth of the LORD hath spoken it.

-Melalui versi-versi terjemahan tersebut The Covenant Holders diperkaya dan dilengkapi oleh pesan-pesan dan pengertian yang lengkap mengenai visi kali ini, yaitu:

I--->Tuhan telah memberi perintah-Nya kepada kita untuk "berseru-seru" (shouting) kepada Yerusalem, serukanlah kepadanya, speak ye comfortably to Jerusalem. Berseru-seru disini berbicara di dalam konteks padang gurun (alam roh) sebagai bagian penting dari misi mempersiapkan jalan bagi Tuhan (bandingkan Matius 3:3 yang menyatakan hal yang sama: "Ada suara orang yang berseru-seru di padang gurun: Persiapkanlah jalan untuk Tuhan, luruskanlah jalan bagi-Nya"). Jelas bahwa berseru-seru merupakan suatu tindakan profetik melepaskan "Roh Nubuat" yang dasarnya adalah iman, yang melibatkan unsur kedalaman pengetahuan. Semua orang Kristen dapat berseru-seru, tetapi hanya mereka yang masuk kedalam jajaran jemaat anak sulung (Lewi/Covenant Holder) yang mampu melepaskan Roh Nubuat secara optimal dan dahsyat. (Dalami materi pengajaran Roh Nubuat; Jemaat Lewi; dan Hukum Roh).

II--->Tuhan telah menetapkan terhadap apa dan kemana kita fokuskan seruan-seruan Roh Nubuat kita, yaitu atas Yerusalem. Yerusalem disini bukan hanya sekedar suatu kota di tanah Palestina tetapi berbicara mengenai status kota ini dihadapan Tuhan, yaitu sebagai Pusat Bumi (bandingkan Yehezkiel 38:12). Keberadaan Yerusalem sebagai Pusat Bumi adalah keberadaan yang satu-satunya di muka bumi ini. Kemudian Yerusalem juga berbicara mengenai umat Perjanjian-Nya, Israel. Perjanjian disini merupakan bentuk perjanjian di dalam ukuran phisik/material/daging (Material Covenant), yaitu sesuai dengan ikatan perjanjian yang dinyatakan Tuhan kepada Abraham. Kita sebagai gereja yang hidup merupakan wujud ikatan perjanjian yang lebih mulia (Ibrani 8:6) yang bukan berdasarkan perbuatan tetapi berdasarkan iman. Perjanjiannya tidak dalam wujud phisik tetapi dalam wujud roh (Spiritual Covenant). Dan dalam dimensi inilah kita menggenapi perintah Tuhan dalam Yesaya 40:1-5, yaitu melakukan tindakan-tindakan profetik di alam roh melalui gerakan-gerakan phisik di lokasi-lokasi phisik. Disini kita menemukan efektivitas dari suatu gerakan spiritual di "langit/sorga" yang dilakukan di "dunia/bumi" atau alam phisik (bd. Matius 16:19; 18:18 yang meneguhkan hal tersebut: "Kepadamu akan Kuberikan kunci Kerajaan Sorga. Apa yang kauikat di dunia ini akan terikat di sorga dan apa yang kaulepaskan di dunia ini akan terlepas di sorga"). Gerakan kita dalam Misi Profetik 2007 ini merupakan gerakan spiritual yang dilakukan di Pusat Bumi Yerusalem khususnya dan Israel pada umumnya, disamping beberapa wilayah yang berkaitan dengan itu (Mt. Nebo dan Petra di Yordania). Gerakan di Pusat Bumi ini akan langsung membias di 12 Wilayah Bangsa-bangsa di bumi, negeri demi negeri bahkan alam-pun akan bermanifestasi, khususnya di gerbang utama Alfa & Omega (bd. Study: Perjalanan Doa; Wilayah Bangsa-bangsa; dan Yerusalem titik Pusat Bumi).

III--->Dalam seruannya (Roh Nubuat) kita ditugaskan Tuhan untuk "menyatakan peperangan Israel/Yerusalem telah selesai (her warfare is accomplished). Selesainya peperangan disini bukan dalam pengertian phisik tetapi spiritual karena anak sulung gereja-Nya telah hadir dan berfungsi, maka semua otoritas peperangan alam roh dibebankan kepada gereja-Nya. Kemampuan gereja Tuhan di dalam peperangan roh telah mencapai tingkat yang belum pernah terjadi sepanjang sejarah manusia, dikarenakan Otoritas Kerajaan (Kunci Rumah Daud dalam wujud yang sebenarnya) yang hanya diwariskan Tuhan kepada umat yang mampu menerimanya, yaitu umat Perjanjian Roh dalam kapasitas Pemegang Perjanjian yang ber-Shekhinah Glory. Disini gereja Tuhan mengambil peran besar dan tidak terbayangkan bagi kesejahteraan Yerusalem dan seluruh bumi di Kerajaan 1000 Tahun.

PERSIAPKANLAH DI PADANG GURUN JALAN UNTUK TUHAN
-Jelas bahwa seluruh visi dan misi profetik The Covenant Holders tergambar di dalam suatu kesatuan Visi Global Elohim. Kaitan satu dengan lainnya merupakan kesinambungan yang dinamis menuju satu target akhir: Kedatangan Yeshua Hamasiah kembali ke bumi untuk yang kedua kalinya di dalam "rupa BAPA". -Untuk kelengkapan pengertian mengenai visi Elohim ini, kita akan "flash-back" kepada Misi Profetik 2004 untuk mempertajam ingatan pengetahuan kita mengenai beban dan tanggung jawab apa yang sedang dipercayakan Tuhan kepada Anak Sulung gereja-Nya khususnya diujung dari akhir zaman ini dalam masa delay (bd. Study: Masa Penundaan).

PENJELASAN VISI 2004-2007
-Tuhan telah memberikan Yesaya 26:2 dan Yesaya 62:10 untuk tugas Misi Profetik 2004 (the first and the second trip) ini sebagai penyempurnaan, penggenapan, dan kelanjutan misi sebelumnya di Pusat Bumi: Misi Profetik 2002. -Kitab Suci King James Version (KJV) dan New International Version (NIV) menterjemahkan Yesaya 26 dan 62 tersebut sebagai berikut:

"Bukalah pintu-pintu gerbang, supaya masuk bangsa yang benar dan yang tetap setia. Berjalanlah, berjalanlah melalui pintu-pintu gerbang, persiapkanlah jalan bagi umat. Bukalah, bukalah jalan raya, singkirkanlah batu-batu. Tegakkanlah panji-panji untuk bangsa-bangsa"

"Open ye the gates, that the righteous nation which keepeth the truth may enter in. Go through, go through the gates; prepare ye the way of the people; cast up, cast up the highway; gather out the stones; lift up a standard for the people" (KJV).

"Open the gates that the righteous nation may enter, the nation that keeps faith. Pass through, pass through the gates! Prepare the way for the people. Build up, build up the highway! Remove the stones. Raise a banner for the nations" (NIV).

--->Melalui versi-versi terjemahan tersebut The Covenant Holders diperkaya dan dilengkapi oleh pesan-pesan dan pengertian yang lengkap mengenai visi kali ini, yaitu:

I. Tuhan telah memberi perintah-Nya kepada kita untuk membuka pintu-pintu gerbang (open the gates), di dalam hubungannya dengan tugas dan pekerjaan The Covenant Holders di hari ke-tujuh dan selesainya zaman/masa kasih-karunia dan anugerah atas bangsa-bangsa (bd. Study: Wilayah Bangsa-Bangsa; Panggilan Tertinggi; Jemaat Lewi).

II. Tujuan dan target Tuhan diujung akhir zaman ini adalah masuknya bangsa yang benar (the righteous nation may enter in), yang memegang kebenaran-Nya (keepeth the truth), dan berpegang kepada iman (keeps faith). Iman adalah roh yang lahir dari pengetahuan (bd. Study: Hati-Pengetahuan-Iman; Meterai Pengetahuan Daniel 12). Terbukanya pintu-pintu gerbang juga merupakan persiapan jalan spiritual untuk masuknya Raja Kemuliaan Yeshua Hamasiah pada saat kedatangan-Nya yang kedua nanti.

III. Tuhan telah memberi petunjuk bagaimana cara membuka pintu-pintu gerbang, yaitu: Sesungguhnya dialah yang dimaksudkan nabi Yesaya ketika ia berkata: "Ada suara orang yang berseru-seru di padang gurun: Persiapkanlah jalan untuk Tuhan, luruskanlah jalan bagi-Nya" (Matius 3:3). "Berjalanlah, berjalanlah melalui pintu-pintu gerbang, persiapkanlah jalan bagi umat, bukalah, bukalah jalan raya, singkirkanlah batu-batu, tegakkanlah panji-panji untuk bangsa-bangsa!" (Yesaya 62:10).

Pertama, dengan jalan berjalan melewati pintu-pintu gerbang-nya (go through the gates) ---> melalui Roh Nubuat (tindakan profetik = secara phisik, dan perkataan profetik = secara nubuatan) (bd. Study: Roh Nubuat; Hukum Roh) kita menyatakan terbukanya pintu-pintu gerbang spiritual supaya umat Tuhan berjalan masuk mencapai target keselamatan (Panggilan Tertinggi) yang telah dibayar lunas oleh pengorbanan Yeshua Hamasiah di kayu salib.

Kedua, membuka dan membangun jalan raya (cast up and build up the highway) ---> membuka jalan keselamatan yang gerbangnya selalu ditutup-tutupi Iblis & setan-setannya, melalui misi peperangan rohani, dan sekaligus membangun umat untuk kembali jalan di dalam kebenaran untuk memperoleh hidup kekal di dalam Yeshua Hamasiah (the way - the truth - the life).

Ketiga, menyingkirkan batu-batu (gather out the stones, remove the stones) ---> dengan otoritas Kerajaan Tuhan dan Kuasa Kebangkitan-Nya kita merobohkan setiap rintangan dan halangan bagi 12 Wilayah Bangsa-Bangsa untuk masuk ke dalam keselamatan Hamasiah melalui kehadiran jemaat anak sulung-Nya (bd. Study: Otoritas Tertinggi; Perjanjian Baru; Panggilan Teringgi; Jemaat Lewi).

Keempat, Tuhan menyatakan target yang akan dicapai melalui misi profetik ini, yaitu mempersiapkan jalan bagi umat (prepare the way for the people) untuk menerima penggenapan dari segala bentuk kelimpahan keselamatan bangsa-bangsa di dalam Yeshua Hamasiah oleh iman yang dilahirkan. Termasuk kelimpahan dalam segala berkat: hikmat pewahyuan, pemenuhan segala kebutuhan, pencapaian target-target pribadi untuk keluarga / rumah tangga / usaha / profesi / pelayanan / dst. (baik di jalur Kain maupun di jalur Habel).

Kelima, Dan akhirnya perintah Tuhan kepada kita adalah mendirikan panji-panji (lift up a standard, raise a banner) bagi umat, bagi bangsa-bangsa (for the people, for the nations) ---> yaitu: Panji Kemuliaan (Banner of Shekhinah Glory), Panji Perjanjian (Banner of Covenant), Panji Kerajaan (Banner of Kingdom), Panji Peperangan (Banner of War), Panji Kebangkitan (Banner of Resurrection), Panji Bangsa-bangsa (Banner of Nations), Panji Kepemilikan (Banner of Right), Panji Penyucian (Banner of Purification), Panji Kemegahan (Banner of Greatness), Panji Keselamatan (Banner of Salvation), dan Panji Berkat (Banner of Blessing), dan Panji Kehidupan (Banner of Life), (bd. Study: 12 Panji Lewi; Gerbang Alfa & Omega).

PENJELASAN UMUM
1. Perintah untuk membuka pintu-pintu gerbang & jalan:
--->Melalui study-study yang telah kita dalami, kita benar-benar telah memahami apa arti pintu-pintu gerbang atas bumi ini. Semuanya terpusat di Yerusalem, tepatnya di lokasi kota tua yang melingkari titik Pusat Bumi, puncak gunung Moriah atau bukit Kenisah. Fokus utama-nya adalah pintu gerbang utama bangsa-bangsa: Golden Gate, satu-satunya akses masuk bagi bangsa-bangsa kedalam Bait Tuhan. Secara phisik kita dapat menyaksikan bagaimana pintu gerbang ini tertutup dengan batu-batu besar yang di-semen dengan sangat kuat sehingga mampu bertahan tidak tergoyahkan selama hampir 1000 tahun (sejak masa pendudukan Islam periode kedua). Dalam alam roh terjadi hal yang sama (bd. Study: Hukum Roh), dan ini menggenapi nubuatan Yehezkiel bahwa pintu ini harus tertutup selama 6000 tahun dan harus dibuka pada hari ke-7 (bd. Study: Hukum Sabat & Yobel; Wilayah Bangsa-bangsa). Melalui Yesaya 62:11 Elohim telah "memperdengarkan" seruan-Nya kepada kita (pintu gerbang hilir, bangsa yang kudus, orang-orang tebusan Tuhan: ayat 11-12). Seruan telah diperdengarkan, seruan apa? ---> Open the Gates (Yesaya 26:2). Dan seruan Tuhan menuntut respons dari umat tebusan-Nya, gereja Tuhan di ujung bumi: gerbang Alfa & Omega, untuk menjawabnya dengan tindakan-tindakan iman untuk membuka pintu-pintu gerbang yang tertutup selama berabad-abad. Nabi Yesaya dan Daud telah menubuatkan mengenai pergerakan gereja Tuhan (The Covenant Holders) atas "reruntuhan yang berabad-abad" (bd. Ibrani 11:39-40; Yesaya 40:3,11; Lukas 3:4-6) melalui misi-misi penaklukkan.

Nubuat untuk kita:
Yesaya 58:12 --->Engkau akan membangun reruntuhan yang sudah berabad-abad, dan akan memperbaiki dasar yang diletakkan oleh banyak keturunan. Engkau akan disebutkan "yang memperbaiki tembok yang tembus", "yang membetulkan jalan supaya tempat itu dapat dihuni".

Nubuat kepada alam spiritual:
Yesaya 61:4 ---> Mereka akan membangun reruntuhan yang sudah berabad-abad, dan akan mendirikan kembali tempat-tempat yang sejak dahulu menjadi sunyi; mereka akan membaharui kota-kota yang runtuh, tempat-tempat yang telah turun-temurun menjadi sunyi.

Nubuat kepada pintu-pintu gerbang:
Mazmur 24:7,9 --->Angkatlah kepalamu, hai pintu-pintu gerbang, dan terangkatlah kamu, hai pintu-pintu yang berabad-abad, supaya masuk Raja Kemuliaan!

--->Pintu-pintu gerbang berarti jalan-jalan masuk, banyak pintu gerbang, banyak jalan masuk. The Covenant Holders telah dilengkapi dengan "panji-panji Lewi", dan setiap panji merupakan gambaran dari suatu pintu gerbang di dalam Perjanjian Baru (bd. Study: 12 Panji Lewi). Dan yang terutama dari 12 pintu-pintu gerbang tersebut adalah Golden Gate (akses masuk bangsa - bangsa). Terbukanya pintu gerbang Golden Gate akan mensyahkan terbukanya seluruh pintu gerbang Perjanjian Baru (bd. Study: Wilayah Bangsa - bangsa; Hukum Pintu Kota).

--->Dari sisi Perjanjian Daging (PL), tertutupnya Golden Gate merupakan peneguhan atas hilangnya akses jalan masuk bangsa Yahudi kepada Yahweh Adonai Elohim karena robohnya Bait Suci Yahudi sebab Tuhan "berpaling" kepada bangsa-bangsa untuk memberikan kasih karunianya melalui Yeshua Hamasiah (bd. Study: Perjanjian Manusia; Nubuat Daniel; Penghukuman Israel; Bait Suci Ketiga). Terbukanya pintu gerbang utama Golden Gate ini secara fisik dimulai dari dibukanya Golden Gate secara spiritual (Hukum Roh). Dan terbukanya Golden Gate sekaligus meratakan jalan bagi pembangunan kembali Bait Suci Yahudi ketiga sebagai perwujudan kondisi dunia untuk masuk dalam masa tribulasi Daniel 9 dan Matius 24. Dan perkara inilah yang dipercayakan Tuhan kepada The Covenant Holders-Nya. Bagaimana melakukannya? Dengan cara yang Tuhan perintahkan. Bagaimana tindakan profetiknya? Dan apa perkataan nubuatan yang dilepaskan? ---> spesifikasi detail-nya lihat dalam penjelasan misi.

2. Cara untuk membuka pintu-pintu gerbang & jalan:
Tuhan menyatakan lima hal sebagai pedoman penting bagi kita, yaitu: Berjalan meliwati pintu-pintu gerbangnya; Membuka dan membangun jalan raya; dan Menyingkirkan batu-batu. Mari kita perjelas hal ini satu per-satu:

- Berjalan meliwati pintu-pintu gerbangnya ---> Dalam pengertian phisik kita diminta untuk menginjak (dengan telapak kaki) lokasi pintu-pintu gerbang (khususnya pintu gerbang utama Golden Gate yang mewakili semua gerbang), karena Yoshua 1:3 mengatakan bahwa setiap tempat (every place/land) yang diinjak oleh kaki kita maka akan diberikan kepada kita (secara spiritual). Jadi tugas kita kali ini harus dilakukan di lokasi Pusat Bumi secara phisik dan melalui tempat tersebut kita melepaskan Roh Nubuat (tindakan dan perkataan profetik) yang akan berakibat langsung di alam roh (dilakukan dengan strategi peperangan Lewi).

- Membuka dan membangun jalan raya ---> Ini merupakan penerapan Wahyu 3:7; Yesaya 22:22 tentang Kunci Daud (Otoritas Kerajaan), dan Yeremia 1:9-10 tentang membangun dan menanam (Kuasa Kebangkitan). Tugas yang berhubungan dengan pintu-pintu gerbang ini hanya Tuhan percayakan kepada gereja Filadelphia (Jemaat Lewi: Pemegang Perjanjian) (bd. Study: Jemaat Lewi; Panggilan Tertinggi). Jalan raya bagi umat merupakan penggenapan keselamatan melalui Yeshua Hamasiah (lihat hubungan jalan dengan keselamatan dalam Lukas 3:4-6) segera setelah selesai masa kasih-karunia dan anugerah. Dan penggenapan tersebut (sebagai Kerajaan 1000 Tahun Damai) dimulai dari alam spiritual, dimana Para Pemegang Perjanjian-Nya bergerak atas nama Tubuh Hamasiah dan membuka jalan melalui tindakan & perkataan profetik di gerbang utama bangsa-bangsa: Golden Gate. Gerakan ini sekaligus juga adalah bagian dari "meratakan jalan" bagi kedatangan Tuhan dalam Kemuliaan-Nya sebagaimana diisyaratkan dalam Yesaya 40:3,11 (bd. Matius 3:3; Lukas 3:4; Yohanes 1:23).

"seperti ada tertulis dalam kitab nubuat-nubuat Yesaya: Ada suara yang berseru-seru di padang gurun: Persiapkanlah jalan untuk Tuhan, luruskanlah jalan bagi-Nya. Setiap lembah akan ditimbun dan setiap gunung dan bukit akan menjadi rata, yang berliku-liku akan diluruskan, yang berlekuk-lekuk akan diratakan, dan semua orang akan melihat keselamatan yang dari Tuhan" (Lukas 3:4-6).

- Menyingkirkan batu-batu ---> Batu-batu disini berkonotasikan halangan atau penghalang-penghalang yang menghambat dan merintangi jalan masuk. Ribuan tahun Iblis dan kerajaannya berusaha mengalihkan perhatian manusia dengan menciptakan agama-agama bahkan elohim-elohim palsu (I Tawarikh 16:26 ---> "segala elohim bangsa-bangsa adalah berhala.."). Bahkan dengan sangat cerdik seringkali Iblis membiarkan manusia untuk menjadi pengikut Yeshua Hamasiah, tetapi sekaligus menjadi penyembah-penyembah berhala yang aktif. Kebenaran seringkali dikaburkan oleh apa yang sering disebut sebagai doktrin, dogma, dan adat-istiadat serta tradisi manusia yang sumber semua itu adalah roh-roh penyesat yang bekerja dibalik sekolah-sekolah Teologi, di dalam buku-buku penuntun, bahkan bekerja aktif di dalam lembaga-lembaga kerohanian. Pikiran-pikiran manusia telah diisi dengan buah-buah penyesat yang seringkali dianggap sebagai kebenaran, dan ini membangun pikiran yang sarat dengan kubu-kubu dan benteng-benteng agamawi yang setiap saat "berperang" dengan kebenaran Tuhan. Bukan perkara mudah untuk menyingkirkan batu-batu penghalang tersebut. Tetapi Tuhan telah membuka jalan-Nya ---> Melepaskan Roh Nubuat (tindakan dan perkataan profetik) sebagaimana dilakukan oleh Nabi-nabi dan Rasul-rasul-Nya.

3. Target Tuhan: Prepare the way for the people
Tiga hal diatas yang kita lakukan akan mempersiapkan jalan bagi umat Tuhan untuk menerima penggenapan dari keselamatannya saat Yeshua Hamasiah kembali dalam Kerajaan 1000 Tahun tidak lama lagi ---> masuknya Raja Kemuliaan Yeshua Hamasiah yang membawa serta penggenapan dari keselamatan umat-Nya di dalam Dia.

4. Mendirikan 12 Panji Lewi
Panji-panji Lewi memiliki sifat kekal, dan masing-masing mewakili satu pintu gerbang (bd. Study: 12 Panji Lewi). Salah satu fungsinya adalah sebagai mezbah Tuhan dimana malaikat melakukan pengawasan dan penjagaan untuk menjamin tetap terbukanya pintu gerbang tersebut. Mendirikan panji-panji Lewi merupakan pekerjaan jabatan yang sangat terhormat pagi para Lewi (The Covenant Holders). Di Perjanjian Lama digambarkan saat para Lewi menghadirkan Tabut Perjanjian atau menyelenggarakan ibadah di Kemah Pertemuan. Yeshua Hamasiah adalah bentuk konkrit dari 12 Panji Lewi, Yeshua Hamasiah adalah milik pusaka Lewi (bd. Study: Jemaat Lewi).

PENJELASAN tambahan VISI 2002, 2004 & 2007
- Untuk kelengkapan pengertian mengenai visi Elohim ini, kita juga akan sedikit "flash-back" kepada Misi Profetik 2002 untuk mempertajam lagi ingatan pengetahuan kita mengenai siapa itu The Covenant Holders atau Para Lewi di akhir zaman, serta bagaimana menjalani proses untuk masuk kedalam Panggilan Tertinggi.

- Dalam Visi Global Elohim, keberadaan visi & misi yang baru sama sekali tidak menghilangkan pekerjaan dan fungsi Lewi dalam visi & misi sebelumnya, bahkan saling melengkapi satu dengan yang lain. Sehingga di dalam tugas melaksanakan visi & misi yang barupun tetap disertai dengan pemahaman dan tindakan visi dan misi sebelumnya.

- Dalam Misi Profetik 2007 ini The Covenant Holders tetap ada di dalam kontinuitas melakukan tindak lanjut dari Misi Profetik 2002 dan 2004. Tetap di dalam rancangan Visi Global Elohim walaupun titik beratnya bisa saja berubah-ubah dan target yang hendak dicapai juga berjalan maju dalam dinamika pertumbuhan manusia roh kita kepada kesempurnaan.

- Status sebagai Para Pemegang Perjanjian tetap menjadi titik berat di dalam Misi Profetik 2007 ini, dan jelas keberadaan kita sebagai "Jemaat Anak Sulung" berhubungan langsung dengan kehadiran "Shekhinah Glory" sebagai konsekuensi/akibat dari pertumbuhan Manna - Tongkat Harun - Dua Loh Batu yang menembus "Tutup Pendamaian" (bd. Study: Kuasa Kemuliaan; Tabut Perjanjian). Siapa itu The Covenant Holders? Kita lihat visi & misi 2002:



ISRAEL'S PROPHETIC MISSION 2007
Prepare the WAY…! Prepare the WAY…! Prepare the WAY…!

--->Misi Profetik 2007 para Pemegang Perjanjian adalah kembali ke Tanah Perjanjian, Israel, Pusat Bumi. Misi utama kita adalah membuka "Mempersiapkan Jalan Bagi Dia" (Yesaya 40:1-5), juga wisuda The Covenant Holders sebagaimana visi & misi 2002 & 2004, dan bahkan menyempurnakan apa yang belum sempurna dalam Misi Profetik 2002 & 2004. Perlu dipahami bahwa rangkaian tempat-tempat atau lokasi-lokasi yang akan kita injak dalam Misi Profetik 2007 ini akan membentuk suatu lingkaran ke-kiri atau "gerakan membuka". Sesuai dengan visi "membuka pintu-pintu gerbang" (2004) maka seluruh prosesi profetik tetap akan kita lakukan dengan gerakan membuka dengan titik temunya adalah Wilayah Demarkasi King Hussein Border dan Wilayah Demarkasi Allenby Bridge Border. Dan dilokasi-lokasi profetik kita akan mendirikan panji-panji Lewi (bd. Study 12 Panji Lewi), dan menyatakan telah terbukanya pintu-pintu gerbang bagi gereja Tuhan sesuai visi & misi 2007.

--->Dengan/melalui Misi Profetik 2007 ini terbuka peluang bagi kita semua untuk tidak menjadi manusia yang sama lagi, tetapi menjadi manusia-manusia Elohim yang radikal, yang berfokuskan Kerajaan-Nya, dan setia dan bertanggung jawab atas beban pekerjaan/pelayanan yang Tuhan percayakan baik di jalur Kain maupun di jalur Habel. Siap menerima perubahan-perubahan ekstrem di dalam segala aspek hidup kita, dalam keluarga/rumah-tangga, dalam pekerjaan/usaha-bisnis, dalam karir/profesi, dalam langkah-langkah iman kedepan. Di masa delay ini Yeshua Hamasiah sedang berurusan dengan anak sulung gereja-Nya, respons kita menentukan untuk Tuhan menyatakan hal-hal besar dalam hidup kita. Jangan sia-siakan kesempatan ini, jangan batasi Dia oleh pikiran-pikiran kita, jangan tertipu oleh kenyataan yang kita lihat karena Dia lebih nyata dari apa yang dapat kita lihat. Kita tidak lagi berjalan dengan apa yang terlihat, kita berjalan dengan apa yang tidak kita lihat, karena yang terlihat itu sementara dan yang tidak terlihat itu kekal. Masuk kedalam Panggilan Tertinggi-Nya adalah suatu kehormatan yang berkonsekuensi, kita sedang berurusan dengan Tabut Elohim. Waspada dan berjaga-jaga, tetap pelihara kehidupan spiritual kita dengan kemurnian firman-Nya, dengan memelihara hubungan intim dengan-Nya, dan dengan tetap berada dalam dimensi perjanjian-Nya.

MISI PROFETIK
Oleh dasar iman kita melakukan langkah-langkah profetik yang secara sistimatik prosedural dapat kita susun sebagai berikut: (detail lengkapnya ada di dalam lampiran dari setiap lokasi, harap benar-benar dipelajari dan dipahami).

1. MISI PROFETIK AWAL: PETRA, YORDANIA (Red Rose City).
-Memperbaharui Perjanjian, khusus untuk mezbah doa.
-Mendirikan mezbah doa untuk mengawali Misi Profetik 2007 (Israel & Yordania).
-Membakar persembahan, melepaskan berkat dan kehidupan atas wilayah Pusat Bumi.
-Meminta malaikat Tuhan untuk mengambil alih otoritas spiritual di wilayah Petra.
-Menyatakan nubuatan Wahyu 12:6 mengenai Petra akan digenapi dalam masa great tribulation.
-Menyatakan sisa Israel mendapatkan perlindungan sempurna di dalam dimensi Perjanjian Baru.
-Meteraikan seluruh wilayah Petra dengan Darah Anak Domba Yeshua Hamasiah (profetik).
-Menyatakan kepemilikan lokasi Petra ini sebagai milik Kerajaan Tuhan.
-Mendirikan meterai abadi Panji-panji Lewi:
      1. PANJI PERJANJIAN (BANNER OF COVENANT)
      2. PANJI KERAJAAN (BANNER OF KINGDOM)
      3. PANJI PEPERANGAN (BANNER OF WAR)
      4. PANJI KEBANGKITAN (BANNER OF RESURRECTION)
      5. PANJI KEPEMILIKAN (BANNER OF RIGHT)
      6. PANJI KESELAMATAN (BANNER OF SALVATION)
      7. PANJI BERKAT (BANNER OF BLESSING)
      8. PANJI KEHIDUPAN (BANNER OF LIFE).

2. MISI PROFETIK PEMBUKAAN (King Hussein Border).
-Memperbaharui Perjanjian, khusus untuk mengawali Misi Profetik 2007 di Israel:
-Menyatakan perlindungan dan keselamatan sempurna atas seluruh team & keluarganya.
-Memohon tuntunan Ruach HaKodesh yang sempurna atas seluruh Misi Profetik ini.
-Meminta penyertaan bala tentara malaikat Tuhan.
-Menyatakan lokasi ini (wilayah demarkasi) sebagai titik temu lingkaran perjalanan profetik.
-Menyatakan meterai Darah Anak Domba (tanpa menegakkan Panji-panji Lewi).

3. MISI PROFETIK: GUNUNG HERMON (Puncak-Benteng Nimrod-Pagan Temple): ---> PUNCAK HERMON.
-Memperbaharui Perjanjian, khusus The Covenant Holders gerbang Alfa & Omega.
-Menerima Kemuliaan Shekhinah dan otoritas 3/3 melalui Yeshua Hamasiah.
-Menyatakan kekuatan Sun Tower telah dinetralisir/dirobohkan dan aktivitasnya dihentikan.
-Menyatakan nubuat berkat dan kehidupan mengalir dari gunung Hermon.
-Menyatakan pintu gerbang Hermon (kemuliaan) telah dan tetap terbuka.
-Mendirikan meterai abadi panji-panji Lewi:
      1. PANJI KEMULIAAN (BANNER OF SHEKHINAH)
      2. PANJI PERJANJIAN (BANNER OF COVENANT)
      3. PANJI KERAJAAN (BANNER OF KINGDOM)
      4. PANJI BANGSA-BANGSA (BANNER OF NATIONS)
      5. PANJI KEMEGAHAN (BANNER OF GREATNESS)
      6. PANJI KESELAMATAN (BANNER OF SALVATION)
      7. PANJI BERKAT (BANNER OF BLESSING)
      8. PANJI KEHIDUPAN (BANNER OF LIFE).

---> LERENG HERMON (Benteng Nimrod).
-Melepaskan Roh Nubuat melawan Nimrod /dewa Bel dan hirearkhinya.
-Menutup semua jalan masuk ke alam maut di lokasi ini.
-Mengakhiri pekerjaan roh penyesat di wilayah ini.
-Menyatakan semua bentuk kekuatan Nimrod dirobohkan dan aktivitasnya dihentikan.
-Mengunci dan meteraikan.
-Mendirikan meterai abadi panji-panji Lewi:
      1. PANJI PEPERANGAN (BANNER OF WAR).

---> KAKI HERMON (Pagan Temple, Banias).
-Memperbaharui Perjanjian, khusus untuk sumber air gunung Hermon.
-Melepaskan Roh Nubuat melawan dewa Pagan /Dagon.
-Menetralisir seluruh sumber air gunung Hermon.
-Menyatakan semua kekuatan dewa Pan dirobohkan dan aktivitasnya dihetinkan.
-Menyatakan berakhirnya kutuk dan kematian atas aliran sungai Yordan.
-Menyatakan nubuat berkat dan kehidupan mengalir dari gunung Hermon.
-Mendirikan meterai abadi panji-panji Lewi:
      1. PANJI PERJANJIAN (BANNER OF COVENANT)
      2. PANJI KERAJAAN (BANNER OF KINGDOM)
      3. PANJI PEPERANGAN (BANNER OF WAR)
      4. PANJI BERKAT (BANNER OF BLESSING)
      5. PANJI KEHIDUPAN (BANNER OF LIFE).

4. MISI PROFETIK: YARDENIT (Baptisan profetik/anak sulung: Sungai Yordan).
-Memperbaharui Perjanjian, khusus untuk gerbang Alfa & Omega dan Tubuh Hamasiah.
-Melakukan baptisan para pemimpin gerbang Alfa & Omega dan gereja Tuhan di gerbang hilir.
-Menyatakan keselamatan dan menerima Ruach HaKodesh dan Shekhinah sebagai Anak Sulung.
-Menerima meterai Shekhinah Glory sebagai The Covenant Holders.
-Melepaskan Roh Nubuat melawan roh kutuk dan kematian sungai Yordan.
-Melepaskan jaring Tabor: menjaring semua roh kutuk dan kematian sungai Yordan.
-Melepaskan berkat dan aliran air kehidupan.
-Menyatakan penyucian bagi Tubuh Hamasiah yang telah dibaptis di lokasi ini.
-Menyatakan kepemilikan lokasi ini sebagai milik Kerajaan Tuhan.
-Menyatakan pintu gerbang Yordan (penyucian) telah dan tetap terbuka.
-Mendirikan meterai abadi panji-panji Lewi:
      1. PANJI PERJANJIAN (BANNER OF COVENANT)
      2. PANJI KERAJAAN (BANNER OF KINGDOM)
      3. PANJI KEBANGKITAN (BANNER OF RESURRECTION)
      4. PANJI BANGSA-BANGSA (BANNER OF NATIONS)
      5. PANJI KEPEMILIKAN (BANNER OF RIGHT)
      6. PANJI PENYUCIAN (BANNER OF PURIFICATION)
      7. PANJI KESELAMATAN (BANNER OF SALVATION)
      8. PANJI BERKAT (BANNER OF BLESSING)
      9. PANJI KEHIDUPAN (BANNER OF LIFE).

5. MISI PROFETIK: GUNUNG TABOR (Church Of Transfiguration).
-Memperbaharui Perjanjian, khusus untuk Tubuh Hamasiah.
-Mengambil dan menerima senjata jaring Elohim (jaring Tabor).
-Melepaskan Roh Nubuat atas "All Seeing Eye".
-Menyatakan kekuatan Illuminati di Tabor telah dilumpuhkan.
-Melepaskan jaring Tabor: menjaring semua roh penyesat gunung Tabor.
-Menyatakan pembebasan seluruh gunung Tabor dan meteraikan.
-Menyatakan pintu gerbang Tabor (kemegahan) telah dibuka.
-Mendirikan meterai abadi panji-panji Lewi:
      1. PANJI PERJANJIAN (BANNER OF COVENANT)
      2. PANJI KERAJAAN (BANNER OF KINGDOM)
      3. PANJI PEPERANGAN (BANNER OF WAR)
      4. PANJI BANGSA-BANGSA (BANNER OF NATIONS)
      5. PANJI KEMEGAHAN (BANNER OF GREATNESS).

MISI PROFETIK: Continue 6 - 10
6. MISI PROFETIK: KFAR KANA (The Church of the Miracle).
-Memperbaharui Perjanjian, khusus untuk institusi Elohim: keluarga / perkawinan.
-Menyatakan berkat atas setiap rumah tangga dan perkawinan The Covenant Holders.
-Melepaskan Roh Nubuat / tindakan profetik atas perkawinan The Covenant Holders.
-Menyatakan kekuatan dan aktivitas roh perpecahan rumah tangga / perkawinan telah dilumpuhkan.
-Melepaskan jaring Tabor: menjaring semua bentuk roh perceraian.
-Menyatakan pembebasan seluruh Pemegang Perjanjian dari kebutaan pengetahuan perkawinan.
-Menyatakan pintu gerbang Kana (perkawinan) telah dibuka dan jalan telah diratakan.
-Mendirikan meterai abadi panji-panji Lewi:
      1. PANJI PERJANJIAN (BANNER OF COVENANT)
      2. PANJI KERAJAAN (BANNER OF KINGDOM)
      3. PANJI KEMEGAHAN (BANNER OF GREATNESS).

7. MISI PROFETIK: HARMAGEDDON (Reruntuhan Megiddo).
-Memperbaharui Perjanjian, khusus untuk melepaskan Roh Nubuat:
-Menyatakan perlindungan dan keselamatan sempurna atas gereja Tuhan.
-Menyatakan penggenapan iman atas dilepaskannya 21 murka Elohim di periode tribulasi.
-Menyatakan penggenapan atas diakhirinya pemerintahan manusia.
-Menyatakan lokasi ini sebagai area pertempuran terakhir antar bangsa dan kerajaan.
-Mendirikan wilayah perlindungan dan benteng malaikat pelindungnya bagi gereja Tuhan.
-Menyatakan pintu gerbang Harmageddon (peperangan) telah dan tetap terbuka.
-Mendirikan meterai abadi panji-panji Lewi:
      1. PANJI PEPERANGAN (BANNER OF WAR)
      2. PANJI KESELAMATAN (BANNER OF SALVATION).

8. MISI PROFETIK: GUNUNG KARMEL (Mukhraka - Bahai Temple).
-Memperbaharui Perjanjian, untuk komitmen perjanjian setiap pribadi Pemegang Perjanjian:
-Menyatakan komitmen tentang hidup dan pelayanan sebagai The Covenant Holders.
-Melepaskan Roh Nubuat melawan dewa Bahai.
-Menyatakan kekuatan dan aktivitas Bahai telah dibatasi.
-Mengingatkan kerajaan kegelapan atas kekalahan 450 nabi-nabi mereka oleh Elia.
-Melepaskan jaring Tabor: menjaring semua kekuatan spiritual Baal.
-Menyatakan pintu gerbang Karmel (perjanjian) telah dan tetap terbuka.
-Mendirikan meterai abadi panji-panji Lewi:
      1. PANJI PERJANJIAN (BANNER OF COVENANT)
      2. PANJI KERAJAAN (BANNER OF KINGDOM)
      3. PANJI PEPERANGAN (BANNER OF WAR)
      4. PANJI BANGSA-BANGSA (BANNER OF NATIONS)
      5. PANJI BERKAT (BANNER OF BLESSING)
      6. PANJI KEHIDUPAN (BANNER OF LIFE).

9. MISI PROFETIK: YERUSALEM (Mezbah Doa - Olive Tree Hotel).
-Memperbaharui Perjanjian, khusus untuk mezbah doa.
-Mendirikan mezbah doa untuk Misi Profetik Yerusalem.
-Membakar persembahan dan melepaskan berkat dan kehidupan atas Yerusalem.
-Melepaskan Roh Nubuat melawan dewa-dewa penjaga kota Yerusalem.
-Meminta bala tentara malaikat Tuhan mengambil alih otoritas kota Yerusalem.
-Menyatakan nubuatan Yerusalem Baru akan digenapi.
-Menyatakan pintu gerbang Yerusalem (kehidupan) telah dibuka.
-Mendirikan meterai abadi panji-panji Lewi:
      1. PANJI KEMULIAAN (BANNER OF SHEKHINAH)
      2. PANJI PERJANJIAN (BANNER OF COVENANT)
      3. PANJI KERAJAAN (BANNER OF KINGDOM)
      4. PANJI PEPERANGAN (BANNER OF WAR)
      5. PANJI KEBANGKITAN (BANNER OF RESURRECTION)
      6. PANJI BANGSA-BANGSA (BANNER OF NATIONS)
      7. PANJI KEPEMILIKAN (BANNER OF RIGHT)
      8. PANJI PENYUCIAN (BANNER OF PURIFICATION)
      9. PANJI KEMEGAHAN (BANNER OF GREATNESS)
    10. PANJI KESELAMATAN (BANNER OF SALVATION)
    11. PANJI BERKAT (BANNER OF BLESSING)
    12. PANJI KEHIDUPAN (BANNER OF LIFE).

10. MISI PROFETIK: GUNUNG ZAITUN (Getsemani).
-Memperbaharui Perjanjian, khusus untuk deklarasi The Covenant Holders.
-Menyatakan deklarasi The Covenant Holder dihadapan Kemuliaan Yahweh.
-Menerima pengurapan (kembali) sebagai Pemegang Perjanjian.
-Menerima otoritas & kuasa Bapa - Anak - Roh Kudus (otoritas sempurna 3/3).
-Menyatakan deklarasi dan doa generasi (dijelaskan kemudian).
-Menerima tugas akhir zaman di area kehidupan masing-masing.
-Melepaskan jaring Tabor: menjaring roh kematian dan kenajisan atas Tubuh Hamasiah.
-Menyatakan penggenapan iman atas kedatangan Yeshua Hamasiah di lokasi ini.
-Melepaskan kemuliaan bagi Tubuh Hamasiah di 12 wilayah gerbang bangsa-bangsa.
-Menyatakan pintu gerbang Zaitun (kerajaan) telah dibuka.
-Mendirikan meterai abadi panji-panji Lewi:
      1. PANJI KEMULIAAN (BANNER OF SHEKHINAH)
      2. PANJI PERJANJIAN (BANNER OF COVENANT)
      3. PANJI KERAJAAN (BANNER OF KINGDOM)
      4. PANJI PEPERANGAN (BANNER OF WAR)
      5. PANJI KEBANGKITAN (BANNER OF RESURRECTION)
      7. PANJI BANGSA-BANGSA (BANNER OF NATIONS)
      8. PANJI KEMEGAHAN (BANNER OF GREATNESS)
      9. PANJI BERKAT (BANNER OF BLESSING)
    10. PANJI KEHIDUPAN (BANNER OF LIFE).

MISI PROFETIK: Continue 11 - 15
11. MISI PROFETIK: BEN - HINNOM.
-Memperbaharui Perjanjian, khusus untuk menutup lokasi spiritual Hinnom.
-Melepaskan Roh Nubuat melawan otoritas dewa Molokh dan roh orang mati.
-Melepaskan jaring Tabor: menjaring semua roh maut yang beraktifitas disini.
-Mengunci dan meteraikan pintu alam maut lembah Hinnom.
-Menyatakan lorong /jalan ke dunia orang mati di lokasi ini telah tertutup.
-Menyatakan hubungan lorong spiritual ke Golgotha dan ke gunung Nebo telah terputus.
-Meminta malaikat Tuhan mendirikan pagar-pagar api abadi mengurung lembah ini.
-Menyatakan pekerjaan dunia orang mati (alam maut) atas gereja Tuhan berakhir.
-Mendirikan meterai abadi panji-panji Lewi:
      1. PANJI PERJANJIAN (BANNER OF COVENANT)
      2. PANJI KERAJAAN (BANNER OF KINGDOM)
      3. PANJI PEPERANGAN (BANNER OF WAR)
      4. PANJI BANGSA-BANGSA (BANNER OF NATIONS)
      5. PANJI KEHIDUPAN (BANNER OF LIFE).

12. MISI PROFETIK: GUNUNG MORIAH (Golden Gate-Bethesda-Dome Of The Rock):
---> GOLDEN GATE (Pintu Gerbang Utama Bangsa-bangsa).
-Memperbaharui Perjanjian, khusus untuk tindakan profetik membuka gerbang utama.
-Melepaskan Roh Nubuat melawan otoritas yang menutup Golden Gate.
-Melepaskan jaring Tabor: menjaring semua roh kematian dan kenajisan.
-Meteraikan pintu gerbang utama bangsa-bangsa: Golden Gate.
-Meminta bala tentara malaikat Tuhan mengambil alih otoritas gunung Moriah.
-Menyatakan pembebasan dan kemerdekaan atas wilayah bangsa-bangsa Alfa & Omega.
-Menyatakan penyatuan yang sempurna atas pintu hulu (Golden Gate) dan hilir (Ambon).
-Menyatakan nubuatan Kerajaan 1000 Tahun Damai akan digenapi.
-Menyatakan pintu gerbang Golden Gate (bangsa-bangsa) telah dibuka.
-Mendirikan meterai abadi panji-panji Lewi:
      1. PANJI PERJANJIAN (BANNER OF COVENANT)
      2. PANJI KERAJAAN (BANNER OF KINGDOM)
      3. PANJI PEPERANGAN (BANNER OF WAR)
      4. PANJI BANGSA-BANGSA (BANNER OF NATIONS).

---> BETHESDA (Kolam Penyembuhan).
-Melepaskan Roh Nubuat melawan dewa kematian Asclepius/Nebo/Nehustan.
-Mematahkan rancangan mautnya atas Tubuh Hamasiah.
-Menyatakan penyucian bagi gereja Tuhan yang telah berdoa kesembuhan di lokasi ini.
-Melepaskan jaring Tabor: menjaring semua roh kematian dan penyesatan.
-Meteraikan "tugu" Asclepius di lokasi ini.
-Menyatakan wilayah ini steril bagi gereja Tuhan.
-Menyatakan pintu gerbang Bethesda (berkat) telah dibuka.
-Mendirikan meterai abadi panji-panji Lewi:
      1. PANJI PEPERANGAN (BANNER OF WAR)
      2. PANJI KEBANGKITAN (BANNER OF RESURRECTION)
      3. PANJI BANGSA-BANGSA (BANNER OF NATIONS)
      4. PANJI BERKAT (BANNER OF BLESSING)
      5. PANJI KEHIDUPAN (BANNER OF LIFE).

---> DOME OF THE ROCK (Bukit Kenisah).
-Memperbaharui Perjanjian, khusus untuk tindakan profetik:
-Melepaskan Roh Nubuat melawan dewa Allah.
-Menyatakan berakhirnya otoritas dan penguasaan dewa Allah atas Titik Pusat Bumi.
-Melepaskan jaring Tabor: menjaring semua roh kematian dan terorisme.
-Menyatakan kepemilikan lokasi Titik Pusat Bumi ini sebagai milik Kerajaan Tuhan.
-Menyatakan sumbat atas Pusat Bumi telah dirobohkan.
-Menyatakan berdirinya kembali Bait Suci Yahudi di lokasi ini.
-Meteraikan batu karang besar tempat Abraham mempersembahkan Ishak.
-Melepaskan nubuatan atas 12 wilayah bangsa-bangsa.
-Menyatakan pintu gerbang Bukit Kenisah (kepemilikan) telah dibuka.
-Mendirikan meterai abadi panji-panji Lewi:
      1. PANJI KEMULIAAN (BANNER OFSHEKHINAH)
      2. PANJI PERJANJIAN (BANNER OF COVENANT)
      3. PANJI KERAJAAN (BANNER OF KINGDOM)
      4. PANJI PEPERANGAN (BANNER OF WAR)
      5. PANJI KEBANGKITAN (BANNER OF RESURRECTION)
      6. PANJI BANGSA-BANGSA (BANNER OF NATIONS)
      7. PANJI KEPEMILIKAN (BANNER OF RIGHT)
      8. PANJI PENYUCIAN (BANNER OF PURIFICATION)
      9. PANJI KEMEGAHAN (BANNER OF GREATNESS)
    10. PANJI KESELAMATAN (BANNER OF SALVATION)
    11. PANJI BERKAT (BANNER OF BLESSING)
    12. PANJI KEHIDUPAN (BANNER OF LIFE).

13. MISI PROFETIK: GUNUNG ZION (Via Dolorosa - Golgotha):
---> VIA DOLOROSA (Jalan Salib).
-Memperbaharui Perjanjian, khusus untuk prayer walking sepanjang Via Dolorosa.
-Meminta bala tentara malaikat Tuhan menjadi pengawal dan tembok api seluruh team. -Melepaskan Roh Nubuat melawan dewa-dewa AGAMA disepanjang jalan.
-Meteraikan lokasi-lokasi jatuhnya Yeshua Hamasiah saat memikul salib (Tala).
-Naikkan ucapan syukur atas karya salib Hamasiah.
-Menyatakan pintu gerbang Via Dolorosa (keselamatan) telah dibuka.
-Mendirikan meterai abadi panji-panji Lewi:
      1. PANJI KESELAMATAN (BANNER OF SALVATION).

---> GOLGOTHA (Church Of The Holy Sepulcher).
-Memperbaharui Perjanjian, khusus untuk melepaskan Roh Nubuat:
-Menyatakan lorong/jalan ke dunia orang mati ada dalam pengawasan.
-Meminta malaikat Tuhan berkemah dan mengawasi setiap roh yang keluar-masuk.
-Melepaskan jaring Tabor: menjaring semua roh maut yang beroperasi atas gereja Tuhan.
-Menyatakan pekerjaan dunia orang mati (alam maut) atas gereja Tuhan berakhir.
-Mengingatkan kerajaan setan atas kekalahannya 2000 tahun yang lalu.
-Mengingatkan Iblis bahwa Darah Anak Domba Yeshua Hamasiah sudah tercurah disini.
-Mengingatkan Lucifer bahwa Yeshua Hamasiah sudah bangkit dan hidup.
-Menyatakan pintu gerbang Zion (kebangkitan) telah dibuka.
-Mendirikan meterai abadi panji-panji Lewi:
      1. PANJI KERAJAAN (BANNER OF KINGDOM)
      2. PANJI PEPERANGAN (BANNER OF WAR)
      3. PANJI KEBANGKITAN (BANNER OF RESURRECTION).

14. MISI PROFETIK: PENUTUPAN (Allenby Bridge Border).
-Memperbaharui Perjanjian, khusus untuk mengakhiri Misi Profetik 2007 di Israel:
-Menyatakan perlindungan dan keselamatan sempurna atas seluruh team & keluarganya.
-Mengucap syukur atas tuntunan Ruach HaKodesh dalam seluruh Misi Profetik ini.
-Mengucap syukur kepada Elohim atas penyertaan bala tentara malaikat sorga.
-Menyatakan seluruh Misi Profetik telah bersatu sempurna di titik temu ini.
-Meteraikan segala hasil dan target yang telah dicapai di tanah Israel.
-Naikkan doa bagi misi-misi selanjutnya di gunung Nebo dan Petra.

15. MISI PROFETIK TERAKHIR: GUNUNG NEBO, YORDANIA (Pisgah - Madaba):
---> PUNCAK PISGAH (Gunung Kematian - Ular Tembaga Nehustan).
-Memperbaharui Perjanjian, khusus untuk tindakan profetik pembuangan "sampah" spiritual.
-Melepaskan Roh Nubuat melawan otoritas dewa Bel - Nebo - Kamos.
-Melepaskan jaring Tabor: menjaring roh maut melalui obat-obatan atas gereja Tuhan.
-Menyatakan pembebasan gereja Tuhan dari pekerjaan roh kematian melalui obat-obatan.
-Menetralisir dan meteraikan symbol Nehustan /Asclepius /Nebo: Ular Tembaga di lokasi ini.
-Melepaskan nubuat kehidupan dan berkat atas Tubuh Hamasiah di 12 wilayah bangsa-bangsa.
-Menyatakan roh-roh yang terjaring telah terbelenggu dan termeterai.
-Melakukan tindakan profetik membuang "sampah" roh di lokasi ini.
-Menyatakan lorong/jalan ke dunia orang mati ada dalam pengawasan.
-Meminta malaikat Tuhan berkemah dan mengawasi setiap roh yang keluar-masuk.
-Meteraikan replica batu penutup kubur Yeshua dan tugu peringatan otoritas Katolik.
-Mendirikan meterai abadi panji-panji Lewi:
      1. PANJI PERJANJIAN (BANNER OF COVENANT)
      2. PANJI KERAJAAN (BANNER OF KINGDOM)
      3. PANJI PEPERANGAN (BANNER OF WAR)
      4. PANJI KEBANGKITAN (BANNER OF RESURRECTION)
      5. PANJI BANGSA-BANGSA (BANNER OF NATIONS)
      6. PANJI BERKAT (BANNER OF BLESSING)
      7. PANJI KEHIDUPAN (BANNER OF LIFE).

Catatan penutup:
Sampai disini selesailah seluruh Misi Profetik 2007 di Pusat Bumi. Tubuh Hamasiah kembali telah menambah bilangan "the real covenant holders", yang akan terus-terus-terus bertambah-tambah menuju penggenapan 144.000 orang atas 12 wilayah bangsa-bangsa. Dunia sedang menantikan saat-saat terakhir dari sejarah manusia dalam keadaan yang semakin tidak pasti, Antikris akan semakin menyatakan dirinya, Matius 24 menuju penggenapannya, bencana dan terorisme bahkan peperangan besar semakin mendekat. Tetapi Tubuh Hamasiah dimuka bumi ini sudah memiliki kepastian. Sepertiga yang terkecil di puncak segitiga telah mulai mengambil posisi, Yeshua Hamasiah sudah mulai mempunyai tempat untuk meletakkan kepala-Nya. Puji Nama Yahweh Adonai Elohim yang Agung dan Sempurna. Kehormatan dan Kuasa Kemuliaan telah diberikan dan kita sudah menerimanya dengan iman. Sejak saat ini hidup dan kehidupan kita akan berbeda, setiap pekerjaan, usaha, jabatan, pelayanan, bahkan keluarga dan rumah tangga, tempat dan status dimanapun kita ada, maka kehadiran phisik Pemegang Perjanjian adalah kehadiran Tabut Elohim. Setiap doa yang naik kehadirat-Nya, setiap tetes air mata yang jatuh, dan setiap langkah-langkah iman kita, adalah kebenaran dihadapan-Nya. Sebaiknya kita benar-benar tahu, sadar, dan mengerti apa artinya The Covenant Holder dalam pandangan Yahweh Adonai Elohim. Kesadaran dan pengertian akan menuntun kita kepada kesempurnaan keseluruhan fungsi kita sebagai Pemegang Perjanjian bagi manusia, Tubuh Hamasiah khususnya dalam menggenapi Yesaya 42. Kalau ada sesuatu di dalam hidup ini yang dapat memberikan arti yang demikian mulia dihadapan Elohim, maka itu adalah kehormatan, an honour, untuk menggenapi panggilan tertinggi atas umat-Nya: sebagai The Covenant Holder. Setelah menggenapi ini, matipun adalah keuntungan, dan bila tetap hidup maka kita hidup bagi Hamasiah. Terima kasih kepada saudara-saudara semua di dalam nama Yeshua Hamasiah, yang dalam tahun-tahun terakhir ini telah terlibat aktif di dalam kelas belajar-mengajar CherubimS dan telah "membayar harga", baik dana, fasilitas dan perlengkapan, baik tenaga, pikiran dan hikmat, baik kesetiaan, ketekunan dan ketaatan, baik dukungan moril, pengertian, dan penghiburan, bagi penggenapan Misi Profetik 2007 ini. You are doing your best for our Mighty God. Thank you so much, brothers and sisters, Yahweh Bless You in Yeshua Hamasiah. And most of all: …thank you Yeshua Hamasiah…!

"He which testifieth these things saith, SURELY I COME QUICKLY, Amen. Even so, COME, LORD YESHUA " (Revelation 22:20) - "Ia yang memberi kesaksian tentang semuanya ini, berfirman, YA AKU DATANG SEGERA, Amin. DATANGLAH, TUHAN YESHUA!" (Wahyu 22:20).

Segala pujian, hormat, dan kemuliaan, hanya bagi Dia,
Yeshua Hamasiah.
---------------------------------------------------------------------------------------------------
CherubimS Prophetic Ministry - Israel's Prophetic Mission 2007
19 - 28 February 2007

CherubimS Prophetic Ministry, Jakarta - Indonesia: THE COVENANT HOLDERS
Sangkakala Elohim sedang dibunyikan, panggilan tertinggi sedang digenapi-Nya, seruan Yesaya 40:3; 57:14; 62:10 sedang terus diteriakkan, menggema di alam roh: ….…Prepare the WAY…..!!!!

CATATAN PENTING:
- Bagi para peserta Misi Profetik 2007 yang tidak tergabung dalam kelas-kelas study CherubimS berada dibawah otoritas groupnya menurut strategi peperangan Lewi.
-Selama perjalanan Misi Profetik 2007 ini harap diperhatikan formasi "Barisan Lewi" sebagai tembok perlindungan atas keseluruhan team.
-Dilarang keras untuk melakukan tindakan-tindakan atas inisiatif sendiri, segala sesuatu dilakukan menurut hirarkhi dalam otoritas Lewi.
-Perhatikan pembagian kelompok-kelompok profetik:
-Setiap kelompok dipimpin oleh seorang ketua yang bertugas memimpin dan mengawasi anggotanya, dibantu oleh seorang partner.
-Ketua kelompok memimpin mezbah doa bagi anggotanya dan mengingatkan untuk mempelajari setiap misi/tugas yang akan dilakukan, terutama tugas-tugas misi yang dipercayakan kepada kelompoknya.
-Ketua kelompok bertanggung jawab baik kepada koordinator misi atau kepada penanggung jawab misi.
-Perjalanan-perjalanan misi dilakukan secara berkelompok dan sedapat mungkin tidak memisahkan diri.
-Ketua kelompok wajib mengingatkan anggotanya soal disiplin waktu.
-Segala perkembangan yang timbul akan dibicarakan di mezbah doa pada waktu evaluasi kegiatan harian.
-Tidak diperkenankan untuk berinisiatif sendiri dalam misi profetik.
-Kekompakan/kesatuan dan kesehatian seluruh team sangat diharapkan.
-Pembagian tugas misi akan dibicarakan kemudian.
-Yeshua Hamasiah memberkati kita dan seluruh Misi Profetik 2007 ini akan mencapai target-Nya.

CherubimS Prophetic Ministry, Jakarta - Indonesia


Panggilan kita sebagai pendoa syafaat adalah untuk berperang merubah iklim rohani yang telah dipengaruhi Iblis untuk menyesatkan pandangan orang terhadap kebenaran. Merubah situasi-situasi dan kondisi-kondisi yang telah dikontrol Iblis untuk kepentingannya.



CherubimsOnline.com 2008