MAIN MENU
  HOME
  Articles
  News & Info
  Teachings
  Questions & Answers
  Prophetic Mission
  Mission in Pictures
  Prayer Statement
  Book of Worship
  Bulletins
  About CPM
  Contact CPM
  HOME PROPHETIC MISSION

Catatan penutup:
Sampai disini selesailah seluruh Misi Profetik 2007 di Pusat Bumi. Tubuh Hamasiah kembali telah menambah bilangan "the real covenant holders", yang akan terus-terus-terus bertambah-tambah menuju penggenapan 144.000 orang atas 12 wilayah bangsa-bangsa. Dunia sedang menantikan saat-saat terakhir dari sejarah manusia dalam keadaan yang semakin tidak pasti, Antikris akan semakin menyatakan dirinya, Matius 24 menuju penggenapannya, bencana dan terorisme bahkan peperangan besar semakin mendekat. Tetapi Tubuh Hamasiah dimuka bumi ini sudah memiliki kepastian. Sepertiga yang terkecil di puncak segitiga telah mulai mengambil posisi, Yeshua Hamasiah sudah mulai mempunyai tempat untuk meletakkan kepala-Nya. Puji Nama Yahweh Adonai Elohim yang Agung dan Sempurna. Kehormatan dan Kuasa Kemuliaan telah diberikan dan kita sudah menerimanya dengan iman. Sejak saat ini hidup dan kehidupan kita akan berbeda, setiap pekerjaan, usaha, jabatan, pelayanan, bahkan keluarga dan rumah tangga, tempat dan status dimanapun kita ada, maka kehadiran phisik Pemegang Perjanjian adalah kehadiran Tabut Elohim. Setiap doa yang naik kehadirat-Nya, setiap tetes air mata yang jatuh, dan setiap langkah-langkah iman kita, adalah kebenaran dihadapan-Nya. Sebaiknya kita benar-benar tahu, sadar, dan mengerti apa artinya The Covenant Holder dalam pandangan Yahweh Adonai Elohim. Kesadaran dan pengertian akan menuntun kita kepada kesempurnaan keseluruhan fungsi kita sebagai Pemegang Perjanjian bagi manusia, Tubuh Hamasiah khususnya dalam menggenapi Yesaya 42. Kalau ada sesuatu di dalam hidup ini yang dapat memberikan arti yang demikian mulia dihadapan Elohim, maka itu adalah kehormatan, an honour, untuk menggenapi panggilan tertinggi atas umat-Nya: sebagai The Covenant Holder. Setelah menggenapi ini, matipun adalah keuntungan, dan bila tetap hidup maka kita hidup bagi Hamasiah. Terima kasih kepada saudara-saudara semua di dalam nama Yeshua Hamasiah, yang dalam tahun-tahun terakhir ini telah terlibat aktif di dalam kelas belajar-mengajar CherubimS dan telah "membayar harga", baik dana, fasilitas dan perlengkapan, baik tenaga, pikiran dan hikmat, baik kesetiaan, ketekunan dan ketaatan, baik dukungan moril, pengertian, dan penghiburan, bagi penggenapan Misi Profetik 2007 ini. You are doing your best for our Mighty God. Thank you so much, brothers and sisters, Yahweh Bless You in Yeshua Hamasiah. And most of all: …thank you Yeshua Hamasiah…!

"He which testifieth these things saith, SURELY I COME QUICKLY, Amen. Even so, COME, LORD YESHUA " (Revelation 22:20) - "Ia yang memberi kesaksian tentang semuanya ini, berfirman, YA AKU DATANG SEGERA, Amin. DATANGLAH, TUHAN YESHUA!" (Wahyu 22:20).

Segala pujian, hormat, dan kemuliaan, hanya bagi Dia,
Yeshua Hamasiah.
---------------------------------------------------------------------------------------------------
CherubimS Prophetic Ministry - Israel's Prophetic Mission 2007
19 - 28 February 2007

CherubimS Prophetic Ministry, Jakarta - Indonesia: THE COVENANT HOLDERS
Sangkakala Elohim sedang dibunyikan, panggilan tertinggi sedang digenapi-Nya, seruan Yesaya 40:3; 57:14; 62:10 sedang terus diteriakkan, menggema di alam roh: ….…Prepare the WAY…..!!!!

CATATAN PENTING:
- Bagi para peserta Misi Profetik 2007 yang tidak tergabung dalam kelas-kelas study CherubimS berada dibawah otoritas groupnya menurut strategi peperangan Lewi.
-Selama perjalanan Misi Profetik 2007 ini harap diperhatikan formasi "Barisan Lewi" sebagai tembok perlindungan atas keseluruhan team.
-Dilarang keras untuk melakukan tindakan-tindakan atas inisiatif sendiri, segala sesuatu dilakukan menurut hirarkhi dalam otoritas Lewi.
-Perhatikan pembagian kelompok-kelompok profetik:
-Setiap kelompok dipimpin oleh seorang ketua yang bertugas memimpin dan mengawasi anggotanya, dibantu oleh seorang partner.
-Ketua kelompok memimpin mezbah doa bagi anggotanya dan mengingatkan untuk mempelajari setiap misi/tugas yang akan dilakukan, terutama tugas-tugas misi yang dipercayakan kepada kelompoknya.
-Ketua kelompok bertanggung jawab baik kepada koordinator misi atau kepada penanggung jawab misi.
-Perjalanan-perjalanan misi dilakukan secara berkelompok dan sedapat mungkin tidak memisahkan diri.
-Ketua kelompok wajib mengingatkan anggotanya soal disiplin waktu.
-Segala perkembangan yang timbul akan dibicarakan di mezbah doa pada waktu evaluasi kegiatan harian.
-Tidak diperkenankan untuk berinisiatif sendiri dalam misi profetik.
-Kekompakan/kesatuan dan kesehatian seluruh team sangat diharapkan.
-Pembagian tugas misi akan dibicarakan kemudian.
-Yeshua Hamasiah memberkati kita dan seluruh Misi Profetik 2007 ini akan mencapai target-Nya.

CherubimS Prophetic Ministry, Jakarta - Indonesia


Panggilan kita sebagai pendoa syafaat adalah untuk berperang merubah iklim rohani yang telah dipengaruhi Iblis untuk menyesatkan pandangan orang terhadap kebenaran. Merubah situasi-situasi dan kondisi-kondisi yang telah dikontrol Iblis untuk kepentingannya.





back to:   VISI. >>






  ARTICLE CONTENT:
1. VISI.
2. Penjelasan Visi 2004 - 2007.
3. Penjelasan Umum.
4. Penjelasan Tambahan Visi 2002,     2004 & 2007.
5. Misi Profetik 1 - 5.
6. Misi Profetik 6 - 10.
7. Misi Profetik 11 - 15.
8. Catatan Penutup.

      

  SEARCH CHERUBIMS


  BULLETINS


 
Home | Articles & Readings | News & Events | Teachings | Q&A | Prophetic Mission
Mission In Picture | Prayer | Worship |Bulletins |Resources | About Us | Contact Us
Copyrights © 2008 Cherubims Prophetic Ministry. All Rights Reserved.