MAIN MENU
  HOME
  Articles
  News & Info
  Teachings
  Questions & Answers
  Prophetic Mission
  Mission in Pictures
  Prayer Statement
  Book of Worship
  Bulletins
  About CPM
  Contact CPM
  HOME QUESTIONS & ANSWERS

Kami akan menjawab pertanyaan-pertanyan yang masuk ke REDAKSI kami.Apabila anda ingin mendapatkan penjelasan seputar "VISI GLOBAL ELOHIM" atau hal-hal / prinsip-prinsip ke-kristenan yang seringkali membingungkan, silakan menghubungi REDAKSI. Pertanyaan-pertanyaan akan di muat dalam situs Questions & Answers, bila dinilai penting untuk diketahui setiap calon "COVENANT HOLDERS". Kami menantikan respons anda.
(nama anda kami muat inisialnya saja bila anda menghendakinya).

Question:
Tatanan Dunia Baru.
Di kelas CherubimS Discipleship ada materi study tentang Tatanan Dunia Baru dalam kaitannya dengan materi study tentang System Babel, Illuminati, dan The New Age Movement, yang mewujudkan suatu bentuk penguasaan dunia melalui system global yang anti Tuhan. Apakah sistem ini akan berhasil diwujudkan? dan mengapa Tuhan membiarkannya terjadi? (Psh, Jakarta).

Answer:
Gerakan Iblis untuk mengontrol dunia di akhir zaman ditandai dengan dirancangnya "Tatanan Dunia Baru" oleh organisasi Iblis bersatu (Illuminati, Freemasonry, dan Jesuit) pada tahun 1776 di Paris, Perancis. Kitab Suci kita menyatakan bahwa Antikris akan muncul sebagai pemimpin dunia, ia akan "menelan seluruh bumi" (Daniel 7:23). Ia akan memerintah dunia dengan kekuasaan yang total dan mutlak: "berbuat sekehendak hati" (Daniel 11:36). Dari mulutnya akan keluar "kata-kata yang sombong" (Daniel 7:8). Antikris akan menjadi figur yang sangat terkemuka, paling berkuasa, dan paling populer di periode penutupan sejarah pemerintahan manusia. Ia akan mengepalai system pemerintahan dunia dalam suatu "Tatanan Dunia Baru", system yang diambil dari model penyatuan global manusia di zaman Nimrod.

Nimrod diperintahkan Iblis untuk membangun suatu menara yang sangat hebat di Tanah Sinear, Menara Babel. Tujuannya untuk menyangkali kekuasaan Tuhan di muka bumi, membuang peranan Tuhan dan mendirikan pemerintahan global manusia. "Adapun seluruh bumi satu bahasanya, dan satu logatnya" (Kejadian 11:1-4). Tuhan akan membiarkan kekurang-ajaran manusia Iblis dengan system Tatanan Dunia Baru-nya sampai "waktu yang telah ditetapkan", sebab apa yang telah ditetapkan akan terjadi, supaya melalui ini "umat-Nya diuji, disaring dan dimurnikan (Daniel 11:35-36). Jelas mereka akan berhasil dengan apa yang mereka cita-citakan (bd. Kejadian 11:6), untuk menggenapi nubuatan tentang penguasaan dunia (bd. Wahyu 13:7-8). Semua yang jahat harus dimunculkan untuk dibinasakan selama-lamanya, itu tujuan Tuhan di dalam apa yang seolah-oleh merupakan "pembiaran". Gereja seharusnya sama sekali tidak dirugikan dengan hadirnya system Babel tersebut karena kehadiran jemaat Anak Sulung-Nya: The Covenant Holders, yang siap untuk tetap menyatakan atmosfir Elohim di lingkungan gereja Tuhan. Selanjutnya silahkan melihat artikel-artikel yang berhubungan dengan Tatanan Dunia Baru di website ini, atau mengikuti kelas-kelas dengan materi study lanjutan tentang hal tersebut.

more on questions & answers: >>






  BULLETINS


 
Home | Articles & Readings | News & Events | Teachings | Q&A | Prophetic Mission
Mission In Picture | Prayer | Worship |Bulletins |Resources | About Us | Contact Us
Copyrights 2008 Cherubims Prophetic Ministry. All Rights Reserved.