MAIN MENU
  HOME
  Articles
   israel
   general
  News & Info
  Teachings
  Questions & Answers
  Prophetic Mission
  Mission in Pictures
  Prayer Statement
  Book of Worship
  Bulletins
  About CPM
  Contact CPM
  HOME ARTICLES ISRAEL SODOM & GOMORAH

BAU BUSUK SODOM DAN GOMORAH
Sodom dan Gomorah merupakan dosa-dosa sexual yang sangat dimurkai Tuhan. Di ujung akhir zaman ini kecenderungan manusia dibawa oleh Iblis kearah itu kembali. Kitab Suci telah menubuatkan hadirnya kembali zaman Nuh dan zaman Lot. Penyimpangan-penyimpangan sexual, Homosexual dan Lesbianisme berkembang pesat dibagian dunia manapun saat ini. Laki-laki berhubungan dengan laki-laki, dan perempuan dengan perempuan. Di beberapa Negara bagian Amerika Serikat hubungan sejenis ini mendapat perlindungan istimewa dari negara. Dengan alasan Hak Azasi Manusia, mereka dibebaskan bahkan untuk menikah dengan sejenisnya, dan gereja harus mau memberkati pernikahan mereka bila tidak mau mendapat sangsi penutupan oleh pemerintah. Mereka bahkan juga membentuk komunitas gereja sendiri, pendeta-pendeta homo menjadi gembala-gembala mereka. Mereka memandang Yeshua Hamasiah dengan cara yang aneh, dikatakan Ia juga seorang homosexual. Perkumpulan mereka juga merencanakan akan membuat film cerita, bekerjasama dengan Hollywood, yang menggambarkan Yeshua Hamasiah dan 12 murid-Nya adalah bagian dari masyarakat homosexual pada zamannya. Rencana ini ditentang keras oleh umat Kristen diseluruh dunia. Di jaringan Internet saat ini beredar pengumpulan tandatangan masyarakat Kristen dunia untuk menggagalkan rencana pembuatan film tersebut dengan cara berdoa terus-menerus untuk menghadirkan kuasa Tuhan. Ini salah satu bentuk penghujatan yang sangat serius dan terang-terangan di akhir zaman ini. Waspadai mereka.

"Sesungguhnya, pohon anggur mereka berasal dari pohon anggur Sodom, dan dari kebun-kebun Gomorah; buah anggur mereka adalah buah anggur yang beracun, pahit gugusan-gugusannya. Air anggur mereka adalah racun ular, dan bisa ular tedung yang keras ganas (Ulangan 32:32-33). "Air muka mereka menyatakan kejahatan mereka, dan seperti orang Sodom, mereka dengan terang-terangan menyebut-nyebut dosanya, tidak lagi disembunyikannya (Yesaya 3:9).

Homo dan lesbi bahkan sudah menjadi "mode" dikalangan celebritis, profesi, dan merambah ke berbagai kalangan dari atas sampai bawah. Dunia memang sudah menjadi gila, Sodom dan Gomorah pun sudah terang-terangan tampil di dalam gereja Tuhan. Orang-orang benar perlu menyaringkan suara memperkatakan Yesaya 1:10-20 kepada mereka karena mereka mempersembahkan korban dengan bau busuk yang menjijikkan bagi Tuhan kita (ayat 13).



back to:   Lokasi Sodom & Gomorah. >>







  ARTICLE CONTENT:
1. Lokasi Sodom & Gomorah.
2. Lokasi Sodom & Gomorah Cont.
3. Lempengan Ebla.
4. Apa Yang Terjadi?
5. Bau Busuk Sodom & Gomorah.

      

  ISRAEL ARTICLE
1. Tembok Ratapan     The Wailing     Wall
2. Symbol Iblis Di Yerusalem:     Gedung Mahkamah Agung     Israel
3. Heart of Israel
4. Pandangan Umum 1: Israel     Sebagai Tanda Akhir Zaman
5. Dataran Tinggi Golan (The     Golan Heights)
  GENERAL ARTICLE
1. PERDUKUNAN : Astrologi, Sihir      & Paranormal
2. Obelisk
3. SYMBOL & LOGO SETAN: Bisnis     Lucifer.
4. KLONING: Proyek Ambisius.
5. MONDEX: MONETARY DEXTER     (Global Cashless Society)
  BULLETINS


 
Home | Articles & Readings | News & Events | Teachings | Q&A | Prophetic Mission
Mission In Picture | Prayer | Worship |Bulletins |Resources | About Us | Contact Us
Copyrights 2008 Cherubims Prophetic Ministry. All Rights Reserved.