MAIN MENU
  HOME
  Articles
   israel
   general
  News & Info
  Teachings
  Questions & Answers
  Prophetic Mission
  Mission in Pictures
  Prayer Statement
  Book of Worship
  Bulletins
  About CPM
  Contact CPM
  HOME ARTICLES ISRAEL SOUHTERN WALL


Ini adalah penggenapan dari nubuat-nubuat para nabi Israel tentang pembebasan Bukit Bait Tuhan, Israel, dan seluruh dunia. Adalah sangat menyedihkan ketika menyaksikan semua orang yang melihat perenggangan Tembok Selatan ternyata buta dan tidak mengerti fakta-fakta profetik Elohim tersebut. Gershon menyerukan kepada otoritas pemerintahan Israel dan para arkeolog untuk tidak ikut campur dalam aktivitas Tuhan dan menghentikan semua aktivitas untuk memperbaiki Tembok Selatan.

Peristiwa Elohim ini merupakan awal dari robohnya tembok-tembok kekerasan dan kebencian atas umat Tuhan dan kehadiran Arab Islam sebagai musuh Tuhan dan rakyat Israel di tempat kudus Tuhan dan bangsa Israel. Elohim Israel telah menggerakkan sejarah akhir zaman Israel dan seluruh dunia untuk penyucian gunung kudus-Nya dari bangsa asing dengan bangunan-bangunan dan kenajisannya, untuk selanjutnya membangun kembali Bait Suci.

Ini adalah juga awal dari penghakiman Tuhan atas musuh asing di Bukit Bait Tuhan yang menajiskan, merusakkan bekas-bekas keberadaan Bait Suci Pertama dan Kedua, membangun mesjid diatas tempat kudus Tuhan, dan tetap melakukan aktivitas mereka yang mengubah bukit Bait Tuhan menjadi situs Islam dengan cara meniadakan bekas-bekas keberadaan Bait Suci Yahudi. Beraninya mereka mengacungkan tangan melawan Elohim Israel dan bangsa Israel. Mereka akan kecele jika berpikir bahwa mereka dapat mengingkari dan tidak perduli eksistensi Bait Suci di lokasi Bukit Bait Suci. Peristiwa ini akan menjadi awal sejarah akhir zaman, langkah menuju pembebasan Bukit Bait Tuhan, pembebasan Israel dan dunia.

Elohim Israel akan memperlihatkan kepada mereka bahwa tidak ada seorangpun dapat mengacungkan tangannya melawan Dia. Begitu banyak musuh Israel yang menduduki Bukit Bait Tuhan dan Yerusalem sejak dihancurkannya Bait Suci Kedua pada tahun 70 M, yang dilenyapkan Tuhan dari panggung sejarah seperti debu dalam angin di bawah penghakiman Elohim. Peristiwa ini, dan mungkin peristiwa yang lebih buruk, telah ditakdirkan atas musuh Elohim dan bangsa Israel di atas Bukit Bait Tuhan bahkan diseluruh tanah Israel. Gershon menyerukan kepada Ariel Sharon untuk tidak mengesampingkan kesempatan dimana Tuhan dan sejarah memberikan kepadanya kesempatan besar dan kritis di dalam sejarah Israel, tetapi bekerjasamalah dengan Tuhan untuk memindahkan musuh-Nya dari gunung kudus-Nya dan untuk segera mulai membangun Bait Suci ketiga.

Gershon mengingatkan Perdana Menteri Sharon tentang perbuatan tangan Tuhan pada Tembok Selatan dari Bukit Bait Suci di bulan Tisha b'av tahun 2001 ketika ribuan aktivis "The Temple Mount Faithful Movement" membawa "batu penjuru" ke area depan dari Tembok Selatan dan gerbang bersejarah, dan bagaimana perenggangan Tembok Selatan segera terjadi sesudahnya. Itu adalah pesan yang jelas dari Tuhan bahwa pintu gerbang dan tembok itu harus segera di buka untuk masuknya "batu penjuru" dan mulai membangun Bait Suci. Tepat sebagaimana Firman-Nya menyatakan dalam Kitab Mazmur: "the stone which the builders rejected became the head of the corner".

Melalui "batu penjuru" ini Tuhan menyebabkan gempa bumi politik dan spiritual di Israel, Timur Tengah, dan diseluruh dunia. Di banyak negara Arab miniatur/model Bait Suci Ketiga di bakar dan sekali lagi melalui perbuatan-perbuatan seperti itu mereka menajiskan nama Elohim Israel. Bukan kebetulan Tuhan merenggangkan Tembok Selatan dan membuka kemungkinan robohnya Tembok Selatan dari Bukit Bait Tuhan. Ini adalah pintu masuk utama bagi para peziarah di zaman bait Suci Pertama dan Kedua. Tuhan berkehendak untuk membuka tembok ini dan gerbang-gerbangnya bagi jutaan peziarah pada masa Bait Suci Ketiga mendatang.

Hari Sabtu, 24 Agustus 2002, gerakan Islam anti Israel mengerahkan 45 ribu orang anggotanya ke Bukit Bait Tuhan dan mengadakan demonstrasi melawan Tuhan dan bangsa Israel. "The Temple Mount Faithful Movement" kemudian mengirimkan pernyataan protes kepada otoritas pemerintahan Israel dan bertanya kepada mereka mengapa mereka tidak melakukan tindakan preventif atas demontrasi yang menajiskan tempat kudus Elohim Israel.

Selama berdemonstrasi mereka menggerakkan dunia Arab melawan kedaulatan Israel di Bukit Bait Tuhan dan di Yerusalem dan di tanah Israel. Mereka menyatakan bahwa tanah Israel adalah Palestina dan tidak ada tempat bagi orang Yahudi di Bukit Bait Tuhan atau di Yerusalem dan diseluruh tanah Israel. Mereka menolak bahwa Bukit Bait Tuhan adalah lokasi dari Bait Suci Pertama dan Kedua dimana Bukit tersebut saat itu merupakan keberadaan hati dan jiwa Tuhan dan bangsa Israel. Itu adalah penyangkalan yang mengerikan yang dilakukan oleh para pengikut Yasser Arafat, musuh Tuhan dan bangsa Israel, di Bukit Bait Tuhan, melawan Tuhan dan perjanjian abadi atas umat-Nya dimana Ia menyatakannya kepada Abraham dan Israel ketika Ia memberikan tanah Israel hanya kepada bangsa Israel dan memberikan mereka Bukit Bait Tuhan dan Yerusalem dimana mereka membangun Rumah-Nya. Mereka membuat kebohongan yang besar dan kasar melawan sejarah hubungan yang panjang antara Tuhan, Israel dan Tanah Suci; fakta yang begitu hidup yang membuktikan perjalanan sejarah selama ribuan tahun dari bangsa Israel yang hidup di tanah ini sejak zaman Abraham dan Raja Daud kemudian membangun tanah itu bersama Tuhan.

Reaksi Tuhan datang segera. Pada hari berikutnya para arkeolog menemukan bahwa perenggangan Tembok Selatan telah mencapai 1 meter. Ini sekali lagi merupakan tanda dari pekerjaan tangan Tuhan dan awal penghakiman-Nya.



next:  3. Bagian Ketiga. >>







  ARTICLE CONTENT:
1. Bagian Pertama.
2. Bagian Kedua
3. Bagian Ketiga

     

  ISRAEL ARTICLE
1. Tembok Ratapan     The Wailing     Wall
2. Symbol Iblis Di Yerusalem:     Gedung Mahkamah Agung     Israel
3. Heart of Israel
4. Pandangan Umum 1: Israel     Sebagai Tanda Akhir Zaman
5. Dataran Tinggi Golan (The     Golan Heights)
  GENERAL ARTICLE
1. PERDUKUNAN : Astrologi, Sihir      & Paranormal
2. Obelisk
3. SYMBOL & LOGO SETAN: Bisnis     Lucifer.
4. KLONING: Proyek Ambisius.
5. MONDEX: MONETARY DEXTER     (Global Cashless Society)
  BULLETINS


 
Home | Articles & Readings | News & Events | Teachings | Q&A | Prophetic Mission
Mission In Picture | Prayer | Worship |Bulletins |Resources | About Us | Contact Us
Copyrights 2008 Cherubims Prophetic Ministry. All Rights Reserved.