MAIN MENU
  HOME
  Articles
   israel
   general
  News & Info
  Teachings
  Questions & Answers
  Prophetic Mission
  Mission in Pictures
  Prayer Statement
  Book of Worship
  Bulletins
  About CPM
  Contact CPM
  HOME ARTICLES ISRAEL SOUHTERN WALL


Dalam suratnya kepada Perdana Menteri, Gershon menyatakan bahwa kita sekarang sedang berdiri di ambang pintu dari peristiwa sejarah, profetik, dan gerakan Tuhan kepada pembebasan Bukit Bait Tuhan, bangsa dan tanah Israel, dan seluruh dunia. Kita sekarang menjadi saksi-saksi kematian akhir yang kejam terhadap bangsa asing dan pendudukan para perusak di Bukit Bait Tuhan, Yerusalem, dan di tanah Israel. Kehendak Tuhan untuk tidak membiarkan lebih lama lagi penderitaan yang berkepanjangan dan penajisan yang terus berlangsung di gunung kudus-Nya. Kalau pemerintah Israel tidak mau segera menghentikan pendudukan musuh seperti yang Tuhan harapkan, maka Tuhan sendiri yang akan segera menghentikannya dan Ia telah memulainya. Perenggangan di Tembok Selatan adalah awal dari tindakan nyata Tuhan. Bangsa Israel dan dunia tidak bisa dan tidak akan bisa melarikan diri dari Bukit Bait Tuhan dan dari kuasa Tuhan atas bangsa Israel untuk segera membangun Bait-Nya. Bukit Bait Tuhan dan Bait Suci akan mengejar mereka dan Bait-Nya akan segera dibangun entah mereka mau atau tidak mau. Inilah waktunya keputusan dibuat oleh Elohim Israel.

Keruntuhan keamanan, ekonomi, komunitas, moralitas, kekejaman serangan terror, pertumpahan darah di jalan-jalan, dan ketidak-stabilan politik dan sosial diseluruh dunia adalah akibat dari penyelesaian yang tidak kenal malu yang dibuat manusia atas Bukit Bait Tuhan dan atas seruan Tuhan untuk segera membangun kembali Bait-Nya, yang akan segera membuka era ketuhanan yang baru: moralitas Elohim di dalam kehidupan seluruh dunia. Gershon menyerukan rakyat Israel dan para pemimpinnya untuk meresponi seruan Elohim mereka, Elohim Abraham, Ishak dan Yakub, untuk mengambil bagian bersama-Nya dalam gerakan profetik Elohim di akhir zaman, untuk segera menyucikan gunung Tuhan yang kudus dan untuk segera membangun kembali Rumah-Nya di lokasinya, dimana Rumah-Nya akan menjadi "menara terang besar" bagi Israel dan semua bangsa, dan "rumah cinta dan penyembahan" untuk umat-Nya dan seluruh dunia. Kami berseru-seru untuk kebangunan setiap orang untuk gerakan profetik besar dan peristiwa Elohim di akhir zaman di Israel dan diseluruh dunia. Biarkan kami tidak menyia-nyiakan kesempatan besar Tuhan dimana Ia mengistimewakan kami untuk hidup di dalam masa-masa yang paling kritis dan sekaligus paling menarik di dalam sejarah Israel dan seluruh dunia.

Setiap orang di Israel dan diseluruh dunia terpanggil untuk berdoa lebih keras sesuai dengan Firman Elohim kepada nabi-Nya, Yesaya, yang telah mulai menjadi kenyataan dan segera akan digenapi sempurna atas wilayah Bukit Bait Tuhan:

"Ya YAHWEH, Engkaulah Elohim-ku; aku mau meninggikan Engkau, mau menyanyikan syukur bagi nama-Mu; sebab dengan kesetiaan yang teguh Engkau telah melaksanakan rancangan-Mu yang ajaib yang telah ada sejak dahulu. Sebab Engkau telah membuat kota itu menjadi timbunan batu, dan kota yang berkubu itu menjadi reruntuhan; puri orang luar tidak lagi menjadi kota, dan tidak dibangunkan lagi untuk selama-lamanya. Oleh karena itu suatu bangsa yang kuat akan memuliakan Engkau; kota bangsa-bangsa yang gagah akan takut kepada-Mu. Sebab Engkau menjadi tempat pengungsian bagi orang lemah, tempat pengungsian bagi orang miskin dalam kesesakannya, perlindungan terhadap angin ribut, naungan terhadap panas terik, sebab amarah orang-orang yang gagah sombong itu seperti angin ribut di musim dingin, seperti panas terik di tempat kering. Kegaduhan orang-orang luar Kaudiamkan; seperti panas terik ditiadakan oleh naungan awan, demikianlah nyanyian orang-orang yang gagah sombong ditiadakan. YAHWEH semesta alam akan menyediakan di gunung Sion ini bagi segala bangsa-bangsa suatu perjamuan dengan masakan yang bergemuk, suatu perjamuan dengan anggur yang tua benar, masakan yang bergemuk dan bersumsum, anggur yang tua yang disaring endapannya. Dan di atas gunung ini YAHWEH akan mengoyakkan kain perkabungan yang diselubungkan kepada segala suku bangsa dan tudung yang ditudungkan kepada segala bangsa-bangsa. Ia akan meniadakan maut untuk seterusnya; dan Tuhan Elohim akan menghapuskan air mata dari pada segala muka; dan aib umat-Nya akan dijauhkan-Nya dari seluruh bumi, sebab YAHWEH telah mengatakannya. Pada waktu itu orang akan berkata: "Sesungguhnya, inilah Elohim kita, yang kita nanti-nantikan, supaya kita diselamatkan. Inilah YAHWEH yang kita nanti-nantikan; marilah kita bersorak-sorak dan bersukacita oleh karena keselamatan yang diadakan-Nya!" Sebab tangan YAHWEH akan melindungi gunung ini, tetapi Moab akan diinjak-injak di tempatnya sendiri, sebagai jerami diinjak-injak dalam lobang kotoran. Apabila Moab mengembangkan tangannya di dalamnya seperti cara perenang mengembangkannya untuk berenang, maka YAHWEH akan mematahkan kecongkakkan mereka dengan segala daya upaya mereka. Maka kubu-kubu tembokmu yang tinggi akan ditumbangkan-Nya dan dirubuhkan-Nya, dan dicampakkan-Nya ke tanah dan debu" (Yesaya 25).

(rp/berbagai sumber)

Note: September 2003 kembali terjadi pergeseran, keretakkan bahkan pengelupasan yang serius di dua lokasi tembok Bukit Bait Tuhan, kali ini terjadi di Tembok Barat. Nantikan pembahasanannya di situs ini.

Anda dapat bergabung dalam forum diskusi artikel:
"Perenggangan Batu Di Tembok Selatan."
http://forum.cherubimsonline.com/viewtopic.php?t=6.



Back to:  1. Bagian Pertama. >>







  ARTICLE CONTENT:
1. Bagian Pertama.
2. Bagian Kedua
3. Bagian Ketiga

     

  ISRAEL ARTICLE
1. Tembok Ratapan     The Wailing     Wall
2. Symbol Iblis Di Yerusalem:     Gedung Mahkamah Agung     Israel
3. Heart of Israel
4. Pandangan Umum 1: Israel     Sebagai Tanda Akhir Zaman
5. Dataran Tinggi Golan (The     Golan Heights)
  GENERAL ARTICLE
1. PERDUKUNAN : Astrologi, Sihir      & Paranormal
2. Obelisk
3. SYMBOL & LOGO SETAN: Bisnis     Lucifer.
4. KLONING: Proyek Ambisius.
5. MONDEX: MONETARY DEXTER     (Global Cashless Society)
  BULLETINS


 
Home | Articles & Readings | News & Events | Teachings | Q&A | Prophetic Mission
Mission In Picture | Prayer | Worship |Bulletins |Resources | About Us | Contact Us
Copyrights 2008 Cherubims Prophetic Ministry. All Rights Reserved.