MAIN MENU
  HOME
  Articles
   israel
   general
  News & Info
  Teachings
  Questions & Answers
  Prophetic Mission
  Mission in Pictures
  Prayer Statement
  Book of Worship
  Bulletins
  About CPM
  Contact CPM
  HOME ARTICLES GENERAL THE NEW AGE MOVEMENT

KRISTEN NEW AGE
Dalam ilmu pengetahuan Teologi (Kristen) GZB juga tampil dengan Kristen Zaman Baru, suatu percampuran sinkretisme ajaran Kristen dengan humanisme dan okultisme. Muncullah Teosofi & Christian Science yang dalam wujudnya berbentuk praktek-praktek Inner Healing yang ngawur & Visualisasi Spiritisme yang sangat berbeda dengan ajaran Yeshua Hamasiah. Mirip dengan praktek "Simon si Sihir" di era awal Perjanjian Baru. Humanisme Kristen dan segala ajarannya saat ini merambah dunia modern, juga masuk kedalam lembaga-lembaga Kristen diseluruh dunia. Ajaran-ajaran sektaris dan sinkretis bahkan berkembang luas dikalangan umat Kristen tanpa banyak disadari penyesatan dan bahayanya. Dalam sejarahnya gereja selalu berurusan dengan ajaran-ajaran GZB yang tampaknya benar. Secara halus ajaran sektaris berusaha menggeser kedudukan Yeshua Hamasiah sebagai Juruselamat, dan berusaha menjadikan Kitab Suci bukan sebagai otoritas tertinggi bagi kehidupan iman, moral dan tingkah laku. Ajaran sinkretisme berusaha mencampur-adukkan kekristenan dengan lainnya, mereka berusaha untuk memunculkan satu anggapan universal bahwa semua agama itu sama dan menuju kepada satu tujuan yaitu Pencipta alam semesta. Padahal jelas Yeshua Hamasiah berkata: "Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku" (Yohanes 14:6).

Anggapan universal GZB tersebut tentunya sangat bertentangan dengan prinsip dasar kekristenan dimana Yeshua Hamasiah menjadi satu-satunya jalan kepada Bapa dan Kitab Suci adalah firman Tuhan yang hidup sebagai penuntun kehidupan umat. Tidak mungkin Yeshua Hamasiah dipadukan dengan manusia-manusia dan Kitab Suci dipadukan dengan kitab-kitab manusia atau konsili atau aturan-aturan buatan manusia apapun bentuknya. Kekristenan tidak mengenal kompromi.

Harus diakui bahwa saat ini GZB telah menjadi suatu gerakan universal, ia menyatakan diri bukan hanya dalam agama-agama dunia dan dalam kekristenan, tetapi menyatakan diri pula dalam berbagai aplikasi kekuatan sosial, ekonomi, dan politik. Juga melalui payung ilmu pengetahuan praktis maupun science fiction, bahkan gaya hidup. Gerakan ini telah meresap ke dalam banyak ajaran Kristen secara sinkretis, dan percampuran paham ini sangat berbahaya karena umumnya tidak dicurigai padahal pengaruhnya benar-benar menyesatkan.

Sebagian besar orang Kristen yang bergabung dengan segala aktivitas GZB adalah orang Kristen yang tidak berpengetahuan, tidak berakar secara benar dalam firman Tuhan. Tidak mengerti mana yang benar mana yang tidak benar karena tidak mengenal firman Tuhan dan tidak memiliki hubungan dengan Tuhan. Hari minggu ke gereja tetapi ditempat kerja bergabung dalam kelas-kelas "Peningkatan Sumber Daya Manusia" melalui seminar dan terapi A-level dan sejenisnya yang jelas-jelas ajaran GZB yang sangat menyesatkan. Mengaku sebagai pengikut Yeshua Hamasiah tetapi begitu rajin mengunjungi paranormal atau bergabung kelas-kelas meditasi Multi Level Marketing.

Tidak mengerti karena tidak mengenal Firman. "My people (Orang Kristen) are destroyed for lack of knowledge" (Hosea 4:6). Faktanya sekarang, setiap hari ratusan ribu orang Kristen diseluruh dunia menghadiri seminar-seminar SDM yang mengajarkan bagaimana menghasilkan banyak uang dengan potensi subliminal yang dikembangkan dari dalam diri pribadi sendiri. Terapi mind control dalam meditasi, pesan-pesan tersembunyi dan musik-musik tertentu dalam ritme-ritme magis, merupakan transformasi ke alam bawah sadar dimana kekuatan potensi pikiran terletak. Di dalam area itulah Iblis bekerja.

Beberapa seminar Zaman Baru menamakan dirinya seperti: Silva Method of Mind Development, The Forum and Erhard Seminars Training, Self tranformation Therapy, Corporate Mind Control, Alpha Dynamic, dsb. telah banyak diikuti bahkan populer di seluruh dunia. Kesuksesan strategi Iblis di dalam hal ini tidak dapat diragukan lagi. Ia menyeret manusia kedalam kematian kekal secara sangat sistematis di area-area strategis manusia. "Ia adalah pembunuh manusia sejak semula dan tidak hidup dalam kebenaran, sebab di dalam dia tidak ada kebenaran. Apabila ia berkata dusta, ia berkata atas kehendaknya sendiri, sebab ia adalah pendusta dan bapa segala dusta" (Yohanes 8:44).



next:   Dipopulerkan. >>







  ARTICLE CONTENT:
1. Gerakan Zaman Baru.
2. Gabungan Humanisme Sekuler &     Orientalisme.
3. Kristen New Age.
4. Dipopulerkan.
5. Lambang Freemasonry.
6. Penipuan Lihai.
7. Prinsip Dasar Penyesatannya.
8. Dosa.
9. GZB & Kitab Suci.
10. Bangkit Gereja Tuhan.

      

  ISRAEL ARTICLE
1. Tembok Ratapan     The Wailing     Wall
2. Symbol Iblis Di Yerusalem:     Gedung Mahkamah Agung     Israel
3. Heart of Israel
4. Pandangan Umum 1: Israel     Sebagai Tanda Akhir Zaman
5. Dataran Tinggi Golan (The     Golan Heights)
  GENERAL ARTICLE
1. PERDUKUNAN : Astrologi, Sihir      & Paranormal
2. Obelisk
3. SYMBOL & LOGO SETAN: Bisnis     Lucifer.
4. KLONING: Proyek Ambisius.
5. MONDEX: MONETARY DEXTER     (Global Cashless Society)
  BULLETINS


 
Home | Articles & Readings | News & Events | Teachings | Q&A | Prophetic Mission
Mission In Picture | Prayer | Worship |Bulletins |Resources | About Us | Contact Us
Copyrights 2008 Cherubims Prophetic Ministry. All Rights Reserved.