MAIN MENU
  HOME
  Articles
   israel
   general
  News & Info
  Teachings
  Questions & Answers
  Prophetic Mission
  Mission in Pictures
  Prayer Statement
  Book of Worship
  Bulletins
  About CPM
  Contact CPM
  HOME ARTICLES GENERAL THE NEW AGE MOVEMENT

DIPOLUPERKAN
Kebangkitan global GZB di ujung akhir zaman ini dapat diketahui sejak negara Israel Raya hadir kembali di muka bumi ini setelah menghilang selama 2500 tahun. Ada kaitan-kaitan yang erat bahwa kebangkitan Yahudi telah menjadi "tanda waktu" dimana sejarah manusia segera akan mencapai klimaksnya, dan menjadi isyarat bahwa Iblis akan bergerak dalam pergerakan global yang maksimal untuk mencapai target akhir zamannya , yaitu penguasaan "de facto" atas dunia (Wahyu 13:7-8).

Awalnya sebutan New Age dipopulerkan oleh suatu kelompok musik mistis melalui lagu "Age of Aquarius" di tahun 60-an. Aquarius sebagai "pembawa air" dalam zodiac melambangkan aliran air yang memenuhi kehausan jiwa semesta. GZB mengambil dan menafsirkan kata-kata "kendi berisi air" di dalam Lukas 22:10 sebagai pertanda atau symbol datangnya zaman Aquarius. Di tahun yang sama berkembang generasi Beatnik dan Hippies yang sangat menekuni ajaran Zen, kelompok musik The Beatles merupakan wakil dari generasi ini dimana mereka (orang Kristen) berguru kepada beberapa guru mistik India, Ravi Sankar dan juga Maharishi Mahesh Yogi yang kemudian mempopulerkan Transcedental Meditation yang mirip dan sejalan dengan konsep Psikologi Modern-nya Abraham Maslow, yaitu Self Actualization.

Di era 70-an, New Age menjadi sangat populer di Amerika Serikat karena hadirnya buku "New Age Politics" karangan Mark Satin, dan beredarnya buku "New Age Journal". Marlyn Ferguson kemudian menambah populer New Age melalui bukunya "Aquarian Conspirasy". Di tahun 80-an New Age semakin populer lagi melalui buku karangan Shirley Maclaine, bintang film terkenal, yang berjudul "Out On a Limb". Buku ini menceriterakan tentang pertobatannya kepada ajaran New Age melalui eksperimen dan pengalaman spiritual dan pengembaraannya kedalam dunia roh, demikian juga buku Out of The Body Experience dan Trance Channeling. Buku berikutnya "Dancing in The Light" menceriterakan perjalanan pengalamannya masuk lebih dalam lagi ke dunia roh melalui teknik meditasi Yoga dan pengucapan mantera-mantera Hindu. Ini pengalaman spiritual penulis bersama penguasa-penguasa dunia kegelapan yang secara pribadi membuka banyak pengetahuan baru mengenai penyatuan roh dengan Iblis dan setan-setannya.

Tahun 90-an GZB sudah dikenal disemua penjuru dunia dan tahun 2000 keatas merupakan puncak era kebangkitan global-nya ditandai dengan berkibarnya bendera GZB hampir disemua area hidup manusia. Mulai dari bidang kesehatan (holistik) sampai politik. Mulai dari bisnis sampai mainan anak-anak. Ekologi sampai feminisme bahkan sex (Kamasutra). Tidak satupun bidang kehidupan manusia yang bebas dari pengaruh GZB. Menjelang kedatangan Yeshua Hamasiah yang semakin dekat, Iblis bergerak sangat aktif dalam penyesatannya GZB-nya. Dan ironisnya, begitu banyak, bahkan sangat banyak orang Kristen telah melayani Iblis dan masuk kedalam perangkapnya tanpa sadar.



next:   Lambang Freemasonry. >>







  ARTICLE CONTENT:
1. Gerakan Zaman Baru.
2. Gabungan Humanisme Sekuler &     Orientalisme.
3. Kristen New Age.
4. Dipopulerkan.
5. Lambang Freemasonry.
6. Penipuan Lihai.
7. Prinsip Dasar Penyesatannya.
8. Dosa.
9. GZB & Kitab Suci.
10. Bangkit Gereja Tuhan.

      

  ISRAEL ARTICLE
1. Tembok Ratapan     The Wailing     Wall
2. Symbol Iblis Di Yerusalem:     Gedung Mahkamah Agung     Israel
3. Heart of Israel
4. Pandangan Umum 1: Israel     Sebagai Tanda Akhir Zaman
5. Dataran Tinggi Golan (The     Golan Heights)
  GENERAL ARTICLE
1. PERDUKUNAN : Astrologi, Sihir      & Paranormal
2. Obelisk
3. SYMBOL & LOGO SETAN: Bisnis     Lucifer.
4. KLONING: Proyek Ambisius.
5. MONDEX: MONETARY DEXTER     (Global Cashless Society)
  BULLETINS


 
Home | Articles & Readings | News & Events | Teachings | Q&A | Prophetic Mission
Mission In Picture | Prayer | Worship |Bulletins |Resources | About Us | Contact Us
Copyrights 2008 Cherubims Prophetic Ministry. All Rights Reserved.