MAIN MENU
  HOME
  Articles
   israel
   general
  News & Info
  Teachings
  Questions & Answers
  Prophetic Mission
  Mission in Pictures
  Prayer Statement
  Book of Worship
  Bulletins
  About CPM
  Contact CPM
  HOME ARTICLES GENERAL THE NEW AGE MOVEMENT

LAMBANG FREEMASONRY
Gerakan New Age ini dapat dikenali dari lambang-lambang yang digunakan seperti segitiga piramida (lambang Illuminati), mata dalam segitiga (all seeing eye = mata Iblis), kuda bertanduk (unicorn), binatang berkepala manusia, pelangi, lingkaran kosentris, berkas cahaya, swastika (Nazi), yin & yang, trisula, kepala kambing, salib patah, salib terbalik, pentagram, dan juga angka 666. Lambang-lambang tersebut identik dengan organisasi Iblis Illuminati dan Freemasonry. Keduanya berperan besar di dalam penyebaran GZB, bahkan Freemasonry merupakan "atasan" langsung GZB, tidak heran bila mereka memakai lambang-lambang yang sama.

Pada dasarnya GZB tidak berbeda dengan gereja setan, hanya jangkauannya lebih luas dan penyesatannya lebih terselubung sehingga orang awam sukar untuk mencurigainya. Mengenali lambang-lambang mereka memang akan mempermudah mengenalinya, tetapi GZB juga sering memakai lambang-lambang Kristen untuk mengelabui umat. Mengenali mereka dari ajaran-ajarannya merupakan cara yang tepat (Matius 7:20 = dari buahnyalah kamu akan mengenal mereka).

Kita akan menemukan banyak hal yang bertentangan dengan firman Tuhan di dalam ajaran-ajarannya yang bahkan sering di bungkus dengan firman Tuhan supaya tampaknya benar. Kelihaian mereka dalam menipu dan memutarbalikkan pengertian firman Tuhan menjadikan penyesatannya sukar dikenali, tidak semudah yang diperkirakan, karena Iblis juga hafal firman dan sebagai bapak penipu ia sangat profesional dalam membalikkan pengertian dan memutar kata. Ia masuk di dalam area para politisi, para ekonom, para bisnismen, dan para selebritis. Ia bahkan berdiri dibalik mimbar-mimbar gereja dan berbicara atas nama Tuhan, ia hadir diantara para pendoa syafaat, dan di segala aktivitas Kristen. Ya benar!, ia hadir di sekitar kita, ada dimana-mana, berjalan keliling sama seperti singa yang mengaum-aum dan mencari orang yang dapat ditelannya (I Petrus 5:8).

PENIPUAN YANG LIHAI
GZB melalui bermacam-macam programnya telah menghadirkan revolusi dalam pemikiran dan aktivitas manusia. Pengaruh kepercayaan supranatural yang campur aduk dan aneh menyebar di masyarakat luas dengan menciptakan atau merubah paradigma, seperti membentuk ulang pemikiran, mempromosikan kesehatan tubuh, menggali sumber daya ekstra manusia, dan sebagainya. Falsafah GZB telah menembus semua bidang kehidupan modern, siapapun tidak dapat menghindari pengaruh kuat gerakan ini. Kekristenan diseluruh dunia sedang diserang dengan cara itu, penipuan yang cerdas dan licik yang dirancang Iblis dan kerajaan kegelapannya untuk me-minimize peran Tuhan dalam kehidupan manusia kalau tidak meniadakannya sama sekali. Target langsung dari penipuan yang lihai ini adalah menawan dan menguasai jiwa seseorang untuk digiring dalam penyesatan yang sistimatis untuk akhirnya tenggelam dan hilang dalam kerajaan kematian Iblis.



back to:   Prinsip Dasar Penyesatannya. >>







  ARTICLE CONTENT:
1. Gerakan Zaman Baru.
2. Gabungan Humanisme Sekuler &     Orientalisme.
3. Kristen New Age.
4. Dipopulerkan.
5. Lambang Freemasonry.
6. Penipuan Lihai.
7. Prinsip Dasar Penyesatannya.
8. Dosa.
9. GZB & Kitab Suci.
10. Bangkit Gereja Tuhan.

      

  ISRAEL ARTICLE
1. Tembok Ratapan     The Wailing     Wall
2. Symbol Iblis Di Yerusalem:     Gedung Mahkamah Agung     Israel
3. Heart of Israel
4. Pandangan Umum 1: Israel     Sebagai Tanda Akhir Zaman
5. Dataran Tinggi Golan (The     Golan Heights)
  GENERAL ARTICLE
1. PERDUKUNAN : Astrologi, Sihir      & Paranormal
2. Obelisk
3. SYMBOL & LOGO SETAN: Bisnis     Lucifer.
4. KLONING: Proyek Ambisius.
5. MONDEX: MONETARY DEXTER     (Global Cashless Society)
  BULLETINS


 
Home | Articles & Readings | News & Events | Teachings | Q&A | Prophetic Mission
Mission In Picture | Prayer | Worship |Bulletins |Resources | About Us | Contact Us
Copyrights 2008 Cherubims Prophetic Ministry. All Rights Reserved.