MAIN MENU
  HOME
  Articles
   israel
   general
  News & Info
  Teachings
  Questions & Answers
  Prophetic Mission
  Mission in Pictures
  Prayer Statement
  Book of Worship
  Bulletins
  About CPM
  Contact CPM
  HOME ARTICLES GENERAL THE NEW AGE MOVEMENT

BANGKIT GEREJA TUHAN
Kesadaran spiritual gereja/umat Tuhan harus bangkit, pengetahuan-pengetahuan harus dinyatakan. Saat ini adalah periode hari-hari terakhir menjelang kedatangan Yeshua Hamasiah kembali. Gereja-Nya sebagai partner Tuhan dimuka bumi ini dituntut untuk berperan dan berfungsi menahan segala kekuatan musuh dengan segala penyesatannya. Tubuh Hamasiah harus dibersihkan dari segala bentuk kebinasaan yang ditaburkan Iblis, khususnya melalui GZB dan unit-unit kerja dibawahnya. Kitab Suci menubuatkan bahwa untuk sesaat lamanya Iblis dan kerajaannya akan menguasai seluruh dunia sebelum menerima penghukumannya. Tetapi Kitab Suci tidak pernah menubuatkan gereja Tuhan akan dikuasai oleh Iblis, "Aku akan mendirikan jemaat-Ku dan alam maut tidak akan menguasainya" (Matius 16:18) kata Yeshua Hamasiah. Gereja Tuhan telah diberikan kuasa untuk bangkit dan mengusir segala aktivitas Iblis di lingkungan hidup gereja Tuhan. Tetapi apa yang kita lihat saat ini? Kehadiran GZB di dalam kehidupan orang Kristen menjadi warning bagi kita. Keterlibatan umat Tuhan di dalam GZB terus meningkat, bahkan banyak gereja Tuhan menerapkan prinsip-prinsip GZB di dalam beribadah kepada Tuhan. Gereja-gereja kompromi bermunculan, pendeta-pendeta homo mengawinkan pasangan-pasangan homo, lambang-lambang okultisme bertebaran di dalam rumah Tuhan, ritual-ritual roh yang berbahaya diselenggarakan. Belum lagi kehadiran nabi-nabi palsu, pengajar-pengajar sesat dan dukun-dukun yang terus menerus mengajarkan penyesatannya di dalam gereja Tuhan atas nama kebenaran.

Hal-hal menjijikkan Tuhan terjadi di rumah-Nya sendiri. "Sudahkah menjadi sarang penyamun di matamu rumah yang atasnya nama-Ku diserukan ini? Kalau Aku, Aku sendiri melihat semuanya, demikianlah firman TUHAN" (Yeremia 7:11). Waktunya akan datang bahkan sudah datang, dimana Tuhan akan menendang dan menjungkir-balikkan meja-meja dan mezbah-mezbah palsu di rumah-Nya, karena rumah-Nya telah menjadi sarang penyamun. "Bukankah ada tertulis: Rumah-Ku akan disebut rumah doa bagi segala bangsa? Tetapi kamu ini telah menjadikannya sarang penyamun!" (Markus 11:17). (roy pratomo)

BANGKIT GEREJA TUHAN…!
BE SOBER,
BE VIGILANT…!

PENYESATAN GENERASI

Dalam 40 tahun terakhir ini humanisme sekuler telah melucuti semua pemahaman tentang kebenaran mutlak atas begitu banyak pikiran orang Kristen diseluruh dunia. Anak-anak Amerika Serikat generasi akhir zaman ini hidup dalam etika penipuan Gerakan New Age setelah Kitab Suci dilemparkan keluar dari kurikulum sekolah-sekolah Amerika oleh Pengadilan Tinggi Amerika dan ACLU (American Civil Liberties Union) dengan alasan kebebasan agama. Perzinahan dianggap sebagai kebebasan dalam bercinta. Empat ribu bayi dibunuh setiap hari dalam praktek-praktek aborsi di Amerika Serikat. Kehidupan anak-anak dan dewasa tidak mengenal arti dosa lagi, tidak ada standart dan konsep moral yang benar, tidak ada gagasan tentang kehormatan manusia dihadapan Tuhan, tidak ada pengertian tentang integritas umat yang layak bagi Tuhan. Tidak seorangpun mendengarkan peringatan Kitab Suci bahwa upah dosa adalah maut. Dunia sedang tenggelam dalam kebutaan moralitas yang menyesatkan, yang dimulai dari sekolah-sekolah. Penyesatan generasi yang serius! (rp)



back to:   Gerakan Zaman Baru. >>







  ARTICLE CONTENT:
1. Gerakan Zaman Baru.
2. Gabungan Humanisme Sekuler &     Orientalisme.
3. Kristen New Age.
4. Dipopulerkan.
5. Lambang Freemasonry.
6. Penipuan Lihai.
7. Prinsip Dasar Penyesatannya.
8. Dosa.
9. GZB & Kitab Suci.
10. Bangkit Gereja Tuhan.

      

  ISRAEL ARTICLE
1. Tembok Ratapan     The Wailing     Wall
2. Symbol Iblis Di Yerusalem:     Gedung Mahkamah Agung     Israel
3. Heart of Israel
4. Pandangan Umum 1: Israel     Sebagai Tanda Akhir Zaman
5. Dataran Tinggi Golan (The     Golan Heights)
  GENERAL ARTICLE
1. PERDUKUNAN : Astrologi, Sihir      & Paranormal
2. Obelisk
3. SYMBOL & LOGO SETAN: Bisnis     Lucifer.
4. KLONING: Proyek Ambisius.
5. MONDEX: MONETARY DEXTER     (Global Cashless Society)
  BULLETINS


 
Home | Articles & Readings | News & Events | Teachings | Q&A | Prophetic Mission
Mission In Picture | Prayer | Worship |Bulletins |Resources | About Us | Contact Us
Copyrights © 2008 Cherubims Prophetic Ministry. All Rights Reserved.